cara melamar kerja di Roti’O

Cara melamar Kerja di Roti’O yang Harus Diketahui

Cara melamar kerja di Roti’O pastinya banyak dicari oleh para pencari kerja, karena perusahaan ini kerap kali membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai lulusan baik SMA sederajat maupun perguruan tinggi.

Sebagai salah satu franchise terkenal dengan produk andalannya coffee bun yang sering dijual di stasiun atau bandara ini selalu menjadi buruan para penumpang kereta api maupun pesawat.

Sebelum mengetahui bagaimana cara melamar kerja di Roti’O, terlebih dahulu akan dijelaskan sedikit mengenainya.

Mengenal Brand Roti’O Asal Indonesia

Roti’O merupakan sebuah produk makanan asal Indonesia, yang berdiri sejak 23 Mei 2012 dan berada di bawah naungan PT. Sebastian Citra Indonesia. Toko pertamanya berada di Stasiun Kota, Jakarta Barat.

Saat ini, Brand yang bergerak di bidang food and baverage service ini, sudah memiliki 500 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Roti’O banyak memperoleh keuntungan serta dikenal oleh masyarakat luas karena dijual di berbagai bandara dan stasiun yang menjadikannya memiliki ciri khas tersendiri. Selain itu, Roti’O juga sering melakukan promosi melalui media sosial.

Saking terkenalnya, tidak jarang banyak para pencari kerja tertarik untuk dapat bekerja di sana, sehingga berbagai lowongan kerja serta cara melamar kerja di Roti’O banyak diburu.

Slogan yang dimiliki oleh perusahaan ini adalah “Dedikasi dalam Menyajikan Roti Berkualitas”. Sehingga mereka akan selalu berusaha untuk dapat menyajikan roti dengan kualitas tinggi.

Daya tarik yang dimiliki oleh brand ini juga adalah selalu menyajikan roti yang hangat dan langsung dari oven. 

Dengan menggandeng aktor terkenal Indonesia sebagai brand ambassador-nya yaitu Dude Herlino, membuat Roti’O semakin sukses dan dikenal khalayak umum.

Meskipun terkenal dengan coffe bun-nya dan banyak orang mencari cara melamar kerja di Roti’O, namun Roti’O juga menyediakan aneka roti dan minuman non-kopi. 

Produk makanan yang ditawarkan meliputi Signature Coffee Bun dan pastry yang terdiri dari chocolate, chesee, almond, tuna, banana, butter, saussage, dan lainnya.

Untuk minumannya ada Menu Hot & Cold seperi Black Tea, Americano, Cappuccino, Chocolate, Caramel Latte, dan sebagainya. Sementara untuk Menu Blended yang ditawarkan seperti Chocolate Blend, Mocha Blend, Caramel Blend, Oreo Blend, dan lainnya.

Untuk harga berbagai varian roti serta coffe bun-nya sangatlah terjangkau dengan harga hampir sama di setiap outletnya yaitu sekitar Rp.12.000. 

Akan tetapi untuk harga menu minumannya disesuaikan dengan lokasi. Roti’O juga kerap kali memberikan berbagai promosi menarik pada setiap lokasinya.

Baca juga: Apa itu perencanaan karir

Berikut Ini Cara Melamar Kerja di Roti’O

Dengan banyaknya gerai atau outlet yang telah dibuka dan tersebar di seluruh Indonesia, membuat berbagai lulusan sekolah banyak yang mecari informasi lowongan pekerjaan serta cara melama kerja di Roti’O.

Seiring dengan semakin ketatnya persaingan di dunia kerja dengan banyaknya para lulusan sekolah mencari pekerjaan setiap tahunnya, mengharuskan setiap para calon pekerja memiliki kandidat yang dicari perusahaan.

Pasalnya, setiap perusahaan tentunya membutuhkan calon pegawai yang memiliki dedikasi tinggi dan berkualitas sehingga mampu bekerja dengan maksimal sesuai dengan job desk yang diberikan serta mampu bekerja sama dalam membangun visi misi perusahaan.

Proses atau tahapan dalam merekrut serta menyeleksi calon karyawan pada sebuah perusahaan umumnya dilakukan sama begitu juga cara melamar kerja di Roti’O tidak akan jauh berbeda.

Yaitu screening CV atau menyeleksi administrasi mengenai berkas-berkas pelamar, wawancara dengan HRD, interview, wawancara dengan user, dan melakukan berbagai tes. Untuk itu sebelum melamar, buatlah CV semenarik mungkin dan menggambarkan diri Anda. 

Tunjukan bahwa Anda memang siap bekerja dan dapat dipercaya untuk menjalankan tugas atau pekerjaan yang diberikan.

Untuk dapat mengecek berbagai lowongan pekerjaan yang ada di Roti’O dapat langsung mengunjungi situs resminya di m.rotio.id/job-vacancy.html atau situs-situs pencari kerja terpercaya lainnya seperti jobstreet.co.id, kitalulus.com, atau jobs.id.

Baca juga: Bolehkah perusahaan menahan ijazah karyawannya

Jika sudah mendapatkan informasi lowongannya dan Anda merasa tertarik untuk bekerja di sana, cara melamar kerja di Roti’O selanjutnya dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka link Roti’O yang terdapat di situs webnya maupun situs pencari kerja lainnya.
  2. Kemudian copy atau salin format lamaran yang terdapat pada link tersebut.
  3. Isi format lamaran tersebut dan kirimkan melalui email ke rekrutrotio@ppg.co.id.

Sebagai salah satu perusahan yang bergerak dibidang makanan dan terkenal serta telah membuka ratusan gerai di seluruh Indonesia tentunya membutuhkan banyak pegawai.

Untuk dapat menjadi salah satu calon karyawannya, tentunya harus mengetahui dahulu berbagai informasi lowongan yang tersedia serta cara melamar kerja di Roti’O dan jika cocok dan tertarik dapat langsung melamarnya. 


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.