cara melamar kerja di PT Adis

Berikut Cara Melamar Pekerjaan di PT Adis Secara Lengkap

cara melamar pekerjaan di PT Adis menjadi info yang banyak diburu oleh para pencari kerja. PT Adis Dimension Footwear merupakan sebuah perusahaan manufaktur brand sepatu nike di wilayah Balaraja, Tangerang.

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1990. Targetnya yaitu ekspor brand sepatu nike ke berbagai negara. Sehingga tidak diragukan lagi terkait popularitasnya. Hal inilah yang menjadi sebab banyaknya pelamar yang terus memburu agar dapat diterima di perusahaan ini.

Jika Anda salah satu pengincar perusahaan ini, sebaiknya bekal diri dengan info lebih lengkap terkait cara melamar pekerjaan di PT Adis.

Cara Melamar Pekerjaan di PT Adis Secara Lengkap

PT Adis Dimension Footwear ikut menjadi perusahaan terkenal tentu sebab brand dari sepatu Nike itu sendiri. Sehingga dapat menjadi salah satu pekerja dari pabrik yang beroperasi di Tangerang ini tentu menjadi impian banyak orang.

Perusahaan ini juga dikenal ramah pada semua kalangan termasuk para penyandang disabilitas yang juga siap ditampung. Selain itu kepedulian terhadap penerapan K3 di lingkungan kerja juga menjadi hal yang digalakkan.

Bagi Anda yang berniat untuk melamar sebagai pekerja di perusahaan ini, pelajari opsi cara melamar pekerjaan di PT Adis sebagai berikut. 

1. Memenuhi Syarat untuk Posisi Tujuan

Tentunya sebelum melamar, perlu memastikan ketersediaan lowongan untuk posisi tertentu dengan syarat yang diajukan. Pastikan syarat tersebut Anda penuhi sehingga dapat lebih percaya diri untuk melamarnya.

Misalnya saja dibutuhkan untuk posisi operator atau sfaff pabrik, syaratnya yaitu minimal SMA/ SMK sederajat, memiliki kepribadian teliti, disiplin dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan.

Beberapa syarat lainnya yaitu adanya kepedulian terhadap penerapan K3 saat berlangsungnya operasional pabrik. Selain itu kesanggupan dalam mengikuti proses seleksi atau tes kemampuan juga akan menentukan kelulusan calon pekerja.

2. Datang Langsung ke Kantor

Cara melamar pekerjaan di PT. Adis Dimension Footwear berikutnya kunjungi kantornya langsung. Meskipun tidak diketahui apakah perusahaan ini menerima lamaran secara langsung namun ada baiknya Anda datang dan menanyakan pihak personalia terkait ini.

Pihak personalia tentu akan mengarahkan para calon pelamar mengikuti alur yang telah disediakan. Sehingga calon pelamar akan lebih mendapat kepastian terkait prosedur cara melamar yang berlaku di kurun waktu tersebut.

3. Kirim Lamaran Melalui Email

Perusahaan ini memberikan pengumuman pada para calon pelamar terkait alternatif pilihan cara melamar pekerjaan di PT Adis dengan mengirimkan lamaran dan CV terbaik yaitu melalui email. Email resmi pada perusahaan brand sepatu ini yaitu hrd@adis.co.id

Penggunaan email sebagai tempat drop CV memang menjadi opsi pilihan bagi semua perusahaan. Kemudahaan untuk mengarsipkannya serta tidak menghasilkan sampah kertas yang lebih mudah dibandingkan dengan lamaran secara fisik.



4. Apply Melalui Platform Pencari Kerja

Berbagai platform yang memudahkan para jobseeker menemukan pekerjaan impian kini telah menjamur keberadaannya. Beberapa di antaranya yaitu jobstreet.co.id, lowongankerjacareer.com, zonakarir,id dan lainnya.

Termasuk PT Adis yang telah banyak mengumumkan lowongan di berbagai platform tersebut. Sehingga bagi Anda yang berencana melamar, perlunya aktif memantau setiap info loker di berbagai platform tersebut.

Agar tidak ketinggalan terkait info ini, sebaiknya Anda membuat akun di berbagai platform tersebut terlebih dahulu. Bila Akun sudah siap dengan kelengkapan data serta CVnya maka saat ada lowongan maka proses melamar akan lebih mudah dan cepat.

5. Kunjungi Web Resmi 

Cara melamar pekerjaan di PT Adis terakhir yaitu kunjungi situs resmi dari perusahaan ini di https://adisdimensionfootwear.id/. Pada web resminya terdapat pilihan berbagai posisi yang sedang membutuhkan karyawan.

Anda dapat memilih menu karir yang disediakan dan mencocokan dengan keahlian serta syarat lainnya. Kabar baiknya, perusahaan ini menerima drop CV bagi calon pekerja yang belum menemukan posisi yang cocok.

Drop CV ini nantinya akan dipertimbangkan bila sewaktu-waktu perusahaan membutuhkan pekerja dengan kriteria yang dimiliki pelamar. Jika Anda berniat untuk drop CV pada perusahaan ini, berikut linknya https://adisdimensionfootwear.id/jobs-4/apply/6891/

Siapkan semangat dan mental positif sebagai bekal melamar satu dari sekian banyak posisi di perusahaan ini. Termasuk penyiapan berkas berbagai dokumen hingga langkah tepat setelah Anda mengetahui cara melamar pekerjaan di PT Adis pada artikel di atas.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.