Cara Melamar Kerja di PT Global Dairi Alami

Cara Melamar Kerja di PT Global Dairi Alami 

PT Global Dairi Alami merupakan salah satu perusahaan yang menjadi anak perusahaan dari Djarum Group yang terletak di atas lahan seluas lebih kurang lima puluh hektar (+-50 ha) yang berlokasi di Kecamatan Dawuan Desa Kalijati, Subang.

PT Global Dairi Alami sendiri merupakan industri peternakan sapi terpadu yang dimana nantinya akan menghasilkan produk berupa susu segar (Fresh Milk) yang langsung diolah dan diproses dari 6000 ekor sapi perah yang kemudian diolah dan diproses melalui pabrik pengolahan susu dan dikemas dalam kemasan sehingga langsung dapat didistribusikan ke konsumen.

Lowongan Kerja PT Global Dairi Alami 

Bagian bagian Yang Sedang Membuka Lowongan Pekerjaan 

  • Business & Management
  • CCreative Arts
  • EEngineering & Mathematics
  • HHumanities, Arts & Social Sciences
  • IIT & Computer Science
  • LLaw, Legal Studies & Justice
  • MMedical & Health Sciences
  • PProperty & Built Environment
  • SSciences
  • TTeaching & Education

Cara Melamar Kerja Di PT Global Dairi Alami

1. Melalui Email

Untuk dapat melamar kerja di PT Global Dairi Alam, Anda dapat memulainya dengan mengirim surat lamaran kerja melalui email. Anda dapat mencantumkan surat lamaran beserta dengan berkas pendukung lainnya seperti CV dan dokumen yang dibutuhkan lainnya dan mengirimkannya ke email talent@gda-dairy.com

Untuk membuat lamaran Anda terbaca oleh recruiter, Anda juga dapat menambahkan subjek email tersebut seperti:

Posisi yang dilamar_Nama

Dengan menggunakan subject dan body email yang baik dan benar, kesempatan lamaran kerja Anda dibaca oleh recruiter akan semakin terbuka lebar. 

Baca juga: Cara Melamar Kerja di PT. SAI Dan Besaran Gajinya

2. Mengirim Surat Lamaran Secara Langsung

Selain mengirimkan surat lamaran melalui email, Calon kandidat juga dapat mengirimkan surat lamaran kerja ke PT Global Dairi Alami secara langsung maupun melalui ekspedisi seperti POS Indonesia. Sama halnya dengan mengirim melalui email, Untuk dapat mengirimkan surat lamaran kerja tersebut Anda perlu mencari tahu terlebih dahulu kebutuhan dan lowongan kerja yang tengah dibuka pada perusahaan tersebut. Selain itu, dalam mengirimkan surat lamaran kerja secara langsung, Anda juga mesti melampirkan surat tersebut dengan amplop lamaran kerja. Dimana dalam amplop tersebut Anda juga diwajibkan untuk mencantumkan sumber lowongan kerja yang Anda dapatkan agar lamaran Anda di prioritaskan.

Anda dapat mengirimkan surat lamaran tersebut ke alamat dari PT Global Dairi Alami yang terletak pada Jalan Raya Kalijati Timur, Manyeti Kecamatan Kalijati kabupaten subang jawa barat. 



3. Melalui Job Portal Online

Tak hanya melalui Internal, PT Global Dairi Alami  juga membuka lowongan pekerjaan melalui job portal online lainnya seperti Glints, Jobstreet dan Linkedin. Dengan berbagai job portal tersebut, tentu para pencari kerja akan semakin mudah menemukan lowongan kerja dari PT Global Dairi Alami .

Anda dapat melakukan submit application pada berbagai portal online tersebut sesuai dengan alur dan persyaratan masing masing job portal. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah CV yang anda cantumkan pada job portal tersebut. Sesuaikan CV yang anda lampirkan dengan lowongan pekerjaan yang Anda lamar.

Rata rata besaran gaji dari PT Global Dairi Alami 

Rata rata besaran gaji karyawan  PT Global Dairi Alami  menurut joblum berkisar antara Rp.3.500.000 hingga Rp.5000.000. Namun angka tersebut merupakan besaran rata rata gaji disemua bagian serta wilayah. Untuk besaran spesifik gaji pada  PT Global Dairi Alami akan menyesuaikan dengan UMR masing masing daerah.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Cek lowongan kerja yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda sekarang juga di Pintarnya. Terdapat ribuan lowongan kerja di Pintarnya mulai dari lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA & SMK hingga lowongan kerja untuk kerja sampingan atau freelance.

Download dan Lamar Kerja di Pintarnya dengan Cara:

1. Cari dan Pilih Pekerjaan yang Paling Sesuai
2. Klik Tombol "Lamar"
3. Pastikan CV Yang Anda Miliki Sudah Direview Kembali
4. Anda juga bisa memperbaharui CV dengan Klik tombol "Review CV dulu"
5. Buat Perekrut/HRD Lebih Tertarik dengan Menjawab Beberapa Pertanyaan
6. Jika Sudah, Lamaran Pekerjaanmu Telah Berhasil dikirimkan ke Rekruter
7. Pantau terus status lamaran pekerjaanmu untuk informasi Selanjutnya

Mudah bukan? Lamar di Pintarnya Sekarang!