Cara Melamar Kerja di H&M

Cara Melamar Kerja di H&M Beserta Persyaratannya

Cara melamar kerja di H&M berada di bawah naungan PT Hindo yang didirikan oleh JS Gill. JS Gill sendiri adalah sebuah pengecer dengan jangkauan yang luas dan juga telah berpengalaman memperdagangkan berbagai macam merek pakaian terkenal di dunia.

H&M sendiri menujuk PT Hindo sebagai pihak waralaba ketiga yang dipercaya untuk memasarkan produk mereka khususnya di Indonesia. Sehingga produk H&M yang mungkin Anda jumpai pada saat ini di Indonesia adalah hasil distribusi dari PT Hindo ini.

Sebagai salah satu perusahaan yang memasarkan merek dagang populer di dunia yang hampir semua orang tahu tentu saja PT Hindo membutuhkan tenaga kerja yang banyak. Oleh karena itu bagi Anda yang ingin mendaftar kerja di H&M maka bisa daftar disini.

Cara Melamar Kerja di H&M Melalui PT Hindo

Persaingan untuk masuk ke dunia kerja saat ini memang sangat ketat karena semua orang membutuhkan lapangan pekerjaan pastinya. PT Hindo lewat merek dagang H&M hadir menawarkan lapangan pekerjaan yang bisa diisi oleh mereka yang sesuai kriteria.

Cara melamar kerja di H&M juga sama seperti kebanyakan perusahaan yang lainnya. Dimana Anda harus menyiapkan berbagai macam berkas terlebih dahulu dan pastikan juga Anda adalah orang yang sesuai dengan kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

H&M sendiri saat ini sudah memiliki beberapa gerai yang telah tersebar dibeberapa kota di Indonesia. Jadi apabila Anda ingin bekerja di H&M maka bisa mendaftar untuk posisi pekerjaan di gerai H&M yang sedang membuka lowongan pekerjaan seperti berikut ini.

Baca juga: Cara melamar kerja di pt siantar top

1. H&M Cibubur, Gresik, Makassar 

Posisi pekerjaan:

  • Store Manager
  • Assistant Store Manager
  • Section Manager Operation
  • Sr. COR/ COR
  • Section Manager Visual Merchandiser
  • Sales Advisor
  • Stockroom Responsible / Logistik
  • Cleaning Service

Kualifikasi:

  • Berpengalaman dibidang industri dan ritel
  • Dapat bekerja secara tim, memiliki keterampilan komunikasi yang baik, interpersonal yang baik, kuat dalam penjualan dan melayani pelanggan.
  • Bersedia ditempatkan di toko dan lingkungan yang dinamis.

Jadi itulah beberapa persyaratan dan posisi pekerjaan cara melamar kerja di H&M yang tersedia pada saat ini. Bagi Anda yang berdomisili dekat dengan H&M Cibubur, Gresik atau Makassar maka bisa mencoba melakukan pendaftaran pekerjaan di tempat itu.

Yang terpenting adalah Anda harus sesuai dengan kualifikasi yang disebutkan diatas. Bagi Anda yang belum sesuai dengan kualifikasi maka Anda belum bisa mendaftar pekerjaan di H&M karena bekerja di tempat tersebut harus memenuhi kualifikasi.

Baca juga: Cara melamar kerja di fif group

Cara Melamar Kerja di H&M Melalui Email

Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar pekerjaan di H&M maka Anda bisa mengirim formulir pendaftaran dan juga berkas yang dibutuhkan melalui email. Anda bisa mengirim lamaran pekerjaan tersebut ke email career@hindo.co.id secara gratis.

Jadi cara melamar kerja di H&M melalui PT Hindo proses perekrutan karyawan baru tidak dikenakan biaya sama sekali. Jadi Anda harus berhati-hati apabila ada oknum yang mengatasnamakan PT Hindo dengan meminta bayaran untuk mendaftar kerja.

Karena hal tersebut adalah tindakan yang tidak dilakukan oleh PT Hindo sehingga bisa dikatakan tindakan tersebut adalah penipuan. Jadi Anda harus berhati-hati dan apabila ingin mendapatkan informasi yang akurat maka kunjungi saja situs PT Hindo resmi.

Dari situ Anda akan mendapatkan informasi tentang lowongan pekerjaan di H&M yang sedang tersedia. Karena bekerja di H&M sangat menarik untuk dijalankan, Anda akan mendapatkan beberapa macam tunjangan jika bekerja di H&M seperti yang berikut ini.

  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan
  • Tunjangan Hari Raya
  • Tunjangan Transport, Makan dan Jabatan
  • Bonus Akhir Tahun dan Bonus Prestasi
  • Bonus Lemburan
  • Diskon Khusus untuk Pembelian Produk H&M
  • Kendaraan Operasional bagi Level Jabatan Tertentu

Jadi tunjangan yang bisa didapatkan oleh karyawan H&M cukup banyak dan juga cukup sepadan dengan pekerjaan yang mereka lakukan. Karena diberikan berbagai macam fasilitas yang cukup lengkap bagi para karyawannya yang bekerja di H&M tersebut.

Maka dari itu mumpung masih ada kesempatan yang terbuka untuk mengisi lowongan pekerjaan di H&M maka segeralah untuk daftarkan diri Anda. Melalui beberapa macam cara melamar kerja di H&M bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pekerjaan di sini.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.