rekomendasi coworking space bekasi

10 Rekomendasi Coworking Space Bekasi Terbaik dan Terpercaya 

Coworking space saat ini sangat populer di kalangan banyak orang. Para penggemar coworking ini sebenarnya banyak karena dapat menjadi pilihan alternatif untuk bekerja. Menurut Indeed, coworking space adalah penggunaan ruang kerja kolaboratif yang menawarkan cara alternatif untuk bekerja. Coworking banyak digunakan oleh berbagai kalangan terutama karyawan untuk bekerja. Berikut ini rekomendasi coworking space di Bekasi, yuk simak!!!

Rekomendasi Coworking Space di Bekasi

1. Sakala Coworking Space di Grand Galaxy City

Sakala Coworking Space di Grand Galaxy City merupakan salah satu Coworking Space. Coworking space ini sebenarnya bisa menjadi pilihan Anda apabila saat ini  sedang penat dengan pekerjaan atau pekerjaan rumahan. Hal ini tentunya karena ruang yang ditawarkan dan harganya tidak akan  menguras kantong. Fasilitas seperti musala, microwave, akses Wifi, loker, serta isi ulang teh dan kopi gratis telah tersedia di sini. 

Sakala Coworking Space di Grand Galaxy City menawarkan ruang seperti Collaboration Space, Event Space, Private Office, Training Space, Meeting Space, serta Podcast Space yang bisa disewa mulai dari Rp 30.000 sampai Rp 750.000. Alamat: Jl. Pulo Sirih Barat Daya Jaka Setia, Bekasi Selatan, Grand City Galaxy Blok RGN No 23, Nomor Telepon: (021) 82733692 dan Website: https://www.sakala.space.

2. M-Coworking Space Bekasi 

M-Coworking Space Bekasi ini dikenal sebagai salah satu coworking space terbaik di Bekasi. Tempat ini sebenarnya sudah memiliki beberapa fasilitas seperti isi ulang minuman gratis, WiFi, AC, ruang pertemuan kecil, maupun musala.

Jadi nantinya Anda bisa menyewa salah satu kamar di sini secara harian, mingguan bahkan bulanan dengan harga sekitar Rp 35.000 hingga 600.000 per orang. Bagi Anda yang ingin sekali menyewa lebih dari satu orang, maka dapat membayar antara Rp 100.000 hingga Rp 1.750.000. Alamat: Jaka Setia, Bekasi, Komplek Grand Galaxy City Ruko Blok RSK 6 No 61, Nomor telepon: 0895-2733-9966 dan Website: http://maumau.id/m-collaboration.

3. Econnection Space

Econnection Space dikenal sebagai salah satu rekomendasi coworking space di Bekasi. Tempat ini terletak di Mall Kota Bekasi sehingga rekomendasi coworking space Bekasi mudah diakses dan dikunjungi. Econnection Space dikenal sebagai salah satu tempat yang cocok bagi Anda yang ingin sekali mengadakan acara komunitas. Hal ini tentunya karena areanya luas, lokasi lebih strategis, bahkan harganya terjangkau.

Anda nantinya juga bisa langsung menggunakan layanan yang telah ditawarkan oleh Econnection Space. Misalnya saja seperti ruang pertemuan, ruang acara, pantry WiFi lebih stabil, dan masih banyak lagi mulai dari Rp 40.000/4 jam. Alamat: Jl. An Yani No.1, Marga Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Bekasi Mega Hypermall Nomor telepon: (021) 89459416/0811-1118-907 dan Media sosial: @econnectionspace.



4. Coffee Galaxy Reman

Bagi Anda yang saat ini suka bekerja sambil minum kopi, Reman Galaxy Coffee bisa menjadi salah satu tempatnya. Rekomendasi coworking space Bekasi ini juga bisa menjadi salah satu pilihan kafe belajar yang ada di Bekasi.

Ternyata Kopi Reman Galaxy juga ini juga telah menawarkan berbagai macam co-working space yang bisa disewa mulai dari Rp50.000/hari. Bahkan, juga da printer dan mesin kopi yang bisa digunakan mulai dari Rp 15.000. Alamat: Galaksi Besar, Bekasi, Jl. Taman Cendana Rata P3/1 Jaka Setia, Nomor telepon: +62 811-944-880 dan Website: copyman.com.

5. Coworking & Cafe Space The Jatiasih Digital Hill

Salah satu co-working space ini terkenal di Bekasi yaitu The Jatiasih Digital Hill. Anda dapat langsung merasakan perbedaan coworking space ini dengan lainnya yang telah dikelilingi oleh banyak pohon rindang dan menyejukkan udara. 

Fasilitas yang telah tersedia seperti WiFi lebih stabil, mushola, toilet, dan kafe dengan berbagai macam menu yang dibuat sesuai pesanan. Apabila Anda tertarik mengunjungi salah satu co-working space, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 5.000. Alamat: Jatiasih, Bekasi, Jl. Rose I No. 33, Jatiluhur. Nomor telepon: 0857-7029-1629 dan Website: httpss://the-jatiasih-digital-hill-coworking-cafe-space.business.site/.

6. Kitiran Cafe And Resto

Kitiran Cafe And Resto adalah tempat yang menawarkan konsep coworking space dengan tambahan kafe dan restoran. Anda dapat bekerja sambil menikmati suasana santai dan makanan di sana. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda mencari kombinasi antara ruang kerja dan tempat bersantai. Alamatnya yaitu Jl. Kitiran No. 1, Kranji, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat

7. Permata Coworking

Permata Coworking adalah coworking space yang menyediakan fasilitas dan layanan untuk pekerja independen, startup, dan profesional. Mereka biasanya menawarkan ruang kerja bersama, kantor pribadi, serta fasilitas seperti akses internet cepat, ruang meeting, dan layanan dukungan bisnis. Alamatnya yaitu Jl. Pahlawan No. 62, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat.

8. V-Office

V-Office adalah penyedia layanan coworking space yang memiliki beberapa lokasi di berbagai kota, termasuk Bekasi. Mereka biasanya menyediakan kantor pribadi, ruang kerja bersama, dan layanan administratif seperti penerimaan surat dan dukungan administrasi lainnya. Alamatnya yaitu ekasi Cyber Park, Jl. KH Noer Ali No. 177, Jaka Sampurna, Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat.



9. Hibilonia

Hibilonia adalah coworking space yang menawarkan ruang kerja bersama yang nyaman dengan fasilitas seperti akses internet, ruang meeting, dan fasilitas pendukung lainnya. Mereka mungkin juga memiliki acara dan kegiatan komunitas untuk membantu anggotanya berkoneksi dan berkolaborasi. Alamatnya yaitu Jl. Raya Condet No. 25, Bintara, Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat.

10. Persada Office Park

Persada Office Park adalah kompleks perkantoran yang mungkin juga menyediakan fasilitas coworking space atau kantor pribadi. Biasanya, kompleks seperti ini menyediakan berbagai pilihan ruang kerja untuk berbagai jenis bisnis dan profesional. Alamatnya yaitu Jl. Raya Hankam No. 1, Harapan Baru, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Jakarta Pusat Terbaik

Tips Memilih Coworking Space

1. Lokasi

Pertimbangkan lokasi coworking space dengan hati-hati. Pastikan itu dekat dengan rumah Anda atau lokasi lain yang sering Anda kunjungi. Lokasi yang nyaman akan menghemat waktu perjalanan Anda dan memudahkan aksesibilitas.

2. Anggaran

Tetapkan anggaran Anda sebelum mencari coworking space. Harga sewa coworking space dapat bervariasi. Pastikan Anda memilih coworking space yang sesuai dengan anggaran Anda tanpa mengorbankan fasilitas yang Anda butuhkan.

3. Fasilitas

Periksa fasilitas yang ditawarkan oleh coworking space. Pastikan itu menyediakan fasilitas yang Anda perlukan, seperti akses internet cepat, ruang meeting, printer, kopi atau teh, dan fasilitas pendukung lainnya.

4. Kapasitas dan Ketersediaan Ruang

Pastikan bahwa coworking space memiliki kapasitas yang mencukupi dan ketersediaan ruang yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa coworking space mungkin memiliki ruang yang lebih kecil atau lebih besar, jadi pastikan itu cocok dengan kebutuhan Anda.

5. Fleksibilitas Kontrak

Pertimbangkan fleksibilitas kontrak. Beberapa coworking space menawarkan kontrak bulanan, sementara yang lain mungkin memerlukan komitmen jangka panjang. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan fleksibel jika Anda tidak yakin tentang jangka waktu yang panjang.

6. Reputasi dan Ulasan

Cari tahu tentang reputasi coworking space tersebut dan cari ulasan dari pengguna sebelumnya. Ulasan dan rekomendasi dapat memberikan wawasan yang berharga tentang pengalaman orang lain di sana.

7. Cek Lingkungan Kerja

Kunjungi coworking space sebelum Anda mendaftar. Perhatikan atmosfer dan budaya di sana. Pastikan itu sesuai dengan gaya kerja dan nilai Anda. Beberapa coworking space mungkin lebih santai, sementara yang lain mungkin lebih fokus pada produktivitas.

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Gading Serpong


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.