Skill yang dibayar mahal untuk saat ini

6 Skill yang Dibayar Mahal untuk Saat ini

Ada berbagai skill yang dibayar mahal untuk saat ini. Yang membuat sebagian orang gencar untuk mempelajari berbagai skill yang diperlukan. Keahlian yang dibayar mahal ini tentu tidak hadir begitu saja.

Melainkan melalui proses pembelajaran dalam kurun waktu tertentu. Supaya keahlian pun dapat dikuasai dengan benar. Yang pada akhirnya diharapkan untuk memberikan keuntungan bagi pemilik skill.

Dengan memiliki skill yang dibayar mahal, membuat seseorang akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan. Saat dimana banyak orang sulit untuk mendapatkan pekerjaan.

Beberapa skill yang dibayar mahal untuk saat ini perlu dimiliki oleh siapa saja yang ingin dengan mudah mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang besar. 

Deretan Skill yang Dibayar Mahal untuk Saat ini

Memiliki keahlian yang dibayar mahal saat ini menjadi hal yang diinginkan banyak orang. Namun, tidak semua orang memiliki keahlian tersebut. Melainkan harus diasah dengan mempelajarinya secara struktural dan sistematis.

Berikut beberapa skill yang dibayar mahal untuk saat ini. Yang menjadi keuntungan bagi seseorang yang memiliki keahlian ini.

  1. Skill Web Design

Web Design merupakan salah satu skill yang dibayar mahal saat ini. Skill inilah yang harus dimiliki oleh seorang Web Developer. Karena ia bekerja dan bertanggung jawab dalam membuat dan merancang, serta mengelola sebuah website.

Dengan memiliki kemampuan yang mahir untuk mengembangkan berbagai layout yang menarik. Sehingga pekerjaan seorang Web Developer dengan keahlian Web Design dibayar mahal dengan gaji sekitar 7 jutaan per bulannya.

  1. Skill SEO 

Keahlian SEO ( Search Engine Optimization) adalah termasuk skill yang dibayar mahal untuk saat ini. Skill ini merupakan sebuah trik marketing untuk memunculkan artikel di halaman pertama mesin pencarian seperti Google.

Skill SEO ini telah terbukti dapat menaikkan traffic pada artikel yang menerapkan penulisan yang SEO friendly. Sehingga beberapa perusahaan berani membayar mahal kepada seseorang dengan keahlian ini.

Adapun kisaran gaji yang diberikan oleh perusahaan kepada seorang SEO Specialist kurang lebih sekitar 7 juta ke atas. Bahkan bisa lebih besar lagi tergantung pengalaman dan tingkat skill yang dimiliki.

Baca juga: Kursus online yang bisa bikin langsung kerja

  1. Skill Software Engineering

Skill Software Engineering merupakan keahlian dalam penggunaan kecanggihan sistem teknologi untuk menjalankan juga mengembangkan sistem bisnis pada sebuah perusahaan.

Skill ini banyak dibutuhkan oleh berbagai perusahaan untuk mengembangkan, menjaga, serta meningkatkan sistem teknologi tersebut.

Seseorang dengan keahlian ini disebut Software Engineer, yang secara umum digaji sekitar 11,2 juta rupiah bahkan hingga 20 juta untuk perbulannya. 

  1. Skill Copywriting

Copywriting termasuk skill yang dibayar mahal untuk saat ini. Seorang dengan keahlian ini disebut Copywriter, yang bertugas dalam membuat sebuah iklan untuk mengajak audiens menggunakan produk atau jasa suatu perusahaan atau brand yang dipromosikannya.

Keahlian seorang Copwywriter mampu membuat penulisan singkat dan menarik, seperti campaign, slogan, caption, tagline dan yang lainnya. Skill Copywriting yang berpengalam digaji kurang lebih sekitar 6 juta rupiah ke atas per bulannya.

  1. Skill UI UX Design

Skill UI UX termasuk keahlian seseorang yang dibayar dengan mahal. UI design merupakan keterampilan dalam membuat design tampilan antarmuka pada aplikasi atau suatu perangkat. Yang berkaitan dengan tata letak, grafis, dan desain fisik pada suatu aplikasi.

Sedangkan UX design keahlian dalam membuat design pengalaman seorang pengguna aplikasi atau perangkat. Sehingga keahlian ini sangat dibutuhkan oleh beberapa perusahaan. Yang fokus pada produk teknologi dan startup.

Misalnya berbagai aplikasi yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan kendaraan atau untuk memesan berbagai makanan dengan berbagai fitur menarik yang dirancang pada aplikasi tersebut.

Adapun gaji yang diberikan kepada seorang dengan keahlian UI UX Design adalah sekitar 7 juta ke atas, tergantung pengalaman kerja yang dimiliki.

  1. Digital Marketing

Digital Marketing bertugas untuk memasarkan produk atau jasa untuk sebuah perusahaan. Supaya dapat meningkatkan penjualan yang lebih tinggi untuk mendapat keuntungan yang lebih besar.

Dengan melakukan marketing di berbagai media media sosial. Adapun kisaran gaji yang diberikan kepada ahli Digital Marketing adalah 5 juta ke atas. Tergantung kedalaman skill yang dimiliki dan pengalaman kerja.

Bagi yang ingin mendapatkan pekerjaan dengan bayaran yang tinggi. Skil-skill diatas dapat menjadi pilihan untuk dipelajari secara mendalam. Dengan mengikuti kursus sesuai bidang yang diminati.

Sehingga dapat menguasai secara penuh salah satu keahlian diatas. Untuk mendapatkan skill yang dibayar mahal untuk saat ini.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.