rekomendasi coworking space depok

8 Rekomendasi Coworking Space Depok Untuk Anda

Saat ini coworking space menjadi tempat yang populer untuk dipilih sebagai tempat untuk melakukan meeting atau bekerja. Dan ada beberapa keuntungan dari coworking space yang bisa orang dapatkan. Jika Anda mencari rekomendasi coworking space Depok, maka pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa pilihannya. Yuk simak!!!

Apa Itu Coworking Space?

Menurut Indeed, coworking space merupakan penggunaan ruang kerja kolaboratif yang menawarkan cara alternatif untuk bekerja. Coworking space adalah lingkungan kerja bersama di mana berbagai individu dan perusahaan berbagi ruang kerja yang sama.

Coworking space biasanya menyediakan fasilitas seperti meja, kursi, akses internet, dan fasilitas umum lainnya seperti ruang pertemuan, dapur bersama, dan area rekreasi. Coworking space dirancang untuk memfasilitasi kolaborasi dan interaksi antara anggotanya. Hal ini memungkinkan karyawan atau perusahaan yang berbeda untuk berbagi ruang kerja dan mungkin berkolaborasi dalam proyek-proyek tertentu.

Keuntungan Menggunakan Coworking Space

1. Fleksibilitas

Coworking space menawarkan pengaturan kerja yang fleksibel, seperti sewa harian, mingguan, atau bulanan. Hal ini memungkinkan orang untuk bekerja sesuai dengan waktu dan jadwal mereka.

2. Akses ke Fasilitas

Salah satu keunggulan dari coworking space adalah menyediakan berbagai hal yang dibutuhkan untuk bekerja, terutama koneksi internet. Hal ini membuat anggota tidak perlu berinvestasi pada peralatan dan fasilitas mereka sendiri.



3. Peningkatan Produktivitas

Coworking space menyediakan lingkungan yang profesional dan produktif, bebas dari gangguan seperti pekerjaan rumah tangga atau kedai kopi yang bising. Hal ini dapat meningkatkan produktivitas dan motivasi.

4. Keseimbangan Kerja

Coworking space dapat memberikan keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik, karena anggota dapat memilih jam kerja mereka sendiri dan memiliki fleksibilitas untuk bekerja dari rumah atau kantor.

5. Pertumbuhan Pribadi

Coworking space menawarkan kesempatan untuk pertumbuhan pribadi dan profesional melalui lokakarya, acara dan jaringan. Hal ini dapat membantu anggota meningkatkan keterampilan mereka, belajar dari orang lain, dan memperluas jaringan profesional mereka.

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Gading Serpong

Rekomendasi Coworking Space Depok

1. Code Margonda

Rekomendasi coworking space Depok yang pertama adalah Code Margonda. Code Margonda terletak di lantai dua Depok Town Square, salah satu mall paling populer di Margonda.  Perusahaan ini menyediakan pengembangan web, coding, dan program pemrograman seperti kamp dan komunitas untuk membantu individu belajar dan meningkatkan keterampilan mereka. 

Mereka juga menawarkan penyewaan coworking space dengan harga yang terjangkau, yang dapat Anda pesan langsung di situs web mereka. Setiap penyewaan dilengkapi dengan in-focus, papan tulis, dan Wi-Fi gratis.



2. Ruang Kerja IoT Depok

Rekomendasi coworking space Depok selanjutnya adalah Iot. Salah satu keuntungan memiliki banyak universitas di Depok adalah tersedianya ruang fungsional di lokasi strategis.  Coworking space yang satu ini berlokasi di Jalan Akses UI yang sangat dekat dengan Universitas Indonesia. Daerah ini terkenal dan memiliki akses mudah ke transportasi umum atau taksi online. Bagi Anda yang menginginkan camilan atau makanan selagi bekerja, maka ini adalah tempat yang tepat.

3. Digital Innovation Lounge Depok

Rekomendasi coworking space Depok lainnya adalah Digital Innovation. DiLo menyediakan tempat yang lebih tenang daripada Margonda, sehingga Anda memiliki pilihan untuk bersantai.  Digital Innovation Lounge mendefinisikan dirinya sebagai creative camp yang dikembangkan oleh Telkom sebagai pusat interaksi antara penggemar digital dan industri digital, khususnya bagi warga di wilayah Depok. Tempat ini buka di hari kerja, dan baru akan tutup di weekend.

4. UI Works Coworking Depok

Rekomendasi coworking space Depok  lainnya adalah UI Works. Coworking space UI Works Depok adalah area kerja yang sangat baik untuk orang-orang yang menjalankan berbagai profesi.  Tempat ini menyediakan ruang kerja eksklusif, ruang rapat, dan ruang acara, menjadikannya pilihan yang ideal. Seluruh tempat ini tenang dan kondusif untuk pekerjaan yang membutuhkan konsentrasi tinggi.  Setiap fasilitas tersedia di sini mulai dari meja khusus dan loker pribadi hingga ruang pertemuan klien, dan tunjangan untuk setiap ruang bervariasi sesuai kebutuhan.

5. Recolab Coworking Space And Cafe

Rekomendasi coworking space Depok selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Recolab. Coworking space di Depok ini adalah salah satu kantor bersama yang paling menarik. Anda bisa menyewa ruangan untuk satu hari atau beberapa jam untuk menghemat biaya, dan pilihan meja khusus pribadi sangat cocok untuk mereka yang memilih untuk tidak berbagi ruang. 

Selain itu, ada pod tidur, dapur, dan fasilitas kebugaran, sehingga Anda bisa beristirahat sejenak dari pekerjaan dan menikmati fasilitas ini. Terakhir, makanan dan minuman di Recolab adalah ceri di atas kue.

6. Oi Coffee And Eatery

Oi Coffee And Eatery menggabungkan ruang kerja bersama dengan fasilitas kafe atau restoran. Coworking space ini dapat menjadi pilihan yang baik karena memiliki suasana yang santai dan nyaman untuk bekerja sambil menikmati kopi atau makanan.

7. Kode Creative Hub

Kode Creative Hub coworking space memungkinankan untuk berfokus pada kreativitas dan inovasi. Coworking space ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk para profesional kreatif yang mencari kolaborasi dan inspirasi.

8. Alfa-X

Alfa-X merupakan coworking space yang bagus. Alfa-X memiliki lokasi strategis, dekat dengan fasilitas umum, transportasi dan restoran. Bagi Anda yang menginginkantempat yang tenang selagi bekerja, maka ini adalahh tempat yang tepat.

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Jakarta Utara


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.