pintarnya pro

Makin Cepat Cari Kerja dengan Pintarnya Pro!

Halo, Jobseeker!

Tahukah kamu, di era digital yang serba cepat ini, mencari pekerjaan bukan hanya tentang mengirimkan lamaran sebanyak-banyaknya di semua platform pencarian kerja. Tapi, kamu juga perlu meng-upgrade cara melamarmu.

Nah, untuk meng-upgrade langkahmu dalam melamar pekerjaan yang kamu impikan, kamu bisa loh memanfaatkan keunggulan-keunggulan yang ada pada Pintarnya Pro.

Dengan Pintarnya Pro, kamu bisa menghubungi HR secara langsung melalui WhatsApp, meningkatkan visibilitas profilmu, dan mengoptimalkan proses lamaran kerja hingga dilirik & disukai oleh perekrut perusahaan top.

Tak hanya sampai di situ, dengan Pintarnya Pro kamu juga bisa mengakses fitur “Auto Lamar”, sehingga lamaran kamu akan otomatis masuk ke kontak recruiter. Jadi, kamu gak perlu capek-capek dan repot mencocokan pengalamanmu dengan lowongan kerja yang ada.

Yuk mulai tingkatkan peluangmu meraih pekerjaan idaman dengan upgrade akun pintarmu ke Pintarnya Pro!

Tentang Kontak HR:

  • Kamu dapat menghubungi HR melalui WhatsApp atau eMail setelah sukses melamar dan juga di halaman Lamaran untuk bertanya seputar proses rekrutmen atau pekerjaan yang kamu lamar
  • Template pesan sudah tersedia jadi kamu hanya perlu klik Kirim

Tentang Profile Booster:

  • Profile Booster meningkatkan ranking lamaran & profil kamu hingga lebih memungkinkan untuk dilihat oleh HR!
  • Berlaku apabila profil kamu cocok dengan persyaratan lowongan kerja yang dilamar

Tentang Auto Lamar:

  • Auto Lamar akan otomatis diaktifkan selama 30 hari ke depan terhitung dari saat aktivasi Pintarnya Pro
  • Pastikan profilmu sudah lengkap agar fitur dapat berjalan dengan baik
  • Lowongan yang dilamar oleh sistem adalah yang cocok dengan profil dan pengalaman kerja kamu
  • Kamu tetap bisa melamar pekerjaan lainnya di luar yang sudah dilamar oleh sistem
  • Jumlah maksimal lowongan yang dapat dilamar oleh sistem adalah 10 (sepuluh) per hari
  • Lamaran yang dikirim oleh sistem akan diberi jarak waktu
  • Perlu diketahui bahwa ada kemungkinan sistem tidak dapat melamar pekerjaan apa pun pada hari-hari tertentu karena kurangnya ketersediaan lowongan kerja yang sesuai dengan profil dan pengalaman kamu

SPESIAL PINTARNYAVERSARY! Kamu juga akan dapat Bonus Voucher Rp10.000,- untuk beli aplikasi premium di halaman Cari Promo! 

Syarat & Ketentuan:

  • Akun Pintarnya Pro akan diaktifkan secara otomatis setelah berhasil melakukan pembayaran & kamu dapat melihat masa aktifnya di halaman profil. Notifikasi akan dikirimkan melalui email paling lambat 1×24 jam setelah aktif.
  • Membeli Pintarnya Pro saat masih dalam periode masa aktif akan secara otomatis memperpanjang masa aktif kamu.
  • Semua fitur Pintarnya Pro akan dinonaktifkan secara otomatis setelah 30 hari terhitung dari saat aktivasi apabila kamu tidak melakukan perpanjangan. 
  • Penyalahgunaan atau pelanggaran terhadap panduan pengguna Pintarnya termasuk namun tidak terbatas pada aktivitas penipuan, perilaku yang tidak pantas, atau pelanggaran ketentuan dapat mengakibatkan pemblokiran akun secara langsung dan tanpa pengembalian dana untuk pembelian Pintarnya Pro.

Jangan lupa untuk selalu cek perkembangan lamaranmu secara berkala di halaman Lamaran aplikasi Pintarnya dan konfirmasi kehadiran bila menerima panggilan wawancara, ya!


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.