rekomendasi coworking space jakarta utara

Rekomendasi Coworking Space Jakarta Utara

Mengetahui rekomendasi Coworking Space Jakarta Utara penting bagi Anda yang tengah mencari tempat bekerja yang santai dan efektif.

Coworking space adalah lingkungan kantor bersama di mana orang-orang dari berbagai perusahaan atau profesi dapat bekerja bersama di ruang bersama. 

Coworking space biasanya memiliki denah lantai terbuka dan pengaturan tempat duduk yang fleksibel, dengan area komunal seperti dapur, lounge, dan ruang rapat.

Apa Itu Coworking Space?

Konsep coworking telah menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, terutama dengan meningkatnya pekerjaan jarak jauh dan ekonomi pertunjukan. 

Coworking space menawarkan alternatif yang fleksibel dan hemat biaya dibandingkan ruang kantor tradisional, karena pengguna dapat menyewa meja atau ruang kerja dalam jangka pendek, biasanya per jam, per hari atau per bulan.

Salah satu manfaat terbesar dari coworking adalah kesempatan untuk membangun jaringan dan berkolaborasi dengan para profesional lain dari berbagai latar belakang. 

Hal ini dapat menghasilkan peluang bisnis baru, kemitraan, dan bahkan pertemanan. Coworking space juga memberikan suasana sosial dan rasa kebersamaan, yang bisa sangat berharga bagi pekerja jarak jauh atau pekerja lepas yang mungkin merasa terisolasi.

Coworking space mungkin menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, seperti internet berkecepatan tinggi, fasilitas pencetakan dan pemindaian, kotak surat, dan layanan kopi dan makanan ringan. 

Beberapa ruang juga dapat menyediakan layanan tambahan seperti dukungan bisnis, bimbingan, atau ruang acara.

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Jakarta Timur Paling Nyaman

Rekomendasi Coworking Space Jakarta Utara

Secara keseluruhan, coworking space dapat menjadi pilihan yang berharga bagi para profesional yang mencari ruang kerja yang fleksibel dan kolaboratif.

Di bawah ini adalah 5 coworking space terbaik yang tersedia di Jakarta Utara.

1. UnionSPACE Coworking Space PIK Avenue

Rekomendasi Coworking Space Jakarta Utara yang pertama adalah UnionSPACE. UnionSPACE adalah coworking space yang memiliki banyak cabang di Jakarta, termasuk di Jakarta Utara. 

Lokasinya yang berada di dalam PIK Avenue Mall tidak mengurangi suasana modern dan nyaman. UnionSPACE memiliki ruang bersama, ruang rapat, ruang acara, kantor virtual, dan juga kantor pribadi. 

Fasilitas lain yang disediakan antara lain kafetaria, ruang rapat, akses gym, pantry dan area lounge. Fasilitas teknis seperti layar proyektor, sound system, dan ruangan yang berkapasitas lebih dari 40 orang juga tersedia.

Untuk dari segi harga, tempat ini menawarkan harga sebesar Rp 950 ribu per bulannya, yang tentu merupakan harga masuk akal.

2. Concrete Coworking Space Jakarta Utara

Rekomendasi Coworking Space Jakarta Utara berikutnya adalah Concrete Coworking Space di Jakarta Utara. Tempat ini menawarkan studio pemotretan dan coworking suite. 

Coworking suite adalah fasilitas mewah yang terletak di lantai 2, yang dirancang khusus untuk perusahaan rintisan. Fasilitasnya meliputi coworking space dan hiburan layaknya kantor pribadi. Concrete memiliki interior yang modern dan nyaman dengan tema ‘beton’ di seluruh bangunan.

Untuk harganya, tempat ini menawarkan harga per jam. Untuk satu jamnya, pengguna akan ditawarkan harga sebesar Rp 60 ribu.



3. HUB2U Coworking Space

Rekomendasi Coworking Space Jakarta Utara selanjutnya adalah HUB2U. HUB2U Coworking space terletak di sebuah bangunan sederhana dan memiliki suasana yang nyaman untuk para pekerja lepas, pekerja dan perusahaan rintisan. 

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Jakarta Pusat Terbaik

Mereka memiliki desain interior abstrak modern yang dapat membantu Anda tetap fokus. HUB2U menyediakan coworking space, meja kerja khusus, kantor pribadi, kantor virtual, dan ruang rapat. 

Fasilitas gratis yang tersedia termasuk loker pribadi, pantry, kopi atau teh, internet, ruang rapat, layanan percetakan, ruang baca, acara internal, dan banyak lagi. Harga yang ditawarkan per jamnya lebih rendah, yaitu sebesar Rp 30 ribu.

4. Kovasi Coworking Space

Rekomendasi Coworking Space Jakarta Utara berikutnya adalah Kovasi. Tempat ini memiliki desain minimalis dan homey dengan interior modern. 

Kovasi menyediakan fasilitas akses sidik jari untuk kantor pribadi, serta ruang untuk acara dan workshop. 

Kovasi Coworking Space menawarkan berbagai jenis paket yang memiliki fasilitas seperti meja, ruang rapat, ruang venue, dan ruang pribadi. Fasilitas untuk anggota termasuk internet, minuman gratis, rooftop lounge, pantry, lounge, pencetakan gratis, dan loker pribadi.

5. Werkspace

Rekomendasi Coworking Space Jakarta Utara terakhir adalah Werkspace. Werkspace memiliki beberapa cabang di sekitar Jakarta, termasuk di Jakarta Utara. Coworking space ini memiliki konsep modern, namun mewah dengan pencahayaan redup dan interior klasik. 

Mereka memiliki layanan khusus untuk perusahaan dan telah bekerja sama dengan perusahaan startup selama bertahun-tahun.

Baca juga: Berikut Rekomendasi Coworking Space Jakarta Selatan

Itu adalah beberapa rekomendasi Coworking Space Jakarta Utara yang bisa Anda datangi, dengan berbagai fasilitas berbeda yang mereka tawarkan.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.