Berapa gaji operator SPBU shell?

Ingin Tahu Berapa Gaji Operator SPBU Shell? Ini Penjelasannya

Berapa gaji operator SPBU shell? Bagi Anda yang sedang mencari kerja, SPBU shell bisa Anda jadikan pertimbangan. Walaupun menjadi operator SPBU terbilang sangat vital karena langsung berhadapan dengan konsumen, namun pekerjaan ini tidak memerlukan kualifikasi khusus.

Maka dari itu, siapapun bisa melamar pekerjaan tersebut. Apalagi untuk Anda yang fresh graduate atau lulusan SMA, menjadi operator SPBU shell merupakan peluang kerja yang sangat bagus dan dapat Anda coba.

SPBU Shell merupakan Perusahaan Asing yang berbisnis di Indonesia. Shell di Indonesia menjalankan aktivitas bisnisnya di sektor hulu dan hilir. Untuk Anda yang ingin bekerja di SPBU shell, Anda perlu tahu berapa gaji operator spbu shell? 

Baca juga: Berapa Gaji Operator SPBU di Pertamina? Ini Nominalnya

Bagaimana Melamar Kerja di Shell Indonesia?

Kesempatan mendapatkan gaji yang tinggi dan bergaul dengan rekan kerja dari berbagai negara. Proses lamaran kerja di Shell secara online. Bahkan ada wawancara yang juga online. Setelah lolos tahap ini, barulah mereka akan memanggil Anda untuk wawancara tatap muka langsung.

Kebanyakan posisi yang disediakan ya berkaitan dengan eksplorasi migas, juga manajemen dan keuangan. Berikut adalah beberapa saran dari kami berapa gaji operator SPBU Shell? yang Anda dapat jadikan sebagai referensi untuk mencari kerja. Simak penjelasannya di bawah ini.

  1. CV singkat, padat, jelas.
  2. Santai ketika masa interview karena apabila Anda tidak dapat mengontrol diri Anda, kemungkinan Anda diterima sangat kecil.
  3. Tau profile tempat yang Anda lamar dan Anda juga harus paham jobdesk pekerjaan yang Anda lamar, sampai mana posisi hari ini dan mendatang.
  4. Pastikan Media sosial Anda isinya hal-hal umum tentang dan jangan terlalu banyak photo yang dapat membuat Anda tidak akan di terima. Seperti photo alay dan vulgar.
  5. Punya banyak prestasi, hal ini menjadi tolak ukur perusahaan melihat keaktifan dan kerajinan And dalam beraktivitas. Jadi kami sarankan untuk memperbanyak prestasi yang sejalan dengan Pekerjaan yang akan Anda lamar.
  6. Punya banyak relasi hal ini untuk membuat perusahaan berpikir 2 kali untuk menolak lamaran Anda

Berapa Gaji Operator SPBU Shell? 

Untuk Anda yang ingin tahu berapa gaji operator SPBU Shell? Ternyata gaji operator SPBU shell lebih besar dari gaji operator di Pertamina. Walaupun Pertamina merupakan badan usaha milik negara (BUMN) tapi ternyata gajinya bisa kalah jauh dari shell yang merupakan perusahaan asing ini.

Shell merupakan perusahaan internasional yang bergerak di berbagai bidang, salah satunya adalah perusahaan minyak dan shell merupakan perusahaan minyak dunia terbesar. Saat ini, SPBU Shell tersebar di sejumlah daerah di Indonesia. 

Menurut situs pencari kerja yang menjelaskan berapa gaji operator SPBU Shell?. Ternyata gajinya bisa mencapai sebesar Rp2,5 juta hingga Rp6 juta per bulan. Namun, perlu dicatat kalau gaji setiap wilayah bisa berbeda-beda.

Data gaji berikut mungkin bukan dari Shell, namun terkait dengan SPBU Shell. Data gaji ini merupakan penawaran yang diberikan lewat Jobstreet, artinya lebih valid daripada Qerja. Namun, tetap saja tidak mewakili gaji di Shell Indonesia. 

Rekrutmen atau lowongan Shell Indonesia bisa dilihat lewat website resmi mereka. Anda juga bisa melamar kerja di Shell Indonesia melalui website tersebut.

Selain gaji yang besar Anda juga akan mendapakan tunjangan dan bonus, jika pekerjaan yang Anda lakukan bagus. Berikut telah Kami rangkum beberapa tunjangan dan bonus yang bisa Anda dapatkan jika bekerja di Shell.

Tunjangan dan Bonus untuk Lulusan BPA atau dari D3

Take Home Pay atau THP yang didapat adalah sekitar 2 jutaan sampai 6 jutaan. Tentu terdapat rinciianya lengkap dari hal tersebut, simak di bawah ini.

  1. Rinciannya :
  • Gaji Pokok – naik setiap tahun (berdasarkan inflasi dan nilai kinerja)
  • Tunjangan Jabatan 
  • Tunjangan Daerah 
  • Tunjangan Rumah
  1. Untuk Bonus :
  • Insentif biasanya setiap 3 bulan sekali (total bisa 6xTHP akumulasi per tahunnya)
  • Bonus biasanya sekitar 5xGaji Pokok (bukan THP)
  • THR, 2XTHP

Untuk Anda yang ingin mendapatkan gajii yang baik, Anda bisa mengirimkan lamaran ke PT shell sebagai operator. Karena Anda sudah tau Berapa gaji operator SPBU shell? Dari mulai gaji pokok, bonus dan tunjangan. 


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.