10,000+ Loker Terbaru untuk Lulusan SD hingga S1

cara daftar mitra Traveloka Eats untuk driver

Cara Daftar Mitra Traveloka Eats untuk Driver Motor 2023

Cara daftar mitra Traveloka Eats untuk driver menjadi salah satu hal yang wajib Anda ketahui ketika ingin mulai mendaftar. Singkatnya Traveloka Eats adalah platform yang bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi jual beli. Baik sebagai pembeli atau penjual.

Traveloka Eats adalah layanan baru yang dimiliki oleh starup ternama yaitu Traveloka. Tidak puas dengan bisnis di bidang penjualan tiket dan hotel, kini traveloka mengembangkan sayapnya di bidang jasa antar makanan.

Meski terbilang sebagai platform baru di bidang tersebut, namun Traveloka Eats sudah memiliki banyak penjual dan pembeli yang menggunakan aplikasi tersebut. Hal ini yang menjadi penyebab awal dibukanya lowongan mitra untuk driver.

Dengan cara mendaftar mitra Traveloka Eats untuk driver yang bisa dikatakan mudah, membuat Traveloka Eats tidak terlalu kesulitan untuk mencari jasa driver.

Cara Daftar Mitra Traveloka Eats untuk Driver 2023

Menjadi seorang mitra Traveloka Eats sedikit banyaknya akan membantu dalam permasalahan ekonomi. Di tengah sulitnya mencari lapangan pekerjaan, ini sangat cocok untuk menjadi solusi atas permasalahan tersebut.

Namun Traveloka Eats juga bisa diakses oleh Anda yang sudah mempunyai pekerjaan. Dengan tujuan mencari penghasilan tambahan. Mengingat waktu jam kerja yang cenderung Fleksibel membuat pekerjaan ini bisa dikerjakan oleh Anda yang sudah memiliki pekerjaan tetap.

Namun sebelum Anda memutuskan untuk bergabung, alangkah baiknya Anda mencari informasi terkait bagaimana cara untuk mendaftarnya. Tanpa berlama-lama berikut syarat dan cara daftar mitra Traveloka Eats untuk driver tahun 2023.

  1. Syarat untuk Mitra Traveloka Eats

Untuk menjadi seorang driver di Traveloka Eats tidak hanya bisa ditempuh dengan kemauan semata. Sama seperti kebanyakan aplikasi lainnya yang mengharuskan setiap calon driver memenuhi syarat standar operasional yang sudah ditentukan oleh pihak aplikasi.

Syarat ini yang nantinya akan menjadi penunjang ketika mengetahui cara daftar mitra Traveloka Eats untuk driver. Ketika dari semua syarat yang sudah ditentukan namun Anda tidak memiliki salah satunya, Anda harus segera membuatnya.

Karena pihak aplikasi Travelokas Eats memiliki wewenang penuh atas terverifikasinya data yang Anda berikan. Ketika tidak sesuai dengan yang dicantumkan, maka sudah bisa dipastikan data Anda akan tertolak dengan sendirinya dari pihak Aplikasi.

Tentu Anda tidak menginginkan data Anda tertolak oleh pihak aplikasi, maka dari itu perhatikan secara seksama syarat yang harus dipenuhinya. Berikut syarat cara datar mitra Traveloka Eats untuk driver yang wajib Anda miliki.

  • Memiliki Smartphone dengan minimal RAM 2GB
  • Memiliki SIM C aktif untuk pengendara roda dua
  • Scan atau foto e-KTP yang masih aktif
  • Memiliki SKCK yang masih aktif, bisa dibawa ketika interview
  • Memiliki kendaraan sendiri dengan surat-surat lengkap dan pajak harus hidup.
  • Untuk kriteria sepeda motor harus di atas 2012
  • Memiliki rekening bank atas nama pribadi
  1. Cara Daftar Mitra Traveloka Eats

Setekah mengetahui syarat yang harus dipenuhi ketika ingin mendaftar sebagai mitra Traveloka Eats. Langkah selanjutnya Anda harus mengetahui bagaimana cara daftar mitra Traveloka Eats untuk driver.

Karena masih banyak dari sebagian orang yang masih belum memahami bagaimana caranya mendaftar mitra Traveloka Eats. Terlebih bagi orang tua yang memang baru mengenal internet ini akan terasa sulit bagi Mereka.

Namun karena kecanggihan teknologi, membuat semuanya akan menjadi mudah.  Semua hal yang Kita ingin tahu bisa dicari di google. Termasuk bagaimana cara daftar mitra Traveloka Eats untuk driver. Berikut pembahasannya.

  • Buka link pendaftaran untuk driver Traveloka Eats berikut ini
  • Isi alamat email aktif
  • Mengisi nama lengkap, alamat tinggal saat ini, nomor Handphone utama dan nomor Handphone darurat, serta pekerjaan sebelumnya
  • Jika terdaftar sebagai driver aplikasi lain online lain, harap sebutkan dengan jujur
  • Mengisi tahun kendaraan bermotor yang digunakan dan rekening bank yang dimiliki
  • Menentukan lokasi driver pool office traveloka yang terdekat dari tempat tinggal
  • Mengisi nama SPB jika pendaftaran driver dilakukan melalui SPB
  • Jika semua data telah diisi, klik “submit”
  • Setelah itu calon driver akan mendapatkan undangan registrasi dari pihak Traveloka melalui whatsapp/SMS

Traveloka Eats menjadi salah satu peluang untuk Anda mendapatkan penghasilan. Dengan sistem kerja yang tidak terikat waktu, membuat pekerjaan ini cocok untuk dijadikan sampingan. Namun pahami dahulu cara daftar mitra Traveloka Eats untuk driver.

Bagikan Artikel: