cara melamar kerja Ace Hardware Indonesia

Cara Melamar Kerja Ace Hardware Indonesia

Mengetahui cara melamar kerja Ace Hardware Indonesia adalah hal yang sangat dibutuhkan banyak orang. Mengingat perusahaan tersebut cukup besar dan menyediakan berbagai posisi menjanjikan, akan sangat penting bagi Anda untuk bisa memahami cara mengajukan lamaran secara online atau offline.

Di era digital ini, para pencari kerja tidak harus dating secara offline dengan menempuh jarak cukup jauh dan menguras waktu. Mengetahui cara melamar kerja Ace Hardware Indonesia secara online dapat berguna untuk proses lebih efektif dan cepat.

Ace hardware adalah perusahaan yang bergerak di bidang perlengkapan perkakas rumah tangga, industry dan juga Teknik paling lengkap di Indonesia. Pt. Ace Hardware adalah satu-satunya agen yang memegang lisensi Ace hardware.

Perusahaan tersebut adalah anggota dari Pt. Kawan Lama Sejahtera. Tentu akan sangat menyenangkan jika Anda bisa diterima di perusahaan impian Anda dan bekerja dengan penuh semangat. 

Cara Melamar Kerja Ace Hardware Indonesia

Cara yang paling umum dilakukan banyak orang adalah melalui website meskipun beberapa pencari kerja juga menggunakan aplikasi. Melalui website lebih simple karena tidak perlu untuk mendownload.

Jika Anda adalah pencari kerja yang berminat untuk mendaftar di perusahaan ini, ada beberapa lowongan yang biasanya tersedia dan dapat diakses secara langsung melalui website resminya. Berikut Langkah-langkah yang harus Anda ikuti.

  1. Kunjungi situs resmi www.acehardware.co.id.
  2. Cari menu career di bagian pojok kanan bawah.
  3. Anda akan terdirect ke sebuah halaman yang menampilkan berbagai jenis lowongan posisi kerja di perusahaan tersebut.
  4. Jangan lupa untuk melihat tanggal posting lowongan tersebut.
  5. Langkah berikutnya adalah pilih “melamar”.
  6. Setelah itu akan muncul formulir yang harus diisi dengan informasi yang diperlukan.
  7. Jika Anda telah selesai mengisinya, selanjutnya pilih “Apply”
  8. Penting untuk diperhatikan bahwa lamaran akan diproses jika berisi data lengkap yang dibutuhkan. Anda dapat mengirimkannya ke email recruitment@kawanlamacorp.com. Selain itu, dapat juga dikirmkan secara langsung. 

Baca juga: Cara melamar kerja XL Axiata

Melamar Kerja di Kitalulus.com

Selain melalui situs resmi perusahaan, ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah melalui aplikasi kitalulus.com yang merupakah salah satu situs penyedia lowongan kerja. 

Melalui aplikasi ini, setiap lamaran yang ditampilkan telah melalui tahap verifikasi. Disamping itu, saat lamaran masuk juga akan tersambung ke nomor whatsapp pihak yang merekrut sehingga prosesnya akan lebih cepat. berikut adalah panduannya.

  1. Sebelum mengetahui cara melamar kerja Ace Hardware Indonesia, pertama-tama install aplikasi kitalulus terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkannya di play store.
  2. Setelah instalasi sudah berhasil, buka aplikasi dan klik menu akun. Gunakan akun google Anda
  3. Jika sudah berhasil, Anda dapat membuat profil secara lengkap  di menu akun dengan memilih opsi “Kelola profil”,
  4. Di bagian ini, isikan berbagai data yang dibutuhkan dengan benar. Seperti tanggal lahir, nama, jenis kelamin, Pendidikan terakhir, kontak telepon, pengalaman kerja, domisili saat ini, dan lainnya. Agar identitas semakin jelas, disarankan juga untuk menambah foto profil.

Setelah profil Anda lengkap, sekarang adalah saatnya untuk mulai melamar kerja di perusahaan impian Anda. Ikuti Langkah-langkah berikut ini terkait cara melamar kerja Ace Hardware Indonesia. 

  1. Buka menu karir. Untuk mendapat lowongan kerja secara spesifik di perusahaan yang diinginkan, ketik nama perusahaan di kolom pencarian. 
  2. Lihat detail pekerjaan, persyaratan, gaji, dan lainnya untuk mendapat informasi yang lebih lengkap dan meyakinkan sebelum apply.
  3. Cara melamar kerja Ace Hardware Indonesia  selanjutnya adalah klik “lamar” dan isikan data diri secara lengkap, pengalaman dan Pendidikan terakhir. Biasanya pelamar juga diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan.

Melamar kerja menjadi sangat mudah secara online melalui berbagai situs. Selain beberapa situs diatas, masih ada banyak lagi lainnya yang dapat Anda coba. Namun berhati-hatilah dengan penipuan. Jangan sampai Anda menggunakan situs tidak terpercaya.

Waspada dengan proses yang memungut biaya karena biasanya rekruitmen dilakukan secara gratis. Setelah mengetahui cara melamar kerja Ace Hardware Indonesia, temukan pekerjaan idaman Anda dan mulailah perjalanan karir yang menyenangkan.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.