Rekomendasi Tempat Kursus untuk Jadi HRD

Rekomendasi Tempat Kursus untuk Jadi HRD dan Perkiraan Harga

Rekomendasi tempat kursus untuk jadi HRD akan membantu para murid untuk meningkatkan kualitas penulisan resume atau CV, mengetahui bagaimana bisa memasarkan diri mereka dan juga eksplorasi karir. Tetapi sebelum memulainya, sebaiknya tahu dulu mana opsi terbaik!

Biasanya rekomendasi tempat kursus itu menawarkan hal spesial untuk para calon muridnya. Dan ini yang memberikan kebebasan tersendiri untuk Anda yang ingin mendapatkan kualitas pelajaran yang bagus. Untuk sekarang, semakin banyak pilihan kursus yang dapat dipilih.

Salah satu pilihan yang paling menarik dan bisa Anda ambil adalah kursus untuk menjadi HRD. Ini memang terdengar seperti sebuah kursus yang jarang ada peminatnya. Tetapi nyatanya, ini adalah salah satu opsi kursus yang paling banyak dipilih dengan berbagai kelebihannya.

Kursus untuk menjadi seorang HRD ini biasanya meliputi berbagai aspek. Mulai dari pelajaran psikologi, pelajaran manajemen, hingga komputer. HRD ini juga dilatih untuk mengenal kualitas resume yang baik, cover letter yang benar, dan surat lamaran kerja yang bagus.

Daftar Rekomendasi Tempat Kursus Untuk Jadi HRD

Berdasarkan faktor penentuan yang kami sebutkan di atas, maka ini adalah latihan agar soft skill juga meningkat. Mulai dari cara berbicara hingga menilai kualitas dokumen lamaran kerja adalah yang akan jadi fokus utama. Untuk hal tersebut, ini adalah rekomendasinya:

  1. HRD Spot

Pilihan pertama kami sekaligus yang berada di urutan teratas dalam rekomendasi tempat kursus untuk jadi HRD adalah HRD Spot. Ini adalah tempat pelatihan yang sudah bersertifikasi dengan proses pelatihan yang berkualitas.

Harga yang ditetapkan juga beragam, mulai dari 4,5 juta hingga 15 juta. Ada berbagai macam pelatihan yang bisa diikuti, mulai dari pelatihan untuk manajer, staff, dan juga recruitment. Sehingga dengan harga itu sudah mendapat latihan lengkap.

Baca juga: Rekomendasi tempat kursus barista

  1. Prakerja

Prakerja adalah rekomendasi tempat kursus untuk jadi HRD yang sempurna juga untuk Anda yang ingin latihan menjadi seorang HRD secara online. Bahkan melalui platform Prakerja ini, Anda bisa mendapat program latihan secara gratis.

Pastikan dulu kalau Anda sudah mendaftar keanggotaan di sini dan proses itu sudah mendapatkan verifikasi. Nantinya Anda memilih bidang yang diinginkan, dan pilih saja yang relevan dengan HRD. Setelah itu, akan muncul materi gratis untuk dipelajari.

  1. BMD Training Centre

BMD Training cocok untuk Anda yang memiliki keinginan luar biasa untuk temukan jawaban dari rekomendasi tempat kursus untuk jadi HRD. BMD Training Centre juga bisa diikuti kursusnya secara online maupun offline.

Untuk biaya pelatihan secara online, Anda bisa membayar 6 juta saja. Sementara untuk yang ingin mengikuti program latihan di kelas langsung, harganya 9.5 juta. Anda bisa hubungi contact person tempat kursus ini dan daftarkan nama Anda!

  1. Udemy Courses

Di Udemy Courses juga Anda bisa menemukan rangkaian kelas yang bisa diikuti. Ini bahkan bisa dibilang kualitasnya sudah terjamin karena langsung direkomendasi oleh Udemy. Memang untuk semua kegiatan pelatihannya dilakukan secara online.

Udemy adalah platform online yang menyediakan kursus video tutorial dalam bentuk interaktif. Ada beberapa kursus materi HRD yang gratis, tetapi kebanyakan berbayar. Tetapi, ini tetap sempurna untuk jadi rekomendasi tempat kursus untuk jadi HRD.

Baca juga: Rekomendasi tempat kursus bahasa inggris

  1. Coursera

Kalau Anda menanyakan mana tempat kursus online yang tergolong sebagai salah satu yang terbaik untuk pelajaran HRD, maka banyak materi Coursera yang bisa Anda akses. Yang membuatnya adalah karena platform ini bekerja sama dengan universitas.

Coursera masuk ke salah satu rekomendasi tempat kursus untuk jadi HRD adalah dari platform ini, Anda bisa memilih opsi kursus online pada umumnya, sertifikasi, hingga ada gelar diploma dalam berbagai mata pelajaran, salah satunya adalah HRD.

  1. LinkedIn Learning

Kalau ini mungkin masih jarang terdengar, tetapi tetap ada platform untuk materi yang bisa diakses secara online. LinkedIn Learning memiliki akses berbayar, tetapi ada juga akses trial selama 1 bulan. Jadi, Anda bisa sesuaikan apakah ini cocok atau tidak.

Waktu yang Anda miliki akan bagus jika dipakai untuk kegiatan belajar. Termasuk untuk Anda yang kepikiran untuk menjadi seorang HRD, mungkin bisa memilih kursus yang ada, baik yang online atau offline. Terdapat juga rekomendasi tempat kursus untuk jadi HRD di Jakarta.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.