Cara melamar kerja di PT Pama Persada

Cara Melamar Kerja di PT Pama Persada Mudah

Cara melamar kerja di PT Pama Persada sangatlah mudah. Ada banyak sekali langkah yang bisa Anda tempuh untuk bergabung di perusahaan pertambangan satu ini. Hingga saat ini perusahaan tersebut mengelola banyak sekali tambang batubara di Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan bonafid, tentu saja perusahaan satu ini menjanjikan masa depan yang sangat cerah bagi siapapun yang bergabung di dalamnya. Jika Anda memiliki minat di dalam dunia pertambangan, bergabung ke Pama Persada merupakan pilihan terbaik.

Bagaimana tidak, perusahaan ini memberikan gaji yang sangat tinggi. Peluang karir di dalamnya juga luas dan memiliki jangkauan operasi yang luas. Peluang Anda untuk bergabung di dalamnya sangatlah besar. Proses rekrutmen juga sangat jelas dan terbuka.

Berikut Cara Melamar Kerja di PT Pama Persada

Sejauh ini ada 3 cara paling efektif yang bisa Anda ikuti ketika hendak mengajukan lamaran kerja ke PT Pama Persada. Tentu saja ketiga cara ini kami dapatkan langsung dari situs resmi perusahaan. Jadi langkah-langkahnya sudah terbukti valid.

Anda bisa mencoba salah satu dari langkah di bawah ini, atau bisa juga mencoba ketiganya sekaligus agar peluang diterima semakin besar. Penting untuk dicatat, persaingan masuk ke perusahaan ini sangatlah ketat karena tingginya peminat. 

1. Melamar Kerja di PT Pama Persada Melalui Situs Resmi

Cara melamar kerja di PT Pama Persada yang pertama adalah melalui portal rekruitmen yang sudah disediakan oleh perusahaan. Untuk mengaksesnya Anda bisa langsung masuk ke halaman web resmi perusahaan.

Disini Anda tidak hanya bisa melihat semua lowongan yang tersedia, tapi juga melamar lowongan pekerjaan yang ada tersebut secara gratis dan aman. Untuk mengakses semua fitur yang ada pada situs tersebut, tentu saja Anda harus membuat akun log in terlebih dahulu. 

Tenang saja karena disini kami akan memberikan panduan Cara melamar kerja di PT Pama Persada lengkap melalui portal resmi tersebut. Pastikan untuk mengikuti panduannya sampai tuntas agar proses melamar kerja tersebut jauh lebih lancar.

  • Pertama buka browser pada perangkat masing-masing.
  • Langsung saja akses halaman resmi PT Pama Persada di tautan berikut https://recruitment.pamapersada.com/
  • Scroll ke bawah lalu klik tombol Daftar
  •  Anda akan diminta memasukkan data-data pribadi pada kolom tersedia.
  • Isi formulir sampai tuntas
  • Jangan lupa untuk menggunakan password yang mudah diingat namun tidak mudah ditebak orang lain.
  • Langsung saja klik tombol Daftar setelahnya
  • Dari sini Anda akan langsung masuk ke halaman Log In
  • Gunakan username dan password untuk masuk
  • Lihat lowongan yang tersedia di situs
  • Lihat kualifikasi yang sudah ditetapkan oleh lowongan tersebut.
  • Klik lamar sekarang
  • Lengkapi profil yang diminta oleh posisi tersebut

Kalau sudah selesai, Anda hanya tinggal mengklik tombol Apply. Setelah ini lamaran akan langsung terkirim ke tim rekrutment PT Pama Persada. Agar tidak terjadi kesalahan, pastikan untuk mengikuti panduan di atas sampai tuntas.

Baca juga: Cara Melamar Kerja di McDonald, Penjelasan Lengkap

2. Melamar Kerja di PT Pama Persada Melalui Email

Selain Cara melamar kerja di PT Pama Persada di atas, Anda juga bisa mengirimkan lamaran melalui email. Di situs resminya, PT Pama Persada juga menampilkan email resmi dari perusahaan bagi para calon pekerja. Langkah melamarnya adalah sebagai berikut :

  • Pertama Anda hanya perlu membuat CV dan Resume sedetail mungkin
  • Kirimkan CV dan Resume tersebut ke alamat Recruitment@Pamapersada.com
  • Pastikan dokumen yang Anda kirimkan sudah update
  • Tunggu hingga tim rekrutmen di Pama Persada membalas email Anda.

3. Melamar Kerja di PT Pama Persada Melalui Pos

Selain melalui portal resmi dan email, Anda juga bisa mencoba Cara melamar kerja di PT Pama Persada lainnya yakni melalui Pos. Langsung saja kirimkan lamaran Anda ke kantor PT Pama Persada di alamat Jalan Rawagelam 1 No 9, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Jika kriteria Anda sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, tentu pihak rekrutmen akan segera memberikan jadwal untuk mengikuti test penerimaan dalam waktu dekat. Namun pastikan lamaran yang dikirimkan adalah lamaran paling update.

Beberapa cara di atas sangat efektif untuk menyampaikan lamaran Anda pada PT Pama Persada. Sudah banyak orang yang berhasil bergabung di perusahaan melalui langkah tersebut. Namun melamar melalui portal resmi merupakan cara melamar kerja di PT Pama Persada yang paling kami rekomendasikan.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.