Rekomendasi Coworking Space Tangerang

Rekomendasi Coworking Space Tangerang Paling Terbaik 

Rekomendasi coworking space Tangerang tentunya akan memberikan pengaruh yang positif terhadap seluruh pekerjaan. Kenyamanan dikenal sebagai  salah satu faktor produktivitas kerja

Namun, terkadang di tempat kerja juga akan terasa membosankan karena berada di tempat yang sama sepanjang waktu. Apalagi bagi yang sebenarnya bekerja dari rumah alias WFH.

Kenali Rekomendasi Coworking Space Tangerang

Sebenarnya pada awalnya, banyak sekali orang yang memilih warung kopi sebagai tempat kerja alternatif, meskipun suasananya benar-benar tidak produktif. Oleh karena itu, ruang kerja bersama seringkali muncul di kota yang besar.

Tempat ini memang akan menawarkan Anda kesempatan besar untuk bisa bekerja dalam kelompok kecil. Apabila Anda saat ini ingin menghilangkan rasa bosan dan menikmati suasana baru di tempat kerja, maka salah satu rekomendasi coworking space Tangerang ini bisa menjadi pilihan.

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Bekasi Terbaik dan Terpercaya 

Coworking Space Tangerang Paling Terbaik 

Pada umumnya, sudah ada beberapa rekomendasi coworking space Tangerang yang perlu diketahui. Coworking Space Tangerang ini akan dijelaskan di bawah ini agar lebih paham antara lain:

1. Two Space BSD

Two Space BSD menjadi salah satu tempat kerja untuk Anda yang suka suasana lebih asri. Tempat ini memiliki aksen tanaman dan rerumputan yang akan membuat suasana kerja lebih segar.

Anda nantinya akan merasa seperti di rumah sendiri pada co-working space ini. Two Spaces BSD juga telah menawarkan berbagai macam fleksibilitas profesional untuk bisa mencapai keseimbangan kehidupan kerja.

Alamat: Sektor 14 Blok F1 No.19, Jln Kompleks Bsd, Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan

2. GoWork BSD

Rekomendasi coworking space Tangerang selanjutnya ini terletak di kawasan Tangerang Selatan, dan lokasinya strategis. Apabila Anda memilih GoWork, maka pekerjaan akan lebih nyaman. 

Tempat ini juga telah menawarkan berbagai macam fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam bekerja. GoWork ini juga telah menawarkan layanan seperti ruang pertemuan, bilik telepon, ruang acara, WiFi berkecepatan tinggi, serta lounge untuk bersantai. 

Selain bekerja, nantinya Anda juga bisa mengikuti berbagai macam acara yang diselenggarakan oleh GoWork, yakni sesi yoga, permainan bulutangkis, movie night, maupun acara seru lainnya.

Alamat: Jln. BSD Green Office Park, Green Office Park 1 Lantai 6, 

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Depok Untuk Anda



3. GoodSpace CoWorking Office & Meeting Space

Kemudian nantinya Anda dapat mencoba bekerja dari Good Space, karena sudah dirancang untuk pembuat startup, pengusaha, serta pekerja lepas. Tempat ini juga sangat layak untuk Instagram karena untuk menambahkan koleksi foto.

Rekomendasi Coworking Space Tangerang ini tentunya juga telah menawarkan lingkungan kerja yang nyaman. Anda tidak perlu cemas karena Good Space ini sudah mempunyai fasilitas untuk bisa menunjang segala pekerjaan para tamu meeting.

Alamat: Cempaka Putih, Ciputat, Jln. WR Supratman No. 10B Kampung Utan

4. Workplay

Workplay bersama ini cocok bagi wanita pekerja yang tidak dapat meninggalkan anak di rumah. Anda nantinya bisa langsung membawa anak-anak dan bekerja pada waktu yang sama. 

Kolaborasi untuk menawarkan berbagai macam taman bermain khusus untuk anak-anak. Workplay juga telah menawarkan dapur, penitipan anak, ruang perawatan, ruang acara, maupun taman bermain. 

Di sini para perempuan juga bisa langsung bekerja sama, berkumpul serta saling mendukung. Jadi Anda tidak hanya dapat fokus bekerja, namun juga akan langsung memantau kondisi buah hati.

Alamat: Pondok Jaya, Pondok Aren, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Parigi, Pondok Aren

5. Start Space 

Start Space ini terletak di pusat kota Tangerang, menjadikannya sebagai salah satu tempat kerja yang menyenangkan sekaligus membosankan. Rekomendasi Coworking Space Tangerang ini telah dirancang dengan sangat baik untuk meningkatkan produktivitas pengunjung. 

Layanan Star Space ini termasuk bilik telepon pribadi, proyektor HD, WiFi, ruang pertemuan, kafe, parkir, ruang merokok, maupun ruang siaran. 

Tidak hanya untuk bekerja, ternyata Rekomendasi Coworking Space Tangerang juga dapat digunakan sebagai tempat berbagai acara kemahasiswaan.

Lokasi yang begitu asri, fasilitas terbaik serta harga m terjangkau akan membuat siswa dapat belajar bersama dalam suasana santai.

Alamat: Blok CD1, Kunciran, Pinang, Tangerang

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Gading Serpong

Jadi beberapa coworking space di Tangerang di atas bisa langsung Anda gunakan dengan mudah. Rekomendasi Coworking Space Tangerang ini memang bisa sekali diandalkan. 


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.