Contoh PPT menarik

Contoh PPT Menarik yang Sangat Rekomended untuk Anda

Ada banyak sekali contoh ppt menarik yang bisa Anda temukan di internet. Jenis PPT yang tersedia sangat variatif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Layanan download yang tersedia di dunia maya juga bisa diakses secara gratis.

PPT sendiri merupakan salah satu aplikasi yang dirilis oleh Microsoft. PowerPoint bisa Anda dapatkan ketika menginstal aplikasi Microsoft Office di laptop dan komputer. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk membuat presentasi.

Jika Anda pandai memodifikasinya PPT juga bisa digunakan untuk membuat aplikasi sederhana atau bahkan game. Di dalamnya ada banyak sekali template menarik yang enak dipandang dan mudah dimodifikasi. Inilah alasan utama Kenapa banyak orang yang mencari contoh PPT saat ini. 

Contoh PPT Menarik untuk Berbagai Kebutuhan

Pada kesempatan kali ini kami sudah merangkum beberapa contoh PPT yang sangat menarik untuk digunakan. Tentunya masing-masing file PPT yang kami siapkan di sini masih dalam format template. Jadi Anda bisa mengubah teks dan gambar di dalamnya sesuai kebutuhan.

Tidak hanya itu saja, file yang tersedia di sini juga dilengkapi dengan Animasi khusus yang sudah tersedia pada aplikasi Microsoft PowerPoint. Anda juga bisa mengubah jenis animasi yang sudah diterapkan oleh desainer untuk memaksimalkan kualitas presentasi ini. Ini dia beberapa contoh PPT menarik yang bisa dipilih tersebut. 

Baca juga: Cara menghitung standar deviasi

1. Retirement Photo Album

Rekomendasi kami yang pertama adalah Retirement Photo Album. Dibandingkan dengan template lain yang ada pada aplikasi PowerPoint, contoh PPT ini merupakan salah satu yang paling populer di kalangan para pengguna. Keunikan utama dari template satu ini terletak pada desain slide di dalamnya.

RPA menampilkan slide yang menyerupai halaman foto album. Tentu saja ukuran dari masing-masing foto yang ada di dalamnya bisa diubah sesuai kebutuhan masing-masing. Penggunaan template satu ini memungkinkan Anda untuk memasang banyak gambar dengan posisi yang sangat variatif. Jadi orang-orang tidak akan bosan untuk melihatnya.

2. High School Presentation

Contoh PPT menarik lainnya adalah High School Presentation. Sebagaimana namanya fungsi template satu ini adalah untuk merepresentasikan tugas kuliah atau sekolah Anda. Sudah pasti desain PPT High School ini sangat menarik dan tidak membosankan. 

Template populer tersebut didominasi oleh warna biru tua dan orange terang. Kombinasi kedua warna ini membuat tampilan presentasi terlihat jauh lebih cerah dan ceria. Cocok sekali Jika Anda hendak mempresentasikan materi yang casual atau santai.

3. Basketball Presentation

Basketball Presentation merupakan contoh PPT menarik lain yang tidak kalah wajib untuk dicoba. Dibandingkan dengan dua rekomendasi sebelumnya basketball presentation merupakan salah satu yang paling kompleks. Bagaimana tidak di dalamnya Anda bisa menambahkan berbagai bentuk statistik.

Tapi tentu saja dibutuhkan analisis data yang sangat detail sebelum Anda membuat template satu ini. Mantapnya ada ratusan jenis grafis yang bisa dipilih untuk menampilkan statistik yang sudah di reset. Jika Anda pandai mengkombinasikannya dengan kata-kata, template satu ini akan menghasilkan sebuah presentasi yang sangat berkualitas. 

Baca juga: Cara membuat grafik di excel



4. Photography Portfolio

Masih terasa kurang? Tenang saja karena ada rekomendasi lain yang kami beri nama Photography Portfolio. Fungsi utama dari template PowerPoint satu ini kurang lebih sama dengan namanya. Jadi pada contoh PPT menarik satu ini Anda bisa menampilkan portofolio di bidang fotografi secara maksimal. 

Selain mudah untuk digunakan, template satu ini juga memiliki desain elegan. Ketika memilihnya Anda akan dihadapkan pada sebuah template dengan dominasi warna hijau di bagian muka. 

Keberadaan warna hijau ini akan membuat tampilan template terasa teduh. Susunan template di dalamnya juga menyerupai kolase. Jadi portofolio Anda akan terlihat sangat modern.

5. Book Report Presentation

Contoh PPT yang menarik lain yang harus dicoba adalah Book Report Presentation. Template tersebut juga tidak kalah populer di kalangan pengguna PowerPoint. Keunggulan utama dari template satu ini adalah Dominasi warna pop art yang sangat ceria dengan tambahan 11 slide yang bisa dikostumisasi.

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan salah satu rekomendasi template yang sudah kamu berikan di atas? Anda bisa mengakses aplikasi PowerPoint pada perangkat masing-masing dan mengklik menu template. Contoh PPT menarik yang sudah kami rekomendasikan di atas pasti akan muncul. 


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.