10,000+ Loker Terbaru untuk Lulusan SD hingga S1

Cara Melamar Kerja di Burger King

Cara Melamar Kerja di Burger King, Pelajari Informasinya Berikut!

Cara melamar kerja di Burger King merupakan hal yang kerap dicari oleh pencari kerja di berbagai media. Mulai dari internet, sosial media dan media offline tidak luput dari pencarian para pencari kerja. Bagaimana tidak? Burger King merupakan salah satu restoran cepat saji yang telah lama berdiri dan sangat populer di Indonesia

Burger King adalah restoran cepat saji yang pada awal pendiriannya hanya menjual hamburger sebagai menu utama mereka. Burger King didirikan pada tahun 1954 oleh James McLamore dan David Edgerton di Amerika. Baru pada tahun 1963 Burger King memulai ekspansi mereka untuk berjualan di luar Amerika.

Di Indonesia sendiri burger king pertama kali hadir pada tahun 1986. Dimana di tahun tersebut Burger King membuka cabang pertama mereka di Indonesia di jalan MT Haryono, Tebet Barat, jakarta selatan. Hingga saat ini Burger King telah memiliki banyak cabang dan menjadi salah satu restoran cepat saji favorit di Indonesia.

Tak heran banyak masyarakat Indonesia yang ingin melamar kerja di Burger King. Bukan hanya lulusan SMA maupun SMK, bahkan banyak juga lulusan perguruan tinggi yang berminat untuk bekerja dan menjadi bagian dari Burger King sesuai keahlian mereka masing masing. Berikut cara melamar kerja di Burger King yang dapat Anda coba!

Baca juga: Cara Melamar Kerja di McDonald, Penjelasan Lengkap

Cara Melamar Kerja di Burger King melalui Berbagai Macam Kanal

Untuk Anda yang berminat untuk mengetahui cara melamar kerja di Burger King, Anda dapat melamar melalui beberapa cara. Seperti halnya yang akan dibahas berikut ini!

Cara Melamar Kerja di Burger King Melalui Website

Untuk Burger King Indonesia sendiri tidak terdapat website yang secara spesifik digunakan dalam proses recruitment seperti website restoran cepat saji pada umumnya. Namun Anda tidak perlu khawatir, Burger King tetap membuka banyak lowongan pekerjaan untuk para pencari kerja diberbagai platform dan aplikasi lowongan kerja.

Anda dapat mencari melalui google search dengan kata kunci “ Lowongan kerja Burger King”. Nantinya di hasil pencarian google akan menampilkan banyak lowongan pekerjaan Burger King yang dapat dipilih sesuai dengan keahlian dan skill yang Anda miliki.

Gunakan website penyedia lowongan kerja ternama seperti Jobstreet, Pintarnya, Maupun Indeed untuk melamar pekerjaan di Burger King melalui Internet. Jika keahlian yang Anda miliki sesuai dengan kebutuhan pekerja yang dibutuhkan Burger King, kesempatan anda untuk diterima sebagai karyawan burger king juga akan terbuka lebar.

Cara Melamar Kerja di Burger King Secara Langsung Atau Offline

Untuk Anda yang menginginkan untuk melamar kerja di Burger secara full time maupun part time, Anda dapat menggunakan cara melamar kerja di Burger King yang satu ini. Dengan cara melamar kerja di Burger King secara langsung, Anda akan memiliki kesempatan yang cukup besar untuk melakukan interview secara langsung di tempat. 

Namun yang juga perlu diketahui, Cara melamar kerja di Burger King yang satu ini bukan lah cara yang disarankan untuk di coba. Karena tidak semua cabang Burger King dapat menerima lamaran pekerjaan Anda dengan cara berikut.

Namun jika Anda menginginkan pekerjaan part time di Burger King, Cara ini dapat dicoba mengingat sedikitnya lowongan pekerjaan part time yang dibuka oleh Burger King di media Online ataupun Internet.

Baca juga: Cara Daftar Driver Maxim Motor

Identifikasi Lowongan Pekerjaan Burger King yang Terindikasi Penipuan

Saat ini banyak penyedia lowongan kerja yang mengatasnamakan Burger King membuka lowongan pekerjaan dengan gaji yang cukup tinggi dan menggiurkan. Namun banyak dari lowongan tersebut terindikasi sebagai lowongan pekerjaan palsu atau penipuan. Untuk itu jika Anda merasa janggal dengan lowongan kerja Burger King yang ditemukan, Sebaiknya Anda dapat melakukan konfirmasi melalui sosial media resmi Burger King. 

Cara lain untuk mengidentifikasi lowongan kerja palsu Burger King adalah dengan tidak menerima lowongan pekerjaan yang mengharuskan calon kandidatnya untuk membayarkan sejumlah biaya dalam proses rekrutmen. Burger King Indonesia tidak pernah memungut biaya dalam penerimaan karyawan.

Bagikan Artikel: