10,000+ Loker Terbaru untuk Lulusan SD hingga S1

gaji pegawai superindo

Gaji Pegawai Superindo Sesuai dengan Jabatannya

Sebenarnya dalam berkerja tidak harus memikirkan jumlah gaji yang diberikan, begitu halnya gaji pegawai superindo. Sebagai pekerja superindo juga tidak harus mempermasalahkan gaji yang diberikan.

Karena dari pada memikirkan jumlah gaji yang diberikan, akan lebih baik kalau bekerja sesuai dengan ketulusan. Maka semua masalah juga tidak akan terasa begitu berat karena kalau berpatokan pada gaji malah menyulitkan diri sendiri.

Meskipun demikian, tetap saja Anda juga perlu memperhitungkan gaji yang bisa didapatkan ketika memulai sebuah pekerjaan. Jadi pekerjaan yang dilakukan akan sesuai dengan upah yang hendak diberikan.

Berdasarkan hal tersebut maka penting pula memahami jumlah gaji. Salah satunya apabila Anda bekerja di salah satu mini market, selain bekerja dengan ikhlas tidak ada salahnya mengetahui jumlah standar gaji yang diberikan.

Mengenal Mengenai Apa Itu Superindo?

Sebelum lebih jauh membahas mengenai jumlah gaji pegawai superindo yang akan diterima masing-masing. Namun apakah Anda sudah mengetahui sejarah dan berbagai hal mengenai superindo?

Superindo merupakan salah satu mini market asa Indonesia yang menyediakan berbagai barang kebutuhan rumah tangga. Saat ini superindo sudah memiliki kurang lebih 40 gerai yang terbuka dan tersebar di daerah jawa dan Sumatra di beberapa bagian.

Dengan terbukanya banyak gerai tersebut, artinya membuka peluang untuk orang lain agar memiliki peluang besar untuk bekerja disana. Jadi kesempatan Anda mendapatkan pekerjaan juga semakin besar peluangnya.

Selain itu, dengan bekerja di mini market ini juga cukup menjanjikan. Ini karena gaji yang diterima oleh setiap karyawannya cukup menggiurkan. Semua gaji berbeda sesuai dengan jabatan masing-masing setiap orang.

Gaji Pegawai Superindo Sesuai Jabatan Masing-Masing

Apabila Anda salah satu orang yang membutuhkan pekerjaan dan ingin melamar kerja ditempat ini. Pahami juga perkiraan gaji pegawai superindo yang akan diterima.

Dengan mengetahui nominal angka gaji yang diterima, Anda bisa menyesuaikan dengan gaya hidup. Salah satu cara berhemat yang bisa dilakukan lainnya yakni dengan memahami jumlah gaji itu sendiri.

Karena pengaturan keuangan juga akan semakin mudah ketika jumlahnya diketahui dengan pasti. Meskipun sebenarnya gaji para karyawan yang bekerja di superindo itu sebenarnya tidak jauh berbeda dengan jumlah supermarket/minimarket lainnya.

Karena nominal angka yang diberikan itu tidak jauh berbeda dengan UMR/UMK masing-masing daerah. Jadi jangan terkejut pula apabila ada perbedaan gaji disetiap daerah karena jumlah UMR juga bisa mempengaruhi.

Selain itu jumlah gaji juga akan berbeda antara satu karyawan dengan karyawan lainnya. Ini biasanya akan dipengaruhi oleh jabatan dari setiap karyawan masing-masing.

  1. Gaji 1 Jutaan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya kalau setiap gaji pegawai superindo itu akan berbeda-beda nominalnya. Semuanya tergantung dengan jabatan masing-masing, tidak heran kalau ada yang mendapatkan gaji satu jutaan ada yang lebih besar.

Jadi golongan orang-orang yang bisa mendapatkan gaji kurang lebih 1 jutaan itu biasanya para pegawai pramuniaga/part time kasir. Mereka akan mendapatkan gaji senilai 1,5jt.

Sedangkan para pekerja part time kebersihan juga memperoleh gaji 1 jutaan yakni senilai 1,2jt per bulannya. Gaji tersebut hanya berlaku bagi para part time sedangkan untuk pegawai lainnya memiliki jumlah yang lebih besar.

  1. Gaji 2 Jutaan

Selain mendapatkan gaji senilai 1jutaan, gaji pegawai superindo lainnya juga ada yang mendapatkan 2jutaan atau lebih. Biasanya beberapa orang yang akan mendapatkan jumlah gaji ini adalah mereka yang melakukan pekerjaan dibidang tertentu.

Gaji 2 juaan akan diberikan pada DC driver, yakni diperkirakan senilai 2,4jt. Sedangkan DC fresh receiving helper akan mendapatkan 2,7jt, dan marketing akan mendapatkan 2,5jt.

Semua jumlah gaji tadi hanya perkiraan saja, karena bisa saja disuatu daerah akan berbeda nominalnya. Dan masih ada banyak pekerja bagian jabatan lainnya yang mendapatkan sejumlah 2 jutaan sebagai upahnya.

  1. Gaji Lebih dari 3 Jutaan

Selain itu, masih ada beberapa gaji pegawai superindo lainnya yang memiliki upah lebih dari 3 jutaan. Biasanya golongan ini akan mendapatkan gaji yang lebih besar karena jabatannya juga lebih tinggi.

Misalnya pada administration staff yang mendapatkan gaji 3,3jt. Lalu yang lebih tinggi seperti area manager yang bisa meraih 7,5jt. Lalu berbagai jabatan lainnya yang jumlahnya cukup besar. 

Dengan mengetahui jumlah masing-masing gaji yang diperlukan tersebut, artinya Anda bisa mendapatkan upah sesuai dengan bidang pekerjaan masing-masing. Khususnya bagi para pekerja yang bekerja di superindo, karena gaji pegawai superindo sangat menjanjikan.

Bagikan Artikel: