pekerjaan dengan gaji besar kerja santai

Pekerjaan dengan Gaji Besar Kerja Santai Banyak Dicari

Siapapun menginginkan pekerjaan dengan gaji besar kerja santai supaya tidak mengalami stress selama bekerja. Hampir semua bidang yang memberikan pendapatan tinggi selalu diikuti beban berat juga. 

Jadi banyak pegawai merasakan tekanan luar biasa kemudian memutuskan resign. Meskipun mereka mendapat penghasilan sampai dua atau tiga digit rupiah. Bahkan beberapa perusahaan besar berbasis internasional yang memberi gaji Dollar. 

Sayangnya tingkat stress tinggi juga menjadi pertimbangan utama bagi seseorang. Anda pasti ingin mempunyai lingkungan kerja supportive dan nyaman. Oleh sebab itulah banyak orang bergonta-ganti kantor dalam waktu singkat. 

Adapun solusi lain yaitu mencari bidang kerja dengan gaji besar kerja santai. Ternyata banyak sekali lapangan kerja membuka kesempatan tersebut. Kalau berhasil mendapatkannya maka Anda punya berbagai keuntungan. 

Nikmatnya Pekerjaan dengan Gaji Besar Kerja Santai

Pekerjaan dengan gaji besar dan kerja santai sangat didambakan oleh masyarakat. Hal pertama yang kita perhatikan adalah kenyamanan selama bekerja. Perasaan santai tanpa tekanan tinggi ternyata sanggup meningkatkan mood seseorang. 

Jika perasaan selalu bagus maka tanggungjawab dapat terlaksana secara maksimal. Apapun tugas atasan bisa kita kerjakan sesuai deadline. Selain itu pegawai mengerjakannya sesuai permintaan dengan sedikit kesalahan. 

Pekerjaan dengan gaji besar kerja santai bukan berarti Anda tidak mempunyai beban kerja sama sekali. Pegawai mungkin tetap mengalami gejolak di waktu dan kondisi tertentu. Misalnya ketika jam-jam lembur mulai berlaku.

Istilah tersebut didefinisikan sebagai perasaan nyaman yang ditimbulkan oleh lingkungan kantor. Sikap atasan yang baik, mempunyai jiwa leadership, mampu memotivasi pegawai, sekaligus supportive. Ditambah lagi dukungan teman-teman satu divisi. 

Seringkali seorang pekerja mengeluhkan tentang hubungan antar karyawan yang buruk. Misalnya muncul sifat iri terhadap keberhasilan teman, saling menjatuhkan, memfitnah, hingga melakukan tindakan negatif di kantor. 

Pekerjaan dengan gaji besar kerja santai juga mempunyai arti lain. Di sini Anda akan melakukan kegiatan sesuai passion sehingga terasa menyenangkan. Pegawai tidak mudah stress dan terbebani meskipun tugas-tugasnya sangat menantang. 

Kemudahan itu muncul karena Anda sudah menguasai bidang tersebut. Apalagi kalau sudah termasuk profesional dengan level skill tinggi. Jadi mudah saja mengatasi berbagai beban tanggungjawab beserta masalah-masalahnya. 

Pada intinya setiap bidang pekerjaan pasti memiliki bebannya masing-masing. Perihal nyaman atau tidaknya bergantung berbagai faktor. Salah satunya kondisi lingkungan kantor serta seberapa bagus kualitas Anda sebagai pegawai. 

Kalau masih tergolong fresh graduate tanpa pengalaman maka hari pertama bekerja akan terasa melelahkan. Mereka belum terbiasa dan harus banyak menimba ilmu. Berbagai aspek kemampuan diri juga perlu dikembangkan. 

Baca juga: Apa itu profesi fisioterapis

Jenis Pekerjaan Santai dengan Gaji Bernilai Besar

Pekerjaan dengan gaji besar kerja santai memang benar-benar ada di Indonesia. Lowongannya sering berlalu lalang di internet. Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi menyenangkan di bawah ini!

1. Tour Guide Wisata

Mencari uang sambil jalan-jalan merupakan salah satu jenis pekerjaan paling asik. Anda berpeluang kaya raya sekaligus mendapat banyak pengalaman berharga. Tugas utamanya yaitu memandu turis lokal maupun mancanegara selama berwisata. 

Anda mengikuti turis mulai dari waktu keberangkatan sampai kepulangan. Tiap destinasi wisata akan dikunjungi sekaligus menjelaskan informasi-informasi tertentu. Misalnya tentang sejarah bangunan, tokoh-tokoh penting, dsb. 

Baca juga: Berapa Rata Rata Gaji Fresh Graduate Saat, Mari Cek !

2. Pemain Game

Zaman sekarang gamers menjadi profesi yang paling diinginkan anak-anak muda. Bermain game sampai menjadi pemain profesional ternyata menghasilkan uang berjumlah besar. Kemenangan tiap turnamen bisa bernilai jutaan Dollar. 



3. Penulis Novel

Kalau Anda hobi menulis cerita maka cobalah membuat buku novel. Apalagi kalau sudah mempunyai bakat sedari kecil. Ditambah lagi beberapa karya tersebut pernah dimuat di majalah-majalah terkenal. 

4. Fotografer Profesional

Jenis pekerjaan dengan gaji besar kerja santai selanjutnya yaitu fotografer. Tukang foto terlihat bersenang-senang saat berburu gambar terbaiknya. Apalagi banyak aliran yang bisa kita tentukan sesuai passion. 

Misalnya menjadi fotografer wedding, alam liar, pemandangan alam, tumbuh-tumbuhan, budaya, dsb. Sambil jalan-jalan menikmati kehidupan di luar, Anda bisa mendapatkan hasil foto menakjubkan. Namun tantangan dan kesulitannya juga besar. 

Baca juga: Tour Guide? Profesi yang cukup menjanjikan buat yang ingin flexible

5. Blogger atau Penulis Blog

Melalui blog Anda bisa menghasilkan uang jutaan rupiah. Apalagi kalau berhasil berbisnis afiliasi bersama perusahaan-perusahaan ternama. Situs pribadi bisa ramai dikunjungi pembaca sekaligus meningkatkan engagement untuk link-link afiliasi. 

Meskipun terlihat santai, asik dan menyenangkan namun tetap ada kesulitan di dalamnya. Pertimbangan pekerjaan dengan gaji besar kerja santai cenderung berbasis pada passion yaitu mengutamakan perasaan Anda.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.