rekomendasi coworking space jakarta pusat

Rekomendasi Coworking Space Jakarta Pusat Terbaik

Rekomendasi coworking space Jakarta Pusat jumlahnya terus membanyak dari waktu ke waktu. Kebutuhan akan coworking space sendiri memang jelas-jelas meningkat. Di awal kemunculannya, konsep ini banyak dipandang sebelah mata.

Itu karena, ada banyak orang yang menganggap kalau membayar ke coworking space adalah sesuatu yang percuma. Dibandingkan harus membayar ke coworking space, jauh lebih tepat jika mengeluarkan uang untuk kantor sendiri.

Perlu diketahui, pemahaman tersebut tidak sepenuhnya tepat. Itu karena, ada beberapa orang yang pada akhirnya membayar ke coworking space dan merasakan untung secara finansial. Normalnya ini bermanfaat untuk startup yang jumlah karyawannya sedikit.

Rekomendasi Coworking Space Jakarta Pusat

Jika belum mengetahui daftar coworking space terbaik di Jakarta Pusat, ini adalah tempat yang tepat. Kali ini beberapa rekomendasi tempatnya akan diberitahukan. Oleh karena itu, langsung saja berikut beberapa rekomendasi tempat tersebut.

1. Ke:Kini Ruang Bersama

Rekomendasi coworking space Jakarta Pusat pertama yang bisa menjadi opsi adalah Ke:Kini ruang bersama. Tempat ini bisa digunakan untuk setiap background yang ingin berkolaborasi. Itu karena lokasinya terbuka baik untuk individu atau organisasi.

Tujuan utama pembuatan tempat ini sendiri adalah untuk kolaborasi. Diharapkan adanya tempat ini bisa menjadi sarana untuk menemukan rekan terbaik dalam berkolaborasi. Tempat ini sendiri menjalin afiliasi dengan Ika atau Indonesia untuk Kemanusiaan.

Itu adalah lembaga yang menunjung tinggi keadilan sosial juga perdamaian di masyarakat. Jika ingin bergabung ke tempat ini, pengguna hanya perlu membayar sekitar 175 ribu rupiah per hari. Nantinya pengguna bisa membayar bulanan atau tahunan jika ingin lebih murah.

2. GoWork

Rekomendasi coworking space Jakarta Pusat berikutnya adalah GoWork. Perlu diketahui, GoWork terkenal sebagai salah satu coworking space premium yang ada di Indonesia. Nantinya Anda bisa menikmati fasilitas lengkap saat ada di tempat ini.

Jangan lupakan dekorasi yang bisa dinikmati saat ada di tempat ini. Dekorasi tersebut membuat suasana kantor yang indah akan terasa ketika berada di GoWork. Ruang kerja di tempat ini sendiri terbagi menjadi tiga jenis.

Ketiga jenis ruang kerja tersebut antara lain Hot Desk, Dedicated Desk, dan Private Office. Nantinya pengguna bisa memilih jenis ruang kerja yang dirasa paling tepat. Biayanya sendiri adalah sekitar 125 ribu rupiah per hari.

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Jakarta Barat yang Berkualitas

3. WeWork

Tempat selanjutnya yang bisa ditambahkan saat mengulas rekomendasi coworking space Jakarta Pusat adalah WeWork. WeWork ini menara astra dan bisa diakses secara bebas. Perlu diketahui WeWork sendiri adalah salah satu coworking space terbesar di dunia.

Ada lebih dari 500 cabang yang tersebar di seluruh dunia. Di indonesia sendiri ada 5 cabang WeWork yang tersedia dan ini adalah salah satunya. Perlu diketahui, WeWork memungkinkan Anda untuk memiliki global access.

Dengan adanya global access tersebut, pengguna bisa menggunakan layanan tersebut di setiap negara. Sama seperti sebelumnya, ada tiga jenis tempat kerja yang ada di WeWork. Biaya untuk bekerja di sini sendiri sekitar 2,6 juta per bulan.



4. CoHive

CoHive menjadi rekomendasi coworking space Jakarta Pusat berikutnya yang bisa dipilih. Perlu diketahui, CoHive sering disebut sebagai coworking space terbesar di indonesia. Itu karena, ada hingga 9 ribu anggota yang mendaftar ke tempat ini.

Saat ada di tempat ini, ada 5 jenis paket yang bisa dipilih untuk menggunakan ruang kerja. Salah satu paket terpopuler sendiri adalah Daily Pass. Paket tersebut membuat seseorang bisa mendapatkan sekitar 100 ribu per hari.

Sebenarnya ada juga paket lebih murah yang bisa diakses selama bulanan. Paket tersebut memakan biaya 1,5 juta rupiah per bulan.

5. Kolla Space Co-Working

Rekomendasi coworking space Jakarta Pusat terakhir yang bisa dipilih adalah Kolla Space. Ada tiga fungsi utama yang dimiliki tempat ini. Ketiga fungsi tersebut antara lain sebagai learning center, area kerja, hingga kegiatan komunitas.

Mendapatkan makanan di sekitar tempat ini juga sangat mudah. Itu karena, lokasinya terletak di Jalan Sabang Menteng yang terkenal karena banyak tempat kuliner. Biaya saat berada di sini sendiri adalah 50 ribu per jam dan 100 ribu per hari.

Baca juga: Berikut Rekomendasi Coworking Space Jakarta Selatan

Jangan asal saat memilih coworking space. Sangat mungkin Anda akan kecewa jika pemilihannya dilakukan secara asal. Daripada bingung, pilih saja salah satu rekomendasi coworking space Jakarta Pusat di atas.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.