game penghasil uang tanpa deposit

Game Penghasil Uang Tanpa Deposit, Main di iOS atau Android

Tidak perlu mengalami kerugian, game penghasil uang tanpa deposit bisa jadi pilihan kalau ingin punya penghasilan tambahan. Tidak seperti taruhan online, Anda tidak diharuskan bertaruh dan mengisi saldo untuk main.

Tentunya ada banyak pilihan permainannya, sehingga bisa memilih yang menyenangkan. Beberapa game yang dapat memberi komisi berupa uang tersebut adalah Hago, Digital Cube, Greedy Dragon, serta Mager.

Nantinya ketika saldo mencukupi, Anda bisa menarik untung tersebut ke e-wallet seperti DANA hingga PayPal. Lebih detail, berikut adalah cara bermain hingga menguntungkan untung dari berbagai permainan tersebut.

Main Game Penghasil Uang Tanpa Deposit di Hago dan Digital Cube

Memiliki gamelay dan cara bermain berbeda, keduanya sama-sama dapat beri untung untuk pemainnya. Berikut adalah cara memainkan hingga kumpulkan keuntungan dari Hago dan Digital Cube.

1. Hago

Sudah dirilis sejak 2018, Hago menghadirkan lebih dari 80 mini game untuk pemainnya. Supaya menambah keseruan, Anda bahkan bisa berinteraksi dan bermain dengan pengguna lainnya.

Supaya untung, ada beberapa caranya, pertama dengan mengundang teman dengan kode referral. Selain itu dengan sering memenangkan pertandingan dengan pengguna lain juga bisa menambah koin untuk ditukarkan menjadi hadiah.

Supaya tambah koin di game penghasil uang tanpa deposit ini, install aplikasi Lucky Miner sebelum mengunduh Hago. Nantinya mainkan Hago dari Lucky Miner untuk kumpulkan lebih banyak koin.

Cara lain adalah dengan main pohon uang dengan siram tanamannya, dapatkan kesempatan untung Rp10.000 hanya dalam 3 hari. Selain itu menyelesaikan misi Hago kebun binatang juga bisa beri untung Rp15.000.

2. Digital Cube

Berikutnya ada Digital Cube yang memiliki aturan permainan mudah. Anda hanya harus memecahkan balok dengan angka dan warna sama untuk bisa menyelesaikan misi dalam permainan.

Game penghasil uang tanpa deposit tersebut paling populer melakukan pembayaran ke pemainnya melalui DANA. Selain memenangkan permainan untuk dapat hadiah, pengguna bisa mengundang teman bergabung untuk ekstra bonus.

Perlu diketahui walaupun terbukti membayar, nominal hadiah Digital Cube terbilang kecil. Sehingga baru bisa tarik untung menjadi saldo e-wallet DANA atau OVO, ketika nominal minimal sudah mencukupi.

Baca juga: Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Jenis Puzzle dan Spin

Untung dari Game Penghasil Uang Greedy Dragon dan Mager

Kalau Anda mencari game play lebih beragam, ada opsi permainan lain yaitu Greedy Dragon dan Mager. Detail mengenai cara main hingga dapat untungnya akan Kami ulas pada pembahasan di bawah.



1. Greedy Dragon

Bagi Anda penggemar permainan adventure, maka Greedy Dragon bisa menjadi pilihan menarik dan menguntungkan. Nantinya dalam game penghasil uang tanpa deposit ini Anda akan memerankan karakter ksatria yang melawan naga.

Ketika berhasil mengalahkan naga, maka akan diperoleh poin untuk ditukarkan ke hadiah uang tunai hingga voucher belanja. Selain itu dengan spin mesin dan menghasilkan tiga gambar sama juga menambah poin.

Cara lain hasilkan keuntungan dari Greedy Dragon sama dengan permainan lain, yaitu undang teman. Nantinya bisa withdraw ketika poin terkumpul dari menyelesaikan misi sudah mencukupi.

2. Mager

Dikembangkan oleh Sidji Studio, Mager cukup populer karena sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Terdapat enam game penghasil uang tanpa deposit di dalamnya, masing-masing punya hadiah berbeda.

Salah satu permainan yang disediakan adalah Tap Tap. Aturan permainannya adalah Anda diharuskan tap atau klik gambar sebelum jatuh ke lantai. Ada banyak gambar perlu diselamatkan dengan melawan pemain lain.

Ketika menang, maka koin masuk ke saldo akun cukup besar. Koin ini bisa ditukar dengan berbagai voucher Mager tersedia. Contohnya voucher e-money seperti DANA, pulsa, hingga voucher game misal PUBG.

Punya aturan dan gameplay berbeda, Anda dapat memilih game penghasil uang tanpa deposit sesuai keinginan. Misal ingin banyak pilihan permainan, maka bisa pilih Hago atau Mager.

Seperti yang sudah dibahas sekilas, keempat permainan di atas punya jumlah minimal poin sebelum bisa ditarik uangnya. Umumnya Anda harus menyelesaikan banyak misi dahulu, baru bisa withdraw.

Baca juga: Rekomendasi Survey Online Dibayar Ke Rekening Bank Terbaru

Selain itu perlu diketahui bahwa akan terkena potongan biaya saat withdraw ini. Maka sebaiknya kumpulkan sedikit lebih banyak dari nominal minimal, baru withdraw dari game penghasil uang tanpa deposit tersebut.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.