cara melamar kerja di PT HM Sampoerna Tbk

Cara Melamar Kerja di PT HM Sampoerna Tbk yang Wajib Anda Ketahui

Cara melamar kerja di PT HM Sampoerna Tbk adalah dengan mengirim CV atau resume yang dapat dikirim langsung melalui website resmi dan pihak ketiga saat melamar pekerjaan di PT HM Sampoerna.

Di mana PT HM Sampoerna menawarkan banyak lowongan setiap tahunnya, memberikan Anda kesempatan untuk melamar dan bergabung sebagai grup. Ikuti petunjuk dalam artikel ini jika Anda ingin melamar pekerjaan tetapi tidak tahu cara mengirimkan resume.

Penjelasan Mengenai PT HM Sampoerna Tbk 

Sebelum membahas proses lamaran pekerjaan di PT HM Sampoerna Tbk. Untuk menentukan bidang apa yang akan Anda geluti, pelajari terlebih dahulu tentang profil perusahaan.

Berkantor pusat di Surabaya, perusahaan ini merupakan pemain utama pasar rokok domestik Indonesia yang dimiliki oleh Philips Morris International, sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat, dan kini tercatat sebagai Tbk.

Dan bisnis ini telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1912 dan terus berlanjut. Rokok buatan dalam negeri antara lain Marlboros, A Mild, Dji Sam Soe, Sampoerna Kretek, Magnum Filters, Magnum Mild, Panamas Kretek, dan IQOS.

Dan bisnis ini dikatakan memiliki lebih dari 20.000 pekerja yang bekerja di Indonesia. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk bergabung di dalam perusahaan tersebut. Jika Anda ingin menjadi salah satunya, Anda wajib mengetahui cara melamar kerja di PT HM Sampoerna Tbk dengan baik dan benar.

Baca juga: Cara melamar kerja di PWC

Berikut Cara Melamar Kerja di PT HM Sampoerna Tbk yang Wajib Anda Ketahui

Bagi siapa saja yang tertarik untuk bergabung dan melamar posisi di PT HM Sampoerna. Langkah-langkah berikut terlihat.

  1. Melamar Pekerjaan di Situs Resmi Perusahaan

Mengenai cara melamar kerja di PT HM Sampoerna Tbk, Anda bisa mengirimkan resume melalui aplikasi yang dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien. Dimana langsung melalui website resmi perusahaan dengan menggunakan tata cara sebagai berikut :

Di situs web resmi perusahaan, kirimkan resume Anda. Kunjungi halaman karir Sampoerna, setelah itu, Anda dapat mengakses website bagian karir PT HM Sampoerna Tbk dengan mengklik link berikut: https://www.sampoernacareer.id pada browser komputer. Jika Anda telah menavigasi sampai ke bagian pilihan menu di situs web.

  1. Pilih Pekerjaan

Pekerjaan dapat dipilih tergantung pada posisi yang Anda inginkan, area, dan departemen tempat Anda ingin bekerja.

Anda dapat mengubah menu filter, atau biarkan default untuk menampilkan setiap posisi yang terbuka. Klik lihat informasi setelah memilih posisi yang ingin Anda lamar.

Misalnya, peran pengawas keterlibatan konsumen divisi komersial Jawa Barat, yang berlokasi di Bandung, Indonesia. 

Dan kemudian tugas-tugas yang diperlukan akan menjadi jelas, bersama dengan rekrutmen untuk pintu masuk. Untuk segera mendaftar, cukup klik “Saya yakin”.

  1. Kirim Resume Atau CV Anda

Cara melamar kerja di PT HM Sampoerna Tbk  adalah dengan memastikan anda memiliki akun linkedin atau memiliki resume dalam format PDF. Di mana untuk memberikan seluruh identitas Anda, atau jika Anda sudah memiliki akun di Philip Morris International, Anda dapat masuk.

Manfaatkan Jobstreet untuk Mengirimkan Resume ke PT HM Sampoerna Tbk

Cara melamar kerja di PT HM Sampoerna Tbk  adalah menggunakan situs web Jobstreet. Melakukannya dengan cara berikut ini cukup sederhana:

  1. Kunjungi Situs Web Jobstreet

Membuka situs web Jobstreet untuk pertama kalinya di https://www.jobstreet.co.id/id/job-search/pt-hm-sampoerna-jobs/ Selain itu, Anda dapat memilih berdasarkan tanggal siaran dalam urutan kronologis, tanggal jenis pekerjaan, dan upah yang dibutuhkan.

Informasi tentang posisi terbuka akan muncul jika Anda sudah masuk ke dalam akun yang sebelumnya sudah Anda buat. Pastikan semua posisi yang Anda inginkan tersedia dalam lowongan tersebut.

  1. Pilih Pekerjaan

Anda dapat memilih salah satu posisi yang dibutuhkan. Kami sarankan jika Anda mencari cara melamar kerja di PT HM Sampoerna Tbk,  pastikan untuk Anda selalu memastikan kualifikasi yang tersedia sesuai dengan kemampuan yang Anda miliki.

  1. Mengajukan Lamaran Pekerjaan

Untuk mengirimkan resume atau cv, Anda hanya perlu mengklik opsi lamaran kerja. Pastikan Anda sudah membaca deskripsi persyaratan dan kriteria yang ingin Anda pertimbangkan. Jika Anda yakin, pilih “Lamar Sekarang”

Bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui kapan wawancara akan berlangsung. Panggilan awal biasanya dilakukan antara satu minggu dan satu bulan. Menurut resume yang dikirimkan, panggilan telepon dan undangan email untuk wawancara dikirim.

Buat resume atau cv Anda semenarik mungkin agar HRD senang mengirimkannya jika ingin langsung dihubungi. Selain itu, Anda harus memiliki pengalaman sebelumnya di bidang yang sama untuk posisi tersebut, dengan begitu cara melamar kerja di PT HM Sampoerna Tbk akan semakin maksimal dan Anda dijamin diterima.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.