rekomendasi coworking space bogor

Rekomendasi Coworking Space Bogor Perlu Diketahui 

Rekomendasi coworking space bogor saat ini sebenarnya memang telah menawarkan pengalaman kerja yang cukup asyik dan berkesan. Ada banyak sekali coworking space Bogor yang memiliki fasilitas lengkap.

Adanya coworking space Bogor ini tentunya menunjukkan kebutuhan akan ruang kerja bagi yang sudah bekerja secara remote maupun para pebisnis start up. Informasi kali ini akan membahas beberapa hal tentang coworking space.

Rekomendasi Coworking Space Bogor Perlu Diketahui

Coworking space dikenal sebagai salah satu sarana yang berisi ruang kerja dengan fasilitas penunjang layaknya sebuah kantor. 

Bagi Anda yang memang saat ini tinggal di Kota Bogor dan perlu coworking maka tidak perlu khawatir. Cek rekomendasi tentang coworking space Bogor yang bisa langsung Anda manfaatkan untuk “ngantor”:

1. Kemenady Coffee And Co-Working Space

Rekomendasi coworking space bogor yang satu ini lokasinya sebenarnya strategis dan letaknya di pusat kota dan berjarak hanya sekitar 1 km dari Stasiun Bogor. Bangunannya sendiri sudah berbentuk ruko, namun mempunyai desain.

Hal ini dapat membuat Anda lebih nyaman selama berada di dalamnya. Selain itu, sudah ada pula ruangan yang bisa menampung lebih banyak orang untuk keperluan meeting maupun workshop. Kemenady ini sebenarnya sudah ada gabungan antara coffee shop dan coworking space. 

Jadi, Anda dapat langsung bekerja sambil menikmati kopi yang terbaik di coworking space Bogor. Untuk dapat langsung menggunakan ruang kerja bersama, Anda hanya perlu bertransaksi di kafe sekitar Rp50.000, dan bisa beraktivitas seharian di Kemenady.  

Harga makanan dan minuman di Kemenady sebenarnya sangatlah terjangkau. 

Alamat: Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Jl. Pengadilan No.23B, Pabaton

Telepon : 0881 2922 047

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Gading Serpong

2. Reaksi Coworking Space

Rekomendasi coworking space bogor ini memiliki suasana yang tenang dan bujet ramah di kantong. Reaksi Coworking Space ini suasananya hampir mirip kantor beneran dengan konsep desain minimalis.

Jika Anda ingin bekerja dari rumah, maka tinggal bawa laptop saja karena semua fasilitas tersedia lengkap. Biaya yang dikenakan untuk flexible desk saat ini mulai dari Rp15.000 per 2 jam. Jika mau seharian penuh mulai sekitar Rp50.000 saja. 

Anda dapat memilih yang harga yang paling rendah, yaitu mulai dari Rp60.000 per jam untuk kapasitas sekitar 6 orang.

Alamat: Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jl. Palayu Raya No.2, Tegal Gundil

Telepon : 0811 1454 000

3. Kolaborato

Rekomendasi coworking space bogor ini sangat keren dibandingkan yang lain, yakni Kolaborato. Kolaborato ini masuk ke jajaran coworking space pertama di Kota Bogor. Asyiknya di sini yaitu telah tersedia ruang outdoor yang asri dengan suasana taman alami.

Tidak hanya ruang kerja bersama, Kolaborato juga telah menyediakan meeting room maupun event space. Paket yang telah disediakan terdiri dari beberapa pilihan, misalnya saja seperti paket harian, mingguan, sampai bulanan.

Kenyamanan Anda di coworking space Bogor yang satu memang dijamin memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari adanya akses area parkir, pantry, hiburan, kopi gratis, internet high speed, sampai smoking area.

Alamat : Tegallega, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Jl. Bogor Baru A4 No. 8

Telepon : 0817 0306 4500

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Tangerang Paling Terbaik 



Rekomendasi Coworking Space Bogor Cohere

Cohere dalam bahasa Inggris memang mempunyai arti yang bersatu. Namun selain itu, Rekomendasi coworking space bogor ini termasuk kependekan dari “coffee here”. Tidak heran kalau Cohere dikenal sebagai salah satu tempat hangout yang ada karena kopinya. 

Bangunannya sendiri telah mengadopsi gaya modern yang minimalis dengan konsep unfinishing floor. Jadi pasti Anda dapat selfie atau wefie di sini mengingat interiornya Instagramable banget.

Ruangan kerja yang ada pada rekomendasi coworking space bogor ini tergolong lapang dengan koneksi internet super kencang. Colokan listrik juga lebih mudah ditemukan di dekat meja maupun sofa yang langsung dipilih. 

Jadi sebenarnya tinggal bawa laptop saja, Anda dapat langsung bekerja dengan nyaman di sini. Menu makanan dan minuman di sini sebenarnya hanya dibanderol dengan harga yang affordable. 

Untuk minuman sendiri Anda bisa langsung dapatkan dari harga Rp20.000-an sampai Rp30.000-an. Sedangkan makanan yang telah tersedia mempunyai rentang harga antara Rp20.000-an hingga Rp60.000-an saja.

Alamat : Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jl. Ciheuleut No.21c, Baranangsiang

Telepon : 0858 1154 8412

Baca juga: Rekomendasi Coworking Space Bekasi Terbaik dan Terpercaya 

Jadi beberapa penjelasan yang ada diatas tentunya sangat berguna. Rekomendasi coworking space bogor ini bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.