situs download template CV

Situs Download Template CV Terbaik dan Gratis Dipakai

Penggunaan situs download template CV pada masa sekarang telah semakin tinggi kebutuhannya. Hal ini disebabkan karena melamar kerja menjadi aktivitas yang banyak dilakukan. Menyiapkan curriculum vitae termasuk sebagai keutamaan.

Saat ini selalu ada ketetapan agar membuat CV berkualitas untuk HRD. Tidak lain supaya mereka semakin tertarik sekaligus berpeluang mendapatkan posisi atau pekerjaan. Bahkan semakin maksimal mengalahkan para pelamar lainnya.

Tapi ternyata tidak semua orang bisa membuatnya dengan baik. Dibutuhkan adanya kreativitas sekaligus kepandaian dalam desain grafis. Karena tidak semua orang pandai, bisa memakai platform seperti website penyedia template.

Pastinya Anda bisa menemukan CV yang bisa diunduh dan dipakai membuat desain gratis. Tentunya semakin baik disebabkan tergolong sederhana untuk kita manfaatkan. Belum lagi mudah ditemukan sekaligus memiliki fitur lengkap.

Baca juga: Cara membuat CV di Canva

Rekomendasi Situs Download Template CV Gratis Mudah Dipakai

Untuk Anda yang belum pernah memakai platform penyedia template curriculum vitae, jangan takut. Apalagi disediakan beragam pilihan situs tersendiri. Tentu punya fitur dan kelengkapan desain yang bisa disesuaikan selera Anda.

1. Kick Resume

Kalau membahas situs download template CV, Kick Resume telah banyak dipakai. Pelamar kerja baru maupun lama selalu mengandalkannya sebagai pilihan. Tentu dengan bebasnya mengisi data maupun biografi dalam hitungan menit.

Apabila ingin memindahkan data dari LinkedIn dalam template juga mudah. Nantinya secara otomatis akan diubah Kick Resume sebagai curriculum vitae berbeda. Bahkan bisa lebih menarik dibandingkan dengan sebelumnya.

2. CV Maker

CV Maker telah lama dikenal sebagai situs download template CV dengan kualitas terbaik. Hal ini disebabkan gratis dan populer dipakai user. Belum lagi beragam fiturnya mudah dimengerti sehingga simple dipakai.

Cukup mengejutkan banyak orang karena terdapat sampai 2 jutaan template. Bahkan bisa kita download sekaligus nikmati tampilannya yang keren tapi berkesan. Jika ingin menikmati lebih baik, disarankan login pakai Facebook.

3. ResumUp

ResumUp tentunya sudah lama menjadi platform atau website terbaik untuk kita pakai. Penyebab utamanya karena punya kecepatan pembuatan paling cepat. Di sini juga tersedia beragam tampilan ikon singkat dan mudah dikuasai.

Menambahkan rating dan grafik dalam situs download template CV bukan masalah besar. Latar belakang dan skill yang ditambahkan juga menarik. Kelebihan lainnya ResumUp adalah bisa membuat tema formal dan kreatif.



5. Canva

Pemakaian situs download template CV berupa Canva telah dijadikan pilihan sejak lama. Hal ini disebabkan karena sudah dipakai banyak user. Kepopuleran dalam kelengkapan template, desain, font dan sebagainya terbilang baik.

Apalagi banyak user menyebutkannya sebagai terbaik dibandingkan website lain. Tentu salah satu penyebabnya tidak lain karena dinikmati secara gratis. Belum lagi fitur luar biasanya bisa membantu membuat curriculum vitae berkualitas.

5. Easel.Ly

Easel.Ly termasuk sebagai website unggulan dengan kualitas dan kelengkapan yang baik. Bahkan untuk pecinta desain, sebenarnya telah terkenal. Hal ini disebabkan karena kemudahan memasukkan infografik beserta datanya.

Kalau memperhatikan kelengkapan situs download template CV tersebut juga baik. Selain itu apabila mereka tidak puas, bisa membuat sendiri. Tentunya karena memiliki kebebasan desain tersebut menjamin pembuatannya maksimal.

Baca juga: Cara menyematkan Foto Di CV

6. My Perfect Resume

My Perfect Resume cukup banyak direkomendasikan disebabkan punya review positif. Tentunya membuat siapapun yang memakainya merasa begitu tenang. Belum lagi tersedia beragam opsi berkualitas untuk membuat CV bagus.

Dalam situs download template CV ini memiliki tema tersendiri. Anda dapat mencari sesuai dengan posisi atau lowongan yang sedang ingin dicoba. Bantuan pembuatan CV sesuai keinginan memang akurat tanpa kesalahan.

    7. VisualCV

    VisualCV dapat dikatakan menjadi pilihan bagus apabila ingin membuat minimalis. Belum lagi dikenal user friendly sehingga bisa otomatis dikuasai. Jika ingin memakainya, bisa memasukkan data yang sudah masuk pada LinkedIn.

    Apabila Anda sedang membutuhkan salah satu dari situs tersebut, bisa segera dipakai. Terutama untuk mencari template berkualitas dan terbaik. Tentu perlu ada kepastian apabila setiap konten di dalamnya sudah gratis.

    Terlebih tidak perlu untuk membayar maupun menggunakannya dengan repot. Selain itu perlu memastikan apabila kualitasnya bagus dan tidak rusak dari resolusinya. Pastinya apabila dikirimkan pada rekruiter tetap berkualitas.

    Kebanyakan saat ini menggunakan platform online untuk mengirimkan dokumen lamaran kerja. Anda harus memakai website terbaik agar CV mudah dibuat. Jika banyak fitur bantuan situs download template CV, semakin bagus.


    Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

    Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

    Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.