10,000+ Loker Terbaru untuk Lulusan SD hingga S1

Kapan Pendaftaran Gojek Dibuka Kembali

Kapan Pendaftaran Gojek Dibuka Kembali

Banyak orang ingin bekerja di Gojek. Pernah gak, sih, kamu berpikir kapan pendaftaran Gojek dibuka kembali?Antusias masyarakat dalam menjadi driver gojek memang begitu besar. Tak hanya untuk menjadi Go ride, Antusias masyarakat juga sangat besar untuk dapat menjadi mitra gojek dalam hal driver Go Car maupun Go Send.Namun saat ini pendaftaran Gojek ditutup sementara hingga waktu yang tidak dapat ditentukan. Sampai kapan pendaftaran Gojek dibuka kembali? 

Jika dilihat dari halaman resmi Gojek di, https://www.gojek.com/blog/goride/cara-daftar-go-ride/ Saat ini proses rekrutmen mitra gojek hanya dilakukan berdasarkan kebutuhan yang disesuaikan wilayah masing masing.

Untuk itu, jika terdapat pertanyaan kapan pendaftaran gojek dibuka kembali? Jawabannya adalah pendaftaran gojek selalu dibuka hingga saat ini, namun pembukaan pendaftaran mitra gojek yang baru hanya disesuaikan dengan kebutuhan wilayah masing masing.

Baca juga: Cara Daftar Driver Maxim Motor

Untuk itu, demi mengetahui kabar terbaru terkait dengan dibukanya kembali pendaftaran gojek, kamu dapat memantau secara berkala di website resmi gojek agar mendapatkan informasi terupdate terkait hal tersebut.

Beberapa Alasan Ditutupnya Pendaftaran Mitra Gojek

1. Regulasi Yang Belum Jelas

Alasan penghentian pendaftaran mitra gojek yang pertama adalah karena dalam regulasi yang ditetapkan pemerintah masih dalam proses pembahasan dan belum sampai ke tahap keputusan.

Untuk itu, menindaklanjuti  Permenhub Nomor 26 Tahun 2017 tentang Revisi Permenhub Nomor 32 Tahun 2016 Tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek. Maka kuota yang nantinya akan diterapkan di setiap daerah berbeda beda dan pembukaan pendaftaran akan disesuaikan dengan kuota yang telah diatur dalam undang undang tersebut.

Baca juga: Cara Daftar Kurir Lazada Express atau LEX ID Terbaru

2. Tidak Memiliki Izin Regulasi Dari Lingkungan Sekitar

Banyak tempat dimana pendaftaran mitra gojek dilakukan tidak memiliki izin dari lingkungan sekitar. Sehingga hal tersebut membuat aktivitas pendaftaran mitra gojek yang baru dihentikan sementara. Hal ini dilakukan demi menghindari gangguan keamanan yang dapat ditimbulkan dari keramaian yang tercipta dari pendaftaran mitra gojek baru.

.

Bagikan Artikel: