Cara Melamar Kerja di PT Beta Pharmacon (Dexa Group)

Cara Melamar Kerja di PT Beta Pharmacon (Dexa Group)

PT Beta Pharmacon adalah perusahaan yang menjadi salah satu anak perusahaan Dexa Group . PT Beta Pharmacon sendiri telah berdiri sejak tahun 2014 dan masih beroperasi hingga saat ini. Dengan begitu besarnya perusahaan tersebut, maka tak heran jika banyak orang yang ingin tahu Cara Melamar Kerja di PT Beta Pharmacon (Dexa Group).

PT Beta Pharmacon bergerak dalam bidang kesehatan khususnya dalam hal produksi obat obatan berkualitas untuk berbagai macam keperluan dengan harga yang terjangkau demi membantu pemerintah dalam hal menjadi kesehatan nasional atau JKN.

PT Beta Pharmacon (Dexa Group) sendiri selalu membuka rekrutmen lowongan kerja untuk berbagai posisi Namun tenaga kerja yang dibutuhkan oleh PT Beta Pharmacon merupakan tenaga yang memiliki kemampuan dinamis serta skill yang mumpuni untuk mengisi posisi posisi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Hal ini dimaksudkan untuk tetap menjaga semangat dan cita-cita yang terkandung dalam nama Beta Pharmacon: “Sumbangsih dan Bakti Kami bagi Negeri dalam Bidang Kefarmasian” diwujudkan secara profesional, dengan memberikan yang terbaik dan selalu menjaga ketersediaan obat untuk negara.

Misi dari PT Beta Pharmacon (Dexa Group)

Menjadi perusahaan farmasi terdepan dan mitra terpercaya yang menghasilkan produk berkualitas dengan mengedepankan efisiensi, optimalisasi, dan perbaikan berkesinambungan dalam memberikan nilai tambah bagi pelanggan serta mewujudkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di tingkat nasional.

Kultur Kerja dari Beta Pharmacon

  • Menjadikan disiplin dan integritas sebagai dasar dalam menjalankan bisnis perusahaan. 
  • Menempatkan respect kepada seluruh pemangku kepentingan perusahaan dan berjalan seiring untuk mencapai keunggulan dan inovasi berkelanjutan

Baca juga: Cara Melamar Kerja di SPBU Shell

Cara Melamar Kerja di Beta Pharmacon

Terdapat beberapa cara melamar kerja di Beta Pharmacon, antara lain seperti:

1. Lolos Syarat Calon Pekerja

Untuk dapat melamar kerja di PT Beta Pharmacon, Pastikan Anda memenuhi syarat sesuai posisi yang dibutuhkan. Umumnya, persyaratan melamar pekerjaan tersebut akan dicantumkan pada pamflet atau pengumuman lowongan pekerjaan yang Anda temukan. Namun rata rata lowongan pekerjaan yang dibutuhkan oleh PT Beta Pharmacon memiliki syarat minimal  D3 atau S1.

Namun beberapa posisi seperti bagian produksi tidak membutuhkan persyaratan pendidikan minimal seperti posisi lainnya. Untuk itu, banyak juga lowongan kerja di PT Beta Pharmacon yang memiliki syarat pendidikan SMKA/SMK. Namun untuk posisi produksi maupun pabrik, persyaratan yang mesti dipenuhi adalah tinggi badan dimana tinggi badan minimal dari calon pelamar harus mencapai 145 cm minimalnya. Selain itu posisi ini juga biasa memberikan syarat calon pekerja masih berstatus single atau belum menikah.

Beberapa persyaratan umum lainnya yaitu seperti sehat dan tidak buta warna. Selain itu kemampuan mengikuti aturan perusahaan juga sering diajukan sebagai syarat.

Baca juga: Cara meningkatkan Kinerja Perusahaan



2. Datang ke Lokasi 

Cara melamar kerja di PT Beta Pharmacon Berikutnya yaitu datang ke kantor dan melamar di tempat. Biasanya diadakan pelayanan terkait lamaran calon pekerja di hari-hari tertentu yang diumumkan sebelumnya. Tentunya Anda perlu datang bersamaan dengan kelengkapan berkas. Alamat dari PT Beta Pharmacon didapat dari halaman resmi websitenya terletak pada Titan Center, Lantai 3, Jalan Boulevard Bintaro, Blok B7/B1 No. 5, Bintaro Jaya, Sektor 7, Tangerang 15224, Indonesia.

Baca juga: Cara Melamar Kerja Di PT. Siloam Internasional Hospital

3. Kirim Lamaran ke Email

Cara melamar di PT Beta Pharmacon lainnya adalah melalui email. Anda dapat mengirimkan email surat lamaran kerja Anda ke alamat email resmi perusahaan tersebut atau di info@dexagroup.com

Namun sebelum mengirimkan lamaran tersebut, Anda dapat melihat terlebih dahulu posisi yang dibutuhkan pada perusahaan tersebut agar kebutuhan perusahaan sejalan dengan surat lamaran kerja yang Anda kirimkan.

4. Melalui Platform Pencari Kerja Secara Online

Saat ini telah banyak tersebar berbagai platform yang memudahkan para jobseeker menemukan pekerjaan impiannya. Beberapa di antaranya yaitu jobstreet.co.id, kitalulus.com, jobs.id dan lainnya.

Berbagai platform ini menyediakan fasilitas bagi bisnis yang membutuhkan para pekerja untuk mengisi berbagai posisi termasuk PT Beta Pharmacon . Bagi Anda yang berminat tentu perlu memantau setiap info loker dari berbagai platform ini

Sedangkan para pencari kerja diberi kebebasan membuat summary menarik di setiap platform agar dilirik oleh pihak personalia. Platform ini memang memungkinkan setiap penggunanya dapat membranding diri dengan merincikan detail profil namun tetap singkat. 


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.