10,000+ Loker Terbaru untuk Lulusan SD hingga S1

Cara daftar lion parcel driver

Cara Daftar Lion Parcel Driver yang Mudah

Cara daftar lion parcel driver saat ini memang tampak lebih mudah. Hal ini tentunya karena ada meningkatnya teknologi penjualan online. Sehingga membuat jasa kurir saat ini mulai banyak diperlukan. 

Apabila zaman dahulu barang hanya bisa dikirimkan melalui Pos Indonesia, saat ini mulai bermunculan banyak jasa pengiriman barang. Salah satu jasa kurir pengiriman barang yang saat ini sedang terkenal yaitu Lion Parcel. 

Cara Daftar Lion Parcel Driver yang Mudah

Ada beberapa panduan registrasi driver Lion Parcel yang perlu diketahui. Berikut ini sudah ada penjelasan terkait cara daftar lion parcel driver.

  1. Pertama, Anda bisa mengunjungi website http://kurir.lionparcel.com/Registration. Setelah itu, lanjut untuk melengkapi formulir Data Diri KVP sesuai KTP.
  2. Lalu Anda bisa mengisi seluruh kolom di Data Keluarga Tidak Serumah. Lalu lengkapilah formulir Data Kendaraan dengan benar.
  3. Cara daftar lion parcel driver selanjutnya, bisa cek dulu datanya untuk memastikan tidak ada kesalahan dan klik tombol “Selesai. Berikutnya, registrasi akan langsung diproses pihak Lion Parcel. 
  4. Jika sudah memenuhi kriteria perusahaan, maka Anda akan dihubungi melalui email atau Whatsapp yang sudah tertera pada formulir pendaftaran. Oleh karena itu, pastikan seluruh data sudah benar dan masih berlaku. 
  5. Nantinya, tempat maupun waktu interview telah ditentukan langsung oleh Lion Parcel. Tidak lupa bawa SIM, KTP, STNK, dan dokumen lainnya untuk verifikasi.
  6. Jadi lihatlah apakah sudah sesuai dengan data di formulir pendaftaran KVP. Terakhir, cara daftar lion parcel driver selesai di registrasi.

Fakta Tentang Jasa Lion Parcel 

Perusahaan kurir yang satu ini sebenarnya telah memiliki banyak kurir yang berkompeten dan bertanggung jawab. Apalagi dalam hal untuk mengantarkan barang dengan selamat.

Oleh karena itu, saat ini sudah banyak sekali orang yang mendaftar kurir Lion Parcel di seluruh wilayah Indonesia. Selain pekerjaannya yang mudah, gaji yang ditawarkan sebenarnya sangat menarik. 

Sehingga banyak sekali orang yang berminat untuk daftar kerja di tempat ini. Akan tetapi, sebelum Anda memutuskan untuk mengetahui cara daftar lion parcel driver.

Tentunya harus tahu terlebih dahulu fakta menarik dari jasa pengiriman barang ini. Berikut ini sudah ada penjelasan yang perlu Anda ketahui terkait faktanya.

1. Anak Perusahaan Lion Group

Tentunya Anda tidak asing lagi mendengar Lion Air, yang merupakan maskapai penerbangan terkenal dan banyak digunakan di Indonesia. Tahukah Anda bahwa Lion Parcel ini termasuk anak perusahaan dari Lion Group yang sudah menaungi  Lion Air, Wings Air, Batik Air, dan Malindo Air.

Oleh karena itu, ruang lingkup dari Lion Parcel ini sangatlah luas. Bahkan, paket barang yang nantinya dikirimkan juga telah diangkut menggunakan pesawat dari Lion Group itu sendiri. 

2. Bekerja Sama dengan Pos Indonesia

Fakta berikutnya, telah bekerja sama dengan PT Pos Indonesia sejak Februari tahun 2018. Bahkan, Lion Parcel juga sudah berhasil memperoleh jaringan pengiriman dari Pos Indonesia yang tidak mempunyai outlet Lion Parcel. 

3. Sistem Tracking Mudah

Jasa pengiriman satu ini juga telah mempunyai sistem tracking mudah. Sehingga setiap barang yang akan dikirim dapat dilacak dengan dimanapun keberadaannya.

4. Mempunyai Layanan Door To Door

Selain cara daftar lion parcel driver yang mudah, Lion Parcel juga mempunyai layanan Door to Door service. Sehingga, para pengguna tidak perlu cemas datang ke kantor kurir setiap kali ingin mengirimkan barang.

Hal ini karena, jasa Lion Parcel selalu siap menjemput paket langsung ke rumah pelanggannya. Bahkan, layanan ini terbilang gratis tanpa minimal biaya apapun. 

Hal ini juga yang membuat pengguna lebih hemat waktu maupun tenaga. Cara daftar lion parcel driver sebenarnya sangat mudah, jadi pelanggan nantinya hanya perlu memanggil kurir dan menunggunya di rumah.

5. Mempunyai Jenis Layanan yang Beragam 

Terdapat berbagai macam metode pengiriman yang tersedia di Lion Parcel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. Banyaknya layanan yang tersedia, misalnya saja seperti layanan reguler, Onepack yang dapat mengirimkan barang hingga ke tujuan dalam waktu satu hari saja.

Sementara itu, layanan CI Pack yang akan mengirim barang khusus ke Jakarta dalam estimasi waktu 1 hingga 2 hari saja. Layanan ini juga dapat diperluas ke kota lain sehingga akan memudahkan penggunanya.

6. Tarifnya Terjangkau

Salah satu fakta lainnya dari jasa pengiriman, yaitu menawarkan tarif yang terjangkau. Bahkan, untuk ongkos kirimnya sendiri dari jakarta ke Surabaya hanya 14.250 per kilonya. 

Beberapa fakta dan cara diatas tentunya akan bermanfaat untuk Anda. Cara daftar lion parcel driver memang sangat mudah dan cepat dilakukan.

Bagikan Artikel: