10,000+ Loker Terbaru untuk Lulusan SD hingga S1

cara melamar kerja di Janji Jiwa

Cara Melamar Kerja di Janji Jiwa Group Agar Peluang Makin Besar!

Tidak sedikit yang mencari cara melamar kerja di Janji Jiwa. Lalu, apa saja keuntungan bekerja di kopi Janji Jiwa? Bagi Anda para penikmat kopi pasti sudah tidak lagi asing dengan kopi Janji Jiwa. Kepopuleran kopi ini juga menarik perhatian bagi para pelamar kerja. 

Brand ini telah merambah dengan jumlah outlet yang semakin banyak, yaitu hampir 900 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan banyaknya outlet tersebut tidak sedikit juga para pencari kerja yang tertarik untuk menjadi bagian dari Janji Jiwa.

Beberapa Fasilitas Karyawan Janji Jiwa

Salah satu alasan banyak yang ingin tahu bagaimana cara melamar kerja di Janji Jiwa selain adanya gaji pokok juga berbagai fasilitas untuk karyawannya. Berikut adalah beberapa fasilitas yang bisa didapatkan jika Anda bekerja di Janji Jiwa.

1. Pelatihan dan Pengembangan

Bagi Anda yang bekerja di Janji Jiwa dan belum memiliki keterampilan Janji Jiwa ini menyediakan pelatihan dan pengembangan untuk para karyawannya. Tujuannya tidak lain adalah untuk menambah ilmu dan juga mengasah skill yang dimiliki.

Umumnya pelatihan dan pengembangan ini diutamakan bagi Anda yang berada di posisi barista. Sehingga pelatihan ini akan sangat bermanfaat untuk menambah wawasan dan juga pengalaman sebagai seorang barista.

Pelatihan dan pengembangan ini pun bisa diperoleh secara gratis. Sehingga Anda sebagai pelamar kerja tidak perlu khawatir mengenai biaya.

2. Tunjangan

Sebelum membahas perihal cara melamar kerja di Janji Jiwa alasan yang selanjutnya banyak yang melamar adalah adanya tunjangan selain memperoleh gaji pokok. Berikut adalah beberapa tunjangan yang bisa Anda peroleh.

  • Tunjangan makanan
  • BPJS kesehatan
  • Tunjangan jabatan
  • Tunjangan hari raya
  • BPJS Ketenagakerjaan

3. Bonus

Selain kedua fasilitas di atas bagi karyawan juga bisa memperoleh bonus. Sebab terkadang bonus tersebut diberikan di waktu-waktu yang tidak terduga. Selain itu bagi karyawan yang bekerja lembur, nominalnya dihitung berdasarkan lama waktu karyawan tersebut lembur.

4. Jenjang Karir

Anda bisa mengembangkan karir dengan cara menunjukkan kinerja yang baik di depan atasan. Tujuannya tidak lain adalah untuk mendapatkan promosi jabatan di Janji Jiwa. Jadi, semakin tinggi karir yang bisa dicapai maka akan semakin tinggi gaji yang bisa didapatkan.

Kualifikasi Umum Melamar di Janji Jiwa

Seperti yang diketahui secara umum jika setiap lowongan kerja pasti memiliki kualifikasi umum bagi para pelamarnya. Berikut adalah kualifikasi mum bagi Anda yang ingin melamar di Janji Jiwa.

1. Berusia maksimal 30 tahun

2. Memiliki kualifikasi pendidikan min SMA sederajat

3. Bersedia bekerja dibawah tekanan

4. Dapat bekerja dengan TIM

5. Memiliki penampilan yang rapi dan menarik

6. Memiliki tinggi badan 160 cm untuk perempuan dan 165 cm untuk laki-laki. Hal ini biasanya diperuntukkan bagi posisi waiters dan barista.

Dokumen untuk Melamar Kerja di Janji Jiwa

Sebelum membahas cara melamar kerja di Janji Jiwa, alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu dokumen apa saja yang dipersyaratkan untuk melamar kerja di Janji Jiwa.

1. Surat lamaran kerja

2. Daftar riwayat hidup atau CV

3. Ijazah pendidikan terakhir beserta transkrip nilai

4. Kartu identitas diri atau e-KTP

5. Pas foto 4 x 6 dengan background merah

6. SKCK yang terbaru

7. Sertifikat pendukung bagi yang memiliki

Bagaimana Cara Melamar Kerja di Janji Jiwa?

Setelah mengetahui beberapa fasilitas yang bisa diperoleh bagi Anda yang bekerja di Janji Jiwa tentu banyak yang ingin menjadi bagiannya. Bagi Anda yang tertarik bisa mengajukan lamaran agar bisa bekerja di Janji Jiwa Group.

1. Cara melamar kerja di Janji Jiwa yang pertama adalah dengan mengunjungi laman resmi rekrutmen karyawan Janji Jiwa melalui link berikut ini.

2. Di halaman tersebut akan tampil berbagai posisi yang diperlukan oleh perusahaan. Anda bisa memilih posisi yang sesuai dengan keinginan. Untuk melihat detailnya, Anda bisa menekan klik ‘Lihat Detail’ untuk penjelasan yang selanjutnya.

3. Langkah yang selanjutnya adalah di layar laptop atau ponsel Anda akan tampil detail posisi jabatan yang Anda pilih. Biasanya berupa kualifikasi yang diperlukan untuk posisi tersebut.

4. Apabila Anda merasa sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan tersebut, maka Anda bisa menekan tombol ‘Apply Now’ yang terdapat di bagian pojok kanan halaman tersebut.

5. Cara melamar kerja di Janji Jiwa yang selanjutnya adalah Anda kemudian akan diarahkan ke email yang ditujukan kepada karir@janjigroup.com dengan subject posisi lamaran yang Anda tentukan atau Anda pilih.

6. Selanjutnya pada bagian isi email, Anda bisa menuliskan maksud Anda mengirim email tersebut. jangan lupa juga untuk melampirkan berkas-berkas yang diperlukan sebagai persyaratan perekrutan.

7. Langkah yang terakhir Anda bisa menunggu informasi selanjutnya melalui balasan dari email resmi Jiwa Group. Apabila Anda sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan ada kemungkinan besar Anda akan menerima balasan email.

Selain itu Anda juga bisa membagikan cara-cara di atas kepada teman atau kerabat yang membutuhkan pekerjaan. Cara melamar kerja di Janji Jiwa di atas bisa Anda praktikkan dengan segera. 

Bagikan Artikel: