cara melamar kerja ke PT Feng Tay

Cara Melamar Kerja Ke PT Feng Tay dan Triknya

Bagi Anda yang ingin tahu cara melamar kerja ke PT Feng Tay, kami punya pembahasan lengkapnya. Pada artikel ini, Anda juga bisa temukan tips dan trik agar diterima kerja di PT Feng Tay.

Di tengah kondisi ekonomi global seperti sekarang, banyak sekali orang-orang yang bingung mencari kerja. Baik karena memang baru memasuki usia kerja atau karena menjadi korban phk oleh tempat kerja sebelumnya.

Kabar baik, PT Feng Tay, salah satu perusahaan besar di Indonesia sedang membuka lowongan kerja. Lowongan ini diperuntukkan bagi Anda yang lulusan SMA/SMK atau sederajat. 

Jika Anda ingin mencoba melamar pekerjaan tersebut namun masih bingung tata caranya, simak dulu artikel ini. Karena selain akan berikan panduan lengkapnya, kami juga akan berikan Anda tips dan trik agar diterima kerja.

Apa Itu PT Feng Tay dan Lowongan Apa yang Tersedia?

Sebelum Anda mempelajari tata cara melamar kerja ke PT Feng Tay, ada baiknya untuk kenali perusahaannya dulu. PT Feng Tay adalah sebuah perusahaan manufaktur dan menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia.

Ada banyak barang yang diproduksi oleh perusahaan yang memulai operasionalnya sejak tahun 1970-an ini. Mulai dari sepatu, bola golf, tongkat hoki es, helm, bola sepak dan berbagai macam peralatan lain.

Nike adalah salah satu brand yang mempercayakan produksi sepatunya pada PT Feng Tay. Lalu, lowongan apa saja yang tersedia di perusahaan yang terletak di Jalan Banjaran KM. 14, Banjaran, Kabupaten Bandung ini?

PT Feng Tay membuka lowongan untuk posisi sebagai operator produksi. Anda akan bekerja sebagai operator pabrik di bagian produksi seperti mesin jahit, mesin cutting dan lain sebagainya sehingga mampu menghasilkan produk sesuai target.

Jangan buru-buru, sebelum pelajari tata cara melamar kerja ke PT Feng Tay ada baiknya Anda mengetahui kualifikasi lowongan ini terlebih dahulu. Berikut adalah kualifikasi yang ditentukan perusahaan untuk mengisi posisi sebagai operator produksi.

  • Perempuan atau laki-laki
  • Minimal sudah berusia 18 tahun
  • Menempuh pendidikan terakhir SMA/SMK atau sederajat
  • Memiliki kemampuan untuk bekerja secara tim/individu
  • Bersedia untuk bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia untuk penempatan kerja di Banjaran, Bandung

Itu adalah kualifikasi yang dibutuhkan untuk bisa melamar kerja sebagai operator produksi di PT Feng Tay. Jadi sebelum daftar, ada baiknya untuk memastikan bahwa Anda sudah memenuhi kualifikasi tersebut.

Baca juga: Cara melamar kerja di pt siantar top

Syarat dan Cara Melamar Kerja ke PT Feng Tay

Setelah memahami posisi lowongan kerja yang tersedia sekaligus kualifikasi dari lowongan tersebut, maka sekarang Anda harus tahu syarat-syaratnya. Benar, perlu disiapkan dulu persyaratan yang nanti akan diperlukan saat proses melamar kerja.

Siapkan dulu surat lamaran kerja dan curriculum vitae atau CV (daftar Riwayat hidup). Kemudian, siapkan juga Fotokopi Ijazah, Fotokopi daftar nilai akademik, Fotokopi kartu tanda pengenal (KTP) dan Fotokopi kartu keluarga.

Selanjutnya Anda juga perlu menyiapkan pas foto terbaru dan surat pengalaman kerja (jika Anda memilikinya). Terakhir, pastikan untuk mempersiapkan nomor hp yang aktif dan mudah dihubungi sekaligus email aktif.

Siapkan semua persyaratan dokumen yang sudah dijelaskan tersebut. Kemudian, cara melamar kerja ke PT Feng Tay adalah dengan mengirimkan seluruh dokumen tersebut ke alamat email HR PT Feng Tay Indonesia.

Anda bisa kirim surat lamaran dan dokumen lainnya ke alamat email Gennie.aldanie@fengtay.com. Selanjutnya, tinggal tunggu saja proses seleksi sampai Anda diterima kerja di perusahaan manufaktur terbesar ini.

Baca juga: Cara melamar kerja di h&m

Tips dan Trik Agar Diterima di PT Feng Tay

Alur seleksi untuk bisa diterima sebagai karyawan PT Feng Tay dimulai dari administrasi, tes kemampuan, wawancara kerja dan kesehatan. Salah satu tahapan yang cukup membuat bingung adalah tahap wawancara kerja, berikut adalah tipsnya.

  • Jangan hanya sebatas membekali diri dengan informasi seputar cara melamar kerja ke PT Feng Tay. Namun, coba pelajari juga tentang profil perusahaan hingga seputar posisi kerja yang coba Anda lamar.
  • Bersikaplah sopan dan berikan respon yang baik saat interviewer bertanya kepada Anda. Jawab dengan jelas dan usahakan untuk terlihat percaya diri, ini akan menjadi nilai tambah di mata perusahaan.

Sebagai salah satu perusahaan manufaktur terbesar di Indonesia, lowongan kerja di PT Feng Tay tentu sangat menarik untuk dicoba. Pelajari cara melamar kerja ke PT Feng Tay jika Anda ingin coba melamar lowongan tersebut.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.