Cara mudah tembus Google adsense

Cara Mudah Tembus Google Adsense Terbaru 2023

Cara mudah tembus Google adsense tahun 2023 sebenarnya hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Anda hanya perlu mengoptimalkan blog atau website agar bisa mendapatkan predikat baik dari Google untuk kemudian mendapatkan persetujuan Adsense.

Seperti diketahui Google Adsense merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Dengan fitur Adsense ini anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari membuat artikel web atau bisa juga dari Youtube.

Apa Itu Google Adsense

Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang disediakan secara langsung oleh Google. Program ini memberikan kesempatan kepada pemilik situs web atau pemilik konten online lainnya untuk memonetisasi akun mereka dengan menampilkan iklan.

Melalui Google Adsense pemilik situs web bisa menempatkan kode iklan yang disediakan oleh Google ke dalam situs mereka. Google kemudian akan menampilkan iklan yang sesuai dengan konten situs web tersebut. 

Ketika pengunjung mengklik iklan dari Google, pemilik situs web akan mendapatkan penghasilan dari setiap klik atau dari setiap tampilan iklan yang terjadi. Google Adsense mempunyai berbagai format iklan yang bisa disesuaikan dengan tata letak dan desain situs web anda.

Program ini juga menyediakan berbagai fitur sampai laporan analitik yang bisa membantu pemilik situs web memantau dan menganalisis kinerja iklan mereka. Maka dari itu cara mudah tembus Google adsense ini banyak dicari agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Namun penting untuk mematuhi kebijakan dan aturan yang ditetapkan oleh Google untuk menjaga program tetap berjalan. Karena jika anda melanggar aturan Google bisa jadi status monetisasi akan dicabut bahkan akun sampai di ban oleh Google.

Cara Mudah Tembus Google Adsense 2023

Mendapatkan monetisasi Google Adsense tentunya bisa mendapatkan banyak keuntungan, mulai dari penghasilan tambahan setiap bulan dan berbagai keuntungan lain. Namun sebelum memulai bisnis ini anda harus bisa tembus Google Adsense terlebih dahulu, simak berikut ini cara mudah tembus Google Adsense berikut ini.

1. Buat Konten Menarik

Cara mudah tembus Google adsense yang pertama anda harus bisa membuat konten yang menarik dan keren agar bisa menarik perhatian pembaca. Cobalah untuk menggunakan keyword atau kata kunci yang populer dan sering dicari pembaca kemudian buat artikel berbeda dari artikel yang sudah ada.

Buatlah konten yang mempunyai tata bahasa mudah dimengerti dan mempunyai keunikan, keaslian juga informatif. Anda bisa membuat artikel cara atau How To yang biasanya banyak dicari, atau bisa juga membuat artikel berita terbaru viral.

Baca juga: Cara menambah followers tiktok

2. Tampilan Blog Minimalis

Perlu diketahui pemilihan desain atau tampilan web akan berpengaruh pada kelancaran pengajuan Adsense. Biasanya Google Adsense lebih menyukai tampilan web yang minimalis dan serba cepat, hindari desain web yang terlalu berat atau ramai.

Selain tampilan blog sederhana, web juga harus bisa menarik perhatian pembaca dan tidak mudah membuat pembaca bosan. Gunakan tampilan blog yang responsive, mudah untuk dibaca pada berbagai macam perangkat seperti smartphone, PC atau laptop.



3. Pilih Kategori Tulisan yang Tidak Menyalahi Aturan

Cara mudah tembus Google adsense selanjutnya adalah memilih kategori tulisan yang aman dan tidak menyalahi aturan konten dari Google. Diantaranya konten yang dilarang Google adalah konten dewasa, bajakan, hacking, obat ilegal dan barang ilegal lainnya.

Selain itu menurut informasi terbaru Google juga bisa memberhentikan web yang membuat konten membosankan seperti money online, website, marketing dan lainnya. Jadi agar aman, anda harus membuat konten yang menarik dengan judul yang juga tidak membosankan.

4. Submit Halaman Web ke Google Webmaster dan Analytics

Cara mudah tembus Google adsense selanjutnya yaitu mendaftar pada Google Webmaster dan Analytics ini saling berhubungan dan bisa membantu meningkatkan kualitas web anda. Dengan Webmaster anda bisa melacak dan memperbaiki situs jika mengalami masalah.

Selain itu penggunaan Webmaster juga bisa meningkatkan kredibilitas dan visibilitas domain di halaman mesin pencari. Sementara dengan Analytics anda bisa melihat perkembangan situs secara real time dengan tampilan grafik yang informatif.

5. Konten Bebas Plagiat

Cara mudah dapat Google Adsense selanjutnya anda harus memastikan semua konten yang diupload pada website bebas dari plagiat 100 persen. Karena setiap web akan dinilai oleh Google setiap hari, jika terpantau baik akan dipermudah saat mengajukan adsense.

Tentunya selain beberapa cara diatas jika ingin cepat tembus adsense, anda harus mengupload konten secara rutin setiap hari. Agar kemudian anda bisa melakukan cara mudah tembus Google adsense dengan lancar.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.