rekomendasi coworking space jakarta selatan

Berikut Rekomendasi Coworking Space Jakarta Selatan

Para remoter pasti membutuhkan rekomendasi coworking space jakarta selatan, agar kegiatan bekerja tidak lagi membosankan. Menjadi remoter memungkinkan bekerja dari mana saja dan kebanyakan memilih bekerja dari rumah.

Tapi terus-terusan berada di rumah terbilang sangat membosankan sekali. Untuk mendapatkan suasana baru tapi tetap bisa fokus bekerja, bisa mencari coworking space terbaik.

Tidak perlu merasa bingung, kami akan memberikan rekomendasi coworking space jakarta selatan menarik sekali dikunjungi.

Daftar Rekomendasi Coworking Space Jakarta Selatan

Lokasi akan kami rekomendasikan ini bermacam-macam, pastinya tempatnya sangat strategis sekali. Bagian jenis ruangannya juga terbilang beragam sekali, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan saat datang ke lokasi.

Di Jakarta Selatan terbilang cukup banyak tempatnya, berikut ini kami berikan rekomendasi coworking space jakarta selatan terbaik Anda dikunjungi.

1. Conclave

Tempat yang kami rekomendasikan pertama ini, bisa membuat Anda fokus pada pekerjaan dengan baik. Cukup banyak yang berkunjung ke sini, tapi suasananya yang baik untuk meningkat konsentrasi tetap bisa diacungi jempol dijadikan coworking space.

Untuk lokasi Conclave berada di Jalan Sultan Iskandar Muda, di Kebayoran Lama. Bagi Anda yang ingin bekerja disini, bisa berkunjung pada pukul 09.00-19.00 WIB. Sedangkan biaya hariannya 100.000, sudah termasuk fasilitas; mail handling, pantry dan lainnya.

Di sini juga menyediakan paket perbulan yang tersedia mulai Rp 1.000.000 untuk 12x pemakaian coworking. Jika ingin mengaksesnya secara unlimited, harus mengeluarkan biaya Rp 1.500.000/bulan.

Baca juga: 6 Keuntungan Bekerja dari Rumah (WFH) yang Harus Anda Ketahui

2. Tierspace

Rekomendasi coworking space jakarta selatan adalah Tierspace, tempat nyaman untuk bekerja dan tersedia beberapa ruangan pilihan. Bisa di area indoor atau di outdoor suasananya lebih menyegarkan.

Lokasinya berada di Jl. bakti, Kebayoran Lama dan biaya per harinya sekitar Rp 80.000. Tapi jika Anda datang dengan tujuan menyelesaikan pekerjaan selama beberapa jam saja, ada paket per jam dengan harga Rp 40.000, sangat terjangkau sekali.

Selain itu, Tierspace juga menawarkan sewa ruangan untuk kebutuhan penting seperti; private office, event space, conference room dan masih banyak lagi.

3. CoHive

Tidak kalah nyaman dengan rekomendasi coworking space jakarta selatan sebelumnya. Bahkan ruangannya terbilang luas sekali, dengan berbagai pilihan ruangan di dalamnya.

Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda baik untuk pribadi atau acara penting lain. Lokasinya sendiri berada di Mega Kuningan, Cyber 2 Tower Setiabudi, dan Palma Tower. Anda bisa memilih lokasi yang dekat atau terjangkau dari tempat tinggal saat ini.

Jika ingin bekerja sendirian, bisa memilih biaya harian hanya sekitar Rp 75.000 saja.

Mulai buka sejak jam 09.00-18.00 WIB, menariknya lagi Anda bisa membuat kartu anggota agar bisa mendapatkan benefit menarik lainnya. Seperti koneksi internet high speed, lounge area, akses networking session serta benefit menguntungkan lainnya.



4. GoWork

Untuk tempat satu ini selain menyuguhkan tempat atau ruang bekerja terbaik, juga sudah tersebar dimana-mana bangunannya.

Anda bisa memilih lokasi mana yang paling dekat untuk dikunjungi; Treasury Tower, XL Axiata Tower, Sampoerna Strategic Square, Lippo Mall Kemang, dan Arkadia Green Park. Sedangkan biayanya sendiri mulai dari Rp 145.000 per hari.

Anda bisa nyaman bekerja mulai dari pukul 09.00-18.00 di hari Senin-Jum’at. Agar bisa menghemat lebih banyak uang, GoWork menawarkan promo bagi pengguna Shopee, BCA, JD.ID, dan banyak promo menarik lainnya.

Baca juga: Rekomendasi Kerja Online Tanpa Modal yang Mudah

5. Kolega

Rekomendasi coworking space jakarta selatan yang kami sarankan masih jauh dari lokasi Anda? Coba untuk mengunjungi Kolega, lokasinya berada di beberapa titik; Menara Hijau, Segitiga Emas Business Park, dan Tokopedia Tower.

Lokasi tersebut terbilang strategis sekali serta dekat dengan stasiun KRL, pusat perbelanjaan juga MRT. Anda bisa langsung belanja untuk menghilangkan stress setelah bekerja.

Untuk biaya perhari di Kolega adalah Rp 220.000 sudah termasuk fasilitas unggulan. Seperti free print juga free coffee dan fasilitas unggulan lainnya yang menguntungkan sekali.

Mengunjungi salah satu coworking space sudah kami sarankan di atas bisa menjadi tempat terbaik menyelesaikan pekerjaan. Silahkan pertimbangkan salah satu rekomendasi coworking space jakarta selatan sudah kami sarankan di atas.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.