rekomendasi coworking space jakarta timur

Rekomendasi Coworking Space Jakarta Timur Paling Nyaman

Rekomendasi coworking space Jakarta Timur menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi seorang freelancer. Itu karena, freelancer biasanya harus bekerja di rumah. Di satu sisi, ini memang menyenangkan karena tidak perlu pergi ke kantor.

Tetapi di sisi lain, ini terkadang terasa kurang nyaman karena hal tersebut membuat gangguan di rumah membuat seseorang sulit fokus. Biasanya beberapa orang memutuskan untuk pergi ke cafe supaya bisa lebih fokus dalam bekerja.

Tetapi ingat, pilihan tersebut tidak bisa dikatakan seratus persen tepat. Itu karena, ada kondisi di mana pengunjung cafe mengeluarkan suara yang mengganggu. Oleh karena itu, jauh lebih tepat jika memilih coworking space di mana orang yang datang memang pekerja.

Rekomendasi Coworking Space Jakarta Timur

Jika Anda masih baru di daerah Jakarta Timur, rekomenadsi coworking space terbaik pasti belum diketahui. Hal tersebut tentu perlu diperhatikan karena salah pilih tempat bisa membuat Anda akhirnya kecewa. Dari pada bingung, berikut rekomendasi tempatnya.

1. Vin & Co. Working

Rekomendasi coworking space Jakarta Timur pertama adalah Vin & Co. Working. Ini adalah coworking space yang menggunakan konsep modern dalam interiornya. Perlu diketahui, kondisi modern tersebut tidak akan membuat Anda kurang nyaman.

Itu karena, kesan naturalnya masih akan terasa ketika berada di tempat tersebut. Saat ada di tempat ini, Anda bisa menggunakan ruangan indoor maupun outdoor. Nantinya pemilihan ruangan tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan pribadi.

Ada beberapa paket dan fasilitas yang disediakan dan bisa dinikmati. Contoh paketnya seperti flexi desk, ruang rapat, kantor virtual, dan masih banyak lagi. Untuk fasilitasnya sendiri seperti kopi gratis, loker, ruang makan, hingga penanganan surat.

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Jakarta Pusat Terbaik

2. Theater House ID

Rekomendasi coworking space Jakarta Timur berikutnya yang bisa menjadi opsi adalah Theater House ID. Ini adalah salah satu ruang kerja bersama terbaik yang berlokasi di Jakarta Timur. Keunggulan utama tempat ini terletak pada desainnya yang mengusung konsep minimalis.

Dengan konsep tersebut, suasana kerja akan semakin terasa dan Anda akan merasa nyaman saat ada di lokasi. Saat ada di lokasi, Anda bisa memilih tempat kerja di antara 3 lantai yang tersedia. Untuk yang ingin kesan tambahan, cobalah ke tempat paling atas.

Di sana ada rooftop yang bisa membuat suasana kerja terasa semakin nyaman. Jangan lupa juga kalau tempat ini sudah menyediakan teh gourmet dan kopi gratis. Ada juga dapur dan akses terhadap lounge yang bisa dinikmati.

3. Reneo Space

Reneo space menjadi lokasi berikutnya yang bisa dipilih ketika membutuhkan rekomendasi coworking space Jakarta Timur. Keunggulan utama terletak ini terletak pada keberadaan ruang terbuka yang sangat nyaman. Selain itu, tempat ini juga menyediakan kedai kopi.

Ini cocok untuk Anda yang ingin bekerja sambil menikmati nikmatnya secangkir kopi. Perlu diketahui, reneo space ini tidak hanya digunakan untuk bekerja. Ada beberapa orang yang memanfaatkan tempat ini untuk kegiatan komunitas.

Bahkan ada juga yang memakainya untuk pernikahan. Untuk bisa menggunakan tempat ini, tiket harian yang harus dikeluarkan adalah sekitar 50 ribu rupiah per hari.



4. Kelas Bisnis

Kelas bisnis bisa menjadi rekomendasi coworking space Jakarta Timur berikutnya yang bisa dipilih. Ini adalah coworking space sederhana yang cocok untuk Anda dengan budget minim. Nantinya Anda tidak hanya akan mendapat tempat kerja.

Biasanya ada juga kelas seputar pengembangan bisnis yang diadakan di tempat ini. Tentu Anda bisa menggunakan layanan di tempat tersebut secara bebas. Jika dilihat dari ukuran, tempat ini memang tidak terlalu besar.

Tetapi lokasinya sudah sangat nyaman untuk bekerja. Terlebih lagi ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati mulai dari ruang merokok, internet, hinga kopi dan teh gratis.

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Jakarta Barat yang Berkualitas

5. Kovikopi

Rekomendasi coworking space Jakarta Timur terakhir yang bisa dipilih adalah Kovikopi. Dari namanya saja, karakteristik tempat ini sangat jelas. Kovikopi adalah lokasi terbaik untuk Anda yang ingin bekerja sambil menikmati kopi.

Interior kayu di Kovikopi sendiri sangat khas. Biaya untuk bekerja di tempat ini adalah sekitar 50 ribu per orang. Biaya 50 ribu tersebut bisa digunakan untuk memesan berbagai kuliner di tempat tersebut.

Pastikan untuk memilih tempat terbaik untuk bekerja. Oleh karena itu, pilih saja salah satu dari rekomendasi coworking space Jakarta Timur di atas.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.