game penghasil uang terbukti membayar

Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Jenis Puzzle dan Spin

Game penghasil uang terbukti membayar ada banyak pilihan yang bisa didownload pada Play maupun App Store. Gameplay digunakan tentunya beragam, ada yang memakai aturan sulit hingga sederhana.

Apabila Anda ingin main aturan sederhana dan menghasilkan uang, jenis permainan puzzle dan spin bisa menjadi opsi terbaik. Misalnya Top Rich, Block Puzzle, Spin the Wheel, serta Spin for Cash.

Pada pembahasan di bawah, akan Kami ulas mengenai empat permainan tersebut. Termasuk cara bermainnya, langkah mengumpulkan hadiah, hingga bagaimana penarikan keuntungan berikut metode pembayaran yang disediakan.

Coba Game Penghasil Uang Terbukti Membayar Jenis Puzzle Berikut

Meskipun mengharuskan pemainnya untuk berpikir menyelesaikan puzzle, jenis permainan ini tergantung mudah aturannya. Sehingga cukup menyenangkan untuk dimainkan pada waktu luang, selagi mencari pemasukan tambahan.

1. Top Rich

Meskipun ada banyak pilihan permainan, jenis puzzle menjadi yang paling banyak ditemukan pada Top Rich. Salah satunya game dengan aturan untuk menggabungkan mobil sampai akhir lintasan.

Ketika memenangkannya, tentu akan didapatkan koin untuk bisa dicairkan menjadi uang. Namun khusus permainan ini, supaya bisa mencairkan dana pemain harus bisa mencapai level tertinggi, yaitu level 10.

Selain menang permainannya, ada misi lain pada game penghasil uang terbukti membayar ini. Yaitu dengan daily login serta mengundang teman (referral), juga bisa menambah keuntungan Anda.

2. Block Puzzle

Seperti permainan puzzle pada umumnya, aturan mainnya adalah diharuskan menempatkan blok sesuai dengan gridnya. Ketika satu baris terisi, maka akan hilang bloknya dan diperoleh poin darinya.

Tentunya masih ada tantangannya, terutama untuk berpikir cepat dan strategis supaya grid terisi. Nantinya saat berhasil menang dan naik level, koin dapat diperoleh dalam bentuk dollar AS.

Mencairkan dana pada game penghasil uang terbukti membayar tersebut dapat dilakukan saat saldo sudah mencapai $100 dollar. Pencairan ini bisa dilakukan pada menu withdraw yang tersedia.

Karena minimal penarikan cukup tinggi, Anda juga harus bermain dalam waktu cukup lama. Namun apabila sudah terkumpul, sekali mencairkan memang menjadikan pemain bisa dapat sampai Rp1,5 juta.

3. Lucky Popstar

Mari bermain Lucky Popstar dan dapatkan berbagai hadiah menarik yang menunggumu di sana. Permainan ini termasuk salah satu game yang populer dan telah dikenal sejak lama sebagai permainan yang memiliki potensi untuk menghasilkan penghasilan. Versi terbaru dari Lucky Popstar adalah Lucky Popstar 2022, yang telah mengalami peningkatan dan perbaikan.

Game ini menawarkan berbagai jenis teka-teki dan permainan asah otak yang menarik untuk dinikmati. Selain itu, mayoritas permainan yang disediakan di sini cukup sederhana dan tidak memerlukan keterampilan khusus. Konsep permainannya mirip dengan Tetris; jika berhasil, kamu akan diberi imbalan dalam bentuk berlian yang memiliki nilai tertentu.

Berlian ini dapat kamu kumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Lucky Popstar 2022 juga memberi kesempatan untuk mengajak teman-temanmu bergabung. Kamu dapat mengundang mereka untuk bermain bersama dan mendapatkan sejumlah berlian yang cukup besar.



4. Merge Gems

Salah satu game lain yang bisa menghasilkan penghasilan adalah Merge Gems. Game ini sangat cocok untuk dicoba. Merge Gems menawarkan permainan teka-teki yang mudah dimainkan oleh semua orang. Kamu akan diminta untuk memadukan permata-permata dengan warna yang sama dan ukuran yang semakin besar.

Game yang dikembangkan oleh Zynga ini memungkinkan kamu untuk mengumpulkan berbagai jenis permata dengan berbagai penampilan. Seperti menjadi seorang penambang permata dan tukang emas, kamu bertugas untuk menemukan permata-permata baru dan mengolahnya menjadi permata yang lebih berharga.

Kamu dapat membuat banyak permata dengan cara ini. Tentu saja, kamu tidak akan bermain tanpa mendapatkan imbalan. Kamu akan menerima kartu-kartu tertentu yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan di dalam permainan. Kartu-kartu ini dapat diuangkan melalui saldo DANA dan langsung dikirimkan ke rekeningmu.

Baca juga: Rekomendasi Game Offline Penghasil Uang Beserta Tutorialnya

Coba Game Spin Penghasil Uang, Ini Cara Main dan Tarik Untungnya

Membahas permainan dengan aturan lebih mudah, yaitu jenis spin atau pemutaran. Umumnya diharuskan memutar roda putar, apabila beruntung, roda akan berhenti di opsi yang memberikan hadiah uang tunai.

1. Spin the Wheel

Game penghasil uang terbukti membayar selanjutnya ini cukup populer karena disebut bisa hasilkan uang tanpa perlu bersusah payah. Tepatnya dengan memutar roda, Anda berkesempatan dapatkan token dengan nilai berbeda.

Diantaranya ada token senilai seribu, 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, bahkan sampai 1 juta poin. Namun dalam memutarnya, tentu diselingi dengan mengisi survey serta menonton video iklan.

Nantinya penukaran poin dapat dilakukan di menu ‘Redeem Points’. Nominal minimal penukarannya adalah 5.000 poin atau setara dengan $5 dollar. Anda bisa memilih PayPal untuk salah satu metode pembayarannya.

2. Spin for Cash

Pada pilihan game penghasil uang terbukti membayar ini, Anda harus dapatkan hasil tertentu supaya menang. Seperti slot, misal ketika mesinnya memberi hasil berupa 777, maka bonus diperoleh akan besar.

Namun tentu tidak perlu isi saldo dahulu sebelum bisa putar mesinnya. Melainkan akan dapat kesempatan memutar ketika selesai menonton video iklan. Sedangkan pada awal mendaftar akan mendapat kesempatan putar 10x.

Cara penarikannya sendiri dapat dilakukan pada menu ‘tarik dana’ di halaman profil. Kemudian pilih nominal penarikan yang diinginkan, baru memilih metode pembayaran misal menggunakan OVO atau DANA.

Mungkin Anda memiliki pertanyaan apakah game penghasil uang terbukti membayar tersebut bukan scam? Berdasarkan review pengguna, banyak yang menilai berhasil melakukan penarikan. Namun tidak sedikit yang gagal karena beberapa alasan.

Misalnya saja pada spin for cash ada yang menilai berhasil menarik sampai Rp300.000 rupiah. Namun untuk nominal lebih banyak sulit dilakukan, karena harus mengumpulkan poin dengan jumlah banyak.

3. Lucky Money

Berikutnya, Anda dapat mencoba Lucky Money, sebuah permainan dalam kategori Game Spin Penghasil Uang terbaru. Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan menyelesaikan misi-misi yang mudah. Luangkan sedikit waktu untuk bermain game ini dan klaim hadiah harian. Meskipun koin yang dihasilkan pada awalnya tidak banyak, tetapi dengan kesabaran mengumpulkannya, pendapatan akan meningkat.



4. Cash Slot

Cash Slot adalah Game Spin Penghasil Uang yang sedang dalam tahap akses awal. Meski ulasan masih terbatas, unduhan game ini sudah melebihi 1 juta. Meskipun ragu, kami memasukkan game ini ke dalam rekomendasi karena popularitasnya. Namun, pastikan untuk memeriksa jumlah minimal koin yang dapat ditukarkan dengan DANA atau dompet digital lain sebelum terlalu sering bermain.

5. Lucky Day

Lucky Day, dengan lebih dari 5 juta pengguna, menawarkan hadiah menarik. Meskipun ulasan bervariasi, beberapa ulasan positif memberikan harapan. Meski begitu, penting untuk mencoba sendiri dan memeriksa syarat penukaran sebelum mengumpulkan terlalu banyak koin.

6. Spin To Win

Spin To Win adalah permainan yang mudah dimainkan dan dapat menghasilkan poin yang dapat ditukarkan dengan saldo e-wallet. Meskipun penghasilannya tidak besar, penggunaannya secara bijak bisa memberikan manfaat dalam jangka panjang. Pastikan Anda memiliki akun PayPal karena metode pembayaran dalam permainan ini adalah PayPal.

Spin Link Coins Master memungkinkan Anda mendapatkan koin dengan mudah melalui spin. Anda dapat memilih koin yang ingin Anda peroleh sebelum melakukan spin. Jika beruntung, koin yang Anda pilih dapat dihasilkan. Meski permainan ini bergantung pada keberuntungan, Anda dapat mencobanya untuk menguji hoki Anda.

8. Cash Tycoon

Cash Tycoon adalah permainan slot gratis yang dapat menghasilkan penghasilan tambahan melalui play store. Meskipun mirip dengan Higgs Domino, Anda tidak perlu melakukan top up saat koin habis. Koin yang Anda dapatkan bisa ditukarkan dengan saldo dompet digital seperti DANA atau OVO. Meskipun belum memiliki pengguna jutaan, cobalah penukaran dengan jumlah terkecil terlebih dahulu sebelum berinvestasi banyak waktu.

Pastikan untuk mencoba semua permainan ini dan memahami cara kerjanya sebelum menginvestasikan banyak waktu atau usaha. Pahami juga syarat dan ketentuan penukaran koin agar tidak kecewa. Semoga permainan-permainan ini dapat membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca juga: Rekomendasi Survey Online Dibayar Ke Rekening Bank Terbaru

Kalau Anda tertarik, terpenting jangan sampai membagikan data krusial apabila diminta, misalnya foto kartu ATM. Sehingga bermain game penghasil uang terbukti membayar jenis puzzle dan spin tetap aman dan menguntungkan.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.