Kini Pintarnya Hadir di Bandung dan Surabaya. Pasang Loker Gratis di Kota Anda Sekarang!

Pintarnya adalah sebuah job seeking platform yang bertujuan untuk memberikan peluang kerja bagi para pekerja kerah biru di seluruh Indonesia.

Diluncurkan di bulan Mei 2022, Pintarnya didirikan oleh tiga eksekutif senior yakni Nelly Nurmalasari, Henry Hendrawan dan Ghirish Pokardas. Meski baru berusia sangat muda, namun dalam waktu yang singkat, Pintarnya telah berhasil menghubungkan jutaan pencari kerja dengan perusahaan dan pemilik usaha melalui loker-loker berkualitas dan terverifikasi, baik melalui web maupun aplikasi Pintarnya.

Berawal dengan melayani pencari kerja dan perusahaan di area JABODETABEK (Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi), kini Pintarnya telah memperluas layanan kami ke 2 kota besar di Indonesia, yakni Bandung dan Surabaya!

Pencari kerja (job seekers) di kota Bandung dan Surabaya dapat dengan mudah menemukan lowongan pekerjaan di bidang:

  • Hotel dan Restoran
  • Ritel
  • Logistik, Kurir, dan Operasional
  • Penjualan/Sales
  • Tenaga Administrasi

Dan masih banyak bidang pekerjaan lainnya. 

Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pencari kerja maupun perusahaan dalam menggunakan platform Pintarnya. Dengan perluasan layanan ini, kami berharap untuk semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kesempatan bekerja yang merata.

Jika kamu seorang pekerja dan ingin mencari dan melamar loker aman dan tepercaya, bisa langsung buka di website Pintarnya atau Download aplikasinya sekarang!

Jika Anda seorang pemilik usaha atau representatif perusahaan yang ingin pasang loker gratis dan mencari kandidat terbaik untuk perusahaan Anda, silakan bergabung bersama kami melalui website atau hubungi kami melalui email di Perusahaan@pintarnya.com. Tim kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Pasang Loker Sekarang dan Dapatkan Bonus Credits!