10,000+ Loker Terbaru untuk Lulusan SD hingga S1

Berapa Gaji Operator SPBU vivo?

Ingin Tahu Berapa Gaji Operator SPBU Vivo? Ini Penjelasannya

Berapa Gaji Operator SPBU vivo? Bagi Anda yang sedang mencari kerja, SPBU vivo bisa Anda jadikan pertimbangan. Bekerja di SPBU vivo terbilang sangat Mudah, karena tidak memerlukan kualifikasi khusus. Tetapi pekerjaan di bidang ini sangat di minati dan banyak saingannya.

Maka dari itu, siapapun bisa melamar pekerjaan tersebut. Apalagi untuk Anda yang fresh graduate atau lulusan SMA, menjadi pekerja di SPBU vivo merupakan peluang kerja yang sangat bagus dan dapat Anda coba.

Vivo energy Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang hilirisasi minyak dan gas bumi. Perusahaan perdagangan minyak dan gas bumi asal Belanda dan Swiss. Banyak orang yang berminat sebab tau Berapa Gaji Operator SPBU vivo? Jadi hal ini dapat di pahami.

Sejak 2017, perusahaan ini mengoperasikan stasiun pengisian bahan bakar umum dengan merek VIVO dan telah mengoperasikan puluhan SPBU di sekitar Jabodetabek dan Bandung. Perusahaan ini menjual tiga jenis bensin dengan merek Revvo. 

Bagaimana Cara Melamar Kerja di Vivo Energi Indonesia?

Persaingan yang ketat dalam dunia kerja bisa Anda jadikan sebagai pemicu unuk maju menjadi lebih baik. Penting untuk Anda mengetahui cara menjadi calon kandidat dari perusahaan yang akan Anda lamar.

kebanyakan posisi yang disediakan ya berkaitan dengan eksplorasi migas, juga manajemen dan keuangan. Berikut adalah beberapa saran dari Kami Berapa Gaji Operator SPBU vivo? yang Anda dapat jadikan sebagai referensi untuk mencari kerja .

Kualifikasi

  1. Usia maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  3. Jujur, orientasi pada pelanggan dan ulet
  4. Bersedia bekerja shift
  5. Mampu bekerja sama dalam tim

Kami akan memberikan sedikit saran, jika Anda memenuhi kualitas diatas coba lah semoga peruntungan Anda ada disitu. Berikut adalah saran kami silahkan Anda ikuti dan semoga berhasil.

  1. CV singkat, padat, jelas.
  2. Santai ketika masa interview karena apabila Anda tidak dapat mengontrol diri Anda, kemungkinan Anda diterima sangat kecil.
  3. Tau profile tempat yang Anda lamar dan Anda juga harus paham jobdesk pekerjaan yang Anda lamar, sampai mana posisi hari ini dan mendatang.
  4. Punya banyak prestasi, hal ini menjadi tolak ukur perusahaan melihat keaktifan dan kerajinan And dalam beraktivitas. Jadi Kami sarankan untuk memperbanyak prestasi yang sejalan dengan Pekerjaan yang akan Anda lamar.

Berapa Gaji Operator SPBU Vivo? Lengkap dengan Jabatannya

Untuk Anda yang ingin tau Berapa Gaji Operator SPBU vivo? Ternyata gaji operator SPBU shell lebih besar dari Pertamina. Walaupun Pertamina merupakan badan usaha milik negara (BUMN) tapi ternyata gajinya bisa kalah jauh dari shell yang merupakan perusahaan asing.

Vivo Energy Indonesia adalah sebuah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang hilirisasi minyak dan gas bumi. perusahaan perdagangan minyak dan gas bumi asal Belanda dan Swiss

Menurut situs pencari kerja, yang menjelaskan Berapa Gaji Operator SPBU vivo?. Ternyata gajinya bisa mencapai Rp2,5 juta per bulan untuk operator. Berikut adalah daftar gaji di vivo beserta jabatannya. Namun, perlu di ingat ini merupakan kisaran saja.

1. Manager : Rp22,5 juta per bulan.

2. Assistant Manager: Rp10 juta per bulan.

3. Supervisor: Rp8,6 juta per bulan.

4. Koordinator: Rp8 juta per bulan.

5. Senior Staff: Rp6 juta per bulan.

6. Senior Losses and Control Staff: Rp6 juta per bulan.

7. Technical Staff: Rp6 juta per bulan.

8. Legal Officer: Rp6 juta per bulan.

9. Staff: Rp4,5 juta per bulan.

10. Accounting: Rp4,2 juta per bulan.

11. Treasury Staff: Rp4 juta per bulan.

12. Junior Staff/Account Staff: Rp4 juta per bulan.

13. Administration Staff: Rp4 juta per bulan.

14. Business Staff: Rp4 juta per bulan.

15. Information Technology App Development: Rp4 juta per bulan.

16. Operational Administration: Rp2,5 juta per bulan.

17. Admin: Rp2,5 juta per bulan.

18. Sales Attendant: Rp2,4 juta per bulan.

19. Operator: Rp2,3 juta per bulan.

20. Intern: Rp1,9 juta per bulan.

21. Pramuniaga: Rp1,5 juta per bulan.

22. Human Resource Development Intern: Rp1,5 juta per bulan.

23. Operator SPBU: berkisar antara Rp 1,5 juta – Rp2,5 juta per bulan.

Banyak nya bidang dalam vivo energy Indonesia membuat banyak orang dari mulai fresh graduate sampai yang sudah berpengalaman mengincar posisi terbaik. Mungkin karena tahu Berapa Gaji Operator SPBU Vivo? 

Bagikan Artikel: