10,000+ Loker Terbaru untuk Lulusan SD hingga S1

cara daftar mitra Traveloka Eats untuk merchant

Cara Daftar Mitra Traveloka Eats untuk Merchant 

Cara daftar mitra Traveloka Eats untuk merchant mudah sekali dilakukan. Sebagai platform yang dikenal karena penyedia tiket perjalanan yang kini mengembangkan bisnisnya dengan tren layanan pemesanan online dengan meluncurkan produk layanan Traveloka Eats.

Traveloka Eats memiliki visi untuk menciptakan ekosistem pesan hingga antar makanan yang memudahkan hidup masyarakat Indonesia. Seperti yang kita ketahui, tren belanja bahan makanan secara online semakin meningkat sejak merebaknya pandemi.

Warga Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan layanan pesan antar makanan ini. Pasalnya, beberapa perusahaan lain sudah menawarkan layanan serupa. Layanan ini menawarkan beberapa keunggulan yang diwarisi dari situs resmi. 

Di mana para penggunanya akan menemukan beberapa direktori yang lebih ringkas dari ribuan merchant atau restoran yang terdaftar disana. Salah satu penawaran yang paling menguntungkan adalah banyaknya kupon diskon menarik untuk membeli makanan kesukaan.

Bagaimana Cara Daftar Mitra Traveloka Eats untuk Merchant dengan Mudah 

Keberadaan layanan Traveloka Eats tidak hanya menguntungkan bisnis dan konsumen. Namun, dengan adanya layanan ini, peluang untuk meningkatkan daya jual semakin besar. Membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk menambah penghasilan.

Sebelum pandemi Covid-19, berbagai perusahaan makanan kecil dan menengah bergabung dengan aplikasi layanan pesan antar online. Jumlah toko kelontong yang terdaftar di layanan pengiriman juga meningkat sejak pandemi.

Lebih dari 1.000 restoran di Indonesia mengandalkan layanan Traveloka Eats. Dengan angka-angka tersebut, Anda tidak dapat melewatkan platform ini untuk memamerkan toko kelontong Anda melalui platform digital.

Mengetahui cara daftar mitra Traveloka Eats untuk merchant, ada beberapa syarat dan dokumen yang diperlukan. Dirangkum dalam situs resminya, berikut adalah beberapa dokumen yang perlu Anda siapkan.

  1. Siapkan Perjanjian Kerja Sama Sebagai Jaminan

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah tandatangani perjanjian kerja sama untuk kedua belah pihak dengan formulir terlampir dapat diunduh dari tautan tersedia. Telitilah saat mengisi formular tersebut.

  1. Persiapkan Dokumen Pelengkap Cara Daftar Mitra Traveloka Eats Untuk Merchant 

Ada dokumen pelengkap yang harus Anda persiapkan diantaranya adalah KTP atas nama sendiri lalu Nomor pokok wajib pajak usaha pemilik. Kemudian foto halaman pertama buku tabungan dengan nama dan nomor rekening.

Siapkan gambar lalu mengirimkannya minimal 5 gambar produk yang akan ditawarkan. Terakhir serahkan formulir tambahan yang diisi dengan informasi penjualan, menu.

Sebagai informasi, saat ini pendaftaran Traveloka Eats baru tersedia di daerah Jabodetabek, Bandung, Bali, hingga Surabaya saja. Setelah dokumen diatas Anda siapkan, ikuti cara daftar mitra Traveloka Eats untuk merchant berikut ini.

  1. Buka halaman pemasaran Juno

Buka browser perangkat Anda dan kunjungi halaman Restaurant Juno Marketing atau tautan https://m.traveloka.com/en-en/juno-marketing-restaurant dan klik Daftar kemudian Anda harus masukkan email harus yang aktif yang saja.

Kemudian Anda akan dialihkan ke formulir pendaftaran Traveloka Google Eats Delivery. Kemudian masukkan Kembali alamat email yang masih aktif lalu lengkapi profil. Pada tahap ini, Anda akan diminta untuk mengisi profil cabang atau industri makanan.

  1. Persiapkan KTP dan NPWP Anda untuk Melengkapi Berkas Pendaftaran

Langkah selanjutnya adalah mengunggah KTP pedagang dan NPWP pemilik atau restoran telah disiapkan. Masukkan informasi pribadi pemilik atau toko dengan memasukkan nama pemilik sesuai KTP. Ingatlah untuk memasukkan juga alamat email dan nomor whatsapp.

Masukkan juga informasi rekening bank, lalu pilih metode pembayaran harian, mingguan, dan bulanan. Isikan juga nama bank yang digunakan, nama pemegang rekening, nomor rekening dan gambar halaman pertama buku tabungan.

Bagi Anda yang sudah memiliki industri atau franchise, bisa menambah halaman restoran Anda. Terakhir, kirimkan formulir aplikasi dengan mengklik tombol Kirim. Traveloka Eats memiliki visi untuk menciptakan ekosistem pesan hingga antar makanan mudah.

 Industri makanan dan minuman nasional atas dasar harga berlaku (ADHB) akan mencapai Rp 1,12 triliun pada 2021. Atas dasar harga konstan (ADHK), industri makanan dan minuman tumbuh 2,54 persen menjadi Rp 775,1 triliun pada 2010. 

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pebisnis tertarik dengan bisnis kuliner. Selain itu, sudah ada berbagai aplikasi memudahkan pemasaran makanan dan minuman secara online. 

Layanan disediakan oleh startup Traveloka. Meskipun merupakan platform baru, banyak penjual dan pembeli sudah menggunakan program ini. Traveloka umumnya digunakan untuk memesan tiket perjalanan, hotel, dan hiburan.

Namun kini pengguna bisa memesan makanan dan minuman dari pedagang kaki lima hingga restoran populer. Bagi Anda yang memiliki bisnis kuliner, cara daftar mitra Traveloka Eats untuk merchant bisa dimanfaatkan.

Keyword : cara daftar mitra Traveloka Eats untuk merchant

Deskripsi : Tips mudah cara daftar mitra Traveloka Eats untuk merchant terbaik. 

Bagikan Artikel: