Cara melamar kerja di Rans Entertainment

Cara Melamar Kerja di Rans Entertainment yang Harus Diketahui

Bekerja di Rans Entertainment menjadi salah satu peluang yang sangat menjanjikan. Rans Entertaiment sangat populer di Indonesia. Berikut ini merupakan cara melamar kerja di Rans entertainment, yuk simak!!!

Apa Itu Rans Entertainment?

Dilansir dari Rans Entertainment, Rans Entertainment adalah perusahaan media digital yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk memberikan hiburan, berita dan produk serta layanan lainnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah artist terkenal dalam industri hiburan Indonesia dan dikenal dalam berbagai bidang, termasuk televisi, film, musik, dan bisnis.

Baca juga: Cara Melamar Kerja di PT Aisan Nasmoco Industri

Syarat Bekerja Di Rans Entertainment

Dilansir dari Kompas, berikut ini beberapa syarat untuk bekerja di Rans Entertainment yaitu:

1. Usia maksimum 27 tahun

Calon karyawan di Rans Entertainment harus berusia maksimum 27 tahun saat melamar pekerjaan.

2.  Berpengalaman minimal 1 tahun

Calon karyawan diharapkan memiliki pengalaman kerja minimal selama 1 tahun dalam bidang yang relevan.



3.  Bisa mengoperasikan Microsoft Excel (Vlookup, HLookup, Pivot, If dan formula logika lainnya)

Kemampuan dalam mengoperasikan Microsoft Excel, terutama dalam menggunakan fungsi-fungsi seperti Vlookup, HLookup, Pivot, If, dan formula logika lainnya, mungkin penting untuk pekerjaan tertentu di perusahaan.

4. Memiliki pengetahuan terkait pajak

Pengetahuan tentang masalah perpajakan dapat diperlukan, terutama jika pekerjaan tersebut melibatkan aspek keuangan atau administrasi yang berkaitan dengan perpajakan.

5. Bisa bekerja tim dan individual 

Kemampuan untuk bekerja sama dalam tim dan juga bekerja secara mandiri adalah keterampilan penting yang dicari oleh Rans Entertainment

6. Jujur dan memiliki komunikasi yang baik

Sifat jujur dan kemampuan komunikasi yang baik sangatlah penting dalam lingkungan kerja. Hal ini karena Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat menjujung tinggi value ini dalam bekerja.

Baca juga: Ternyata Segini Gaji Pegawai Rans Entertainment!

Cara Melamar Kerja di Rans Entertainment



1. Cari Informasi Loker

Hal pertama yang harus Anda perhatikan jika ingin bergabung dengan Rans Entertainment, cari informasi terkait lowongan kerjanya atau biisa mencari tahu langsung melalui media resminya.

Atau Anda bisa langsung mengunjungi website resmi milik Rans Entertainment. Meski tidak secara langsung, kadang perusahaan ini membuka lowongan pekerjaan melalui platform pencari kerja.

2. Siapkan CV dan Lamaran Kerja

Setelah menemukan lowongan pekerjaan, ketahui terlebih dahulu apa lowongan tersebut sesuai dengan kemampuan atau skill Anda miliki. Jika merasa cocok dengan berbagai persyaratannya silakan persiapakan CV dan surat lamaran kerja.

Pastikan CV yang Anda buat tampak seperti profesional, tidak acak-acakan atau terlalu berwarna. Pilihan CV dengan warna netral atau lebih terlihat simpel atau mudah dipahami. Setelah itu persiapkan juga surat lamaran. Susun kata-katanya sebaik mungkin sesuai dengan posisi yang ingin Anda lamar.

3. Lamar Melalui Platform Tertentu

Setelah berhasil membuat CV dan surat lamaran kerja, Anda dapat melamar pekerjaan di Rans Entertaiment memalui platform lain agar meningkatkan peluang untuk dapat diterima.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.