10,000+ Loker Terbaru untuk Lulusan SD hingga S1

Ternyata Segini Gaji Pegawai Rans Entertainment!

Ternyata Segini Gaji Pegawai Rans Entertainment!

Tida sedikit orang yang merasa penasaran dengan gaji pegawai Rans Entertainment. Seperti Anda ketahui perusahaan ini dimiliki oleh artis ternama di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kedua orang yang cukup berpengaruh di industri hiburan. Kekayaannya benar-benar melimpah, bahkan mendapatkan julukan ‘Sultan’ dari para netizen. Raffi Ahmad sendiri sudah di dunia hiburan sejak berpuluh tahun lamanya.

Berbeda dari artis lainnya, ia memiliki kekuatan cukup besar untuk tetap bertahan. Bahkan kekayaannya terus bertambah, karena mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

Misalnya saat ini banyak artis ke YouTube untuk mendapatkan penghasilan lebih tinggi. Begitu juga dengan Raffi Ahmad, bahkan ia konsisten membuat konten demi menghibur masyarakat Indonesia.

Mulai dari mengekspose kehidupan sehari-hari, acara podcast, ngobrol santai, atau kegiatan bersama keluarga lainnya. Lebih tepatnya fokus membuat konten tentang keluarganya.

Dari hasil YouTube serta di dunia entertainment, membuat penghasilan keduanya semakin bertambah banyak. Hingga membentuklah agensi atau perusahaan sendiri.

Tentunya perusahaan tersebut membutuhkan banyak karyawan. Bagi Anda yang merasa penasaran dan ingin bergabung dengan perusahaan ini, pasti ingin tahu berapa gaji pegawai Rans Entertainment.

Gaji Pegawai Rans Entertainment

Merangkum dari beberapa sumber yang kami temukan, gaji para karyawan di perusahaan ini bisa mendapatkan gaji fantastis. Mulai dari puluhan juta, bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Karena Raffi dan Gigi, memang terkenal sangat loyal dengan karyawannya. Bahkan tidak mau membedakan orang berdasarkan kasta atau kedudukan seseorang. 

Sehingga tidak heran jika para pegawainya bisa mendapatkan gaji tinggi. Lalu sebenarnya, berapa besaran gaji pegawai Rans Entertainment? Besaran gajinya memang tidak dipublikasikan secara terang-terangan begitu saja.

Raffi sendiri bisa saja mengeluarkan uang dalam jumlah ratusan juta, terutama bagi karyawan yang sudah ia anggap sebagi keluarganya sendiri. 

Dari berita yang berseliweran, gaji karyawan Rans Entertainment ternyata bisa mencapai dua digit perbulannya. Tentunya ini bukanlah jumlah yang sedikit, bahkan salah satu karyawannya bisa membeli mobil mewah selama kerja 4 bulan.

Video Bocoran Upah Perbulan

Meski tidak diceritakan lebih jelas berapa kisaran gajinya, Anda bisa menyimpulkan sendiri gaji pegawai Rans Entertainment, dari salah satu sumber video karyawan di perusahaan tersebut.

Mengutip dari video yang dipublikasikan oleh @teajusapple6, gajinya bisa sedikit terbocorkan. Dalam postingan tersebut, menyebutkan bahwa hasil selama bekerja satu bulan di perusahaan tersebut bisa untuk membeli bandonya Nagita Slavina.

Dari video tersebut, para netizen menyimpulkan bahwa gajinya mencapai dua digit. Berdasarkan informasi yang diketahui oleh pengguna internet, bando Nagita Slavina memiliki harga 12.000.000,00.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa hasil bekerja di Rans Entertainment, berkisar antara 11-12 juta rupiah per orangnya. Informasi gaji juga bisa Anda ketahui dari podcast yang dilakukan oleh Raffi dan Gading Marten. Kemudian Gading mewawancarai salah satu karyawannya bernama Midun.

Saat wawancara itu, Midun sudah membeli sebuah mobil Ford fiesta 2011 dan ia membelinya secara cash. Raffi juga menjelaskan, bahwa Midun membelinya secara cash hasil dari menabung selama 4 bulan hasil berkerja bersamanya.

Perlu Anda ketahui harga dari mobil tersebut mencapai 80-90 juta rupiah. Maka jika dibagi menjadi empat, maka hasil kerja selama satu bulan diperoleh Midun sekitar 20 juta rupiah.

Untuk itulah, tidak heran banyak sekali orang yang menyimpulkan upah karyawan Rans Entertainment mencapai angka dua digit. Sungguh angka sangat fantastis, maka itu banyak sekali orang ingin bekerja di perusahaan ini.

Lowongan Kerja Rans Entertainment

Bagi Anda merasa tertarik untuk bergabung, kabar baiknya saat ini Rans sedang membuka lowongan kerja. Loker yang sedang dicari untuk ditempatkan pada posisi Sales and Marketing Officer (Rana Sport).

Ada beberapa kriteria yang harus terpenuhi, sebelum memutuskan untuk bergabung;

  • Pendidikan min S1
  • Pengalaman min 1 tahun di bidang tersebut
  • Mempunyai perbendaharaan klien dalam jumlah banyak
  • Terbiasa membuat campaign konsep kreatif sesuai dengan kebutuhan klien
  • Terbiasa membuat paket, baik secara cash maupun barter
  • Menyukai dunia olahraga terutama esport, sepakbola dan basket.

Untuk lowongan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Untuk mengirim lamaran bisa kunjungi platform kerjanesia.id.

Dengan mengetahui besaran gaji pegawai Rans Entertainment sebelum melamar kerja, tentunya bisa membuat Anda bisa lebih bersemangat dan termotivasi.

Bagikan Artikel: