aplikasi penghasil uang sehari 100 ribu

5 Aplikasi Penghasil Uang Sehari 100 Ribu, Misinya Isi Survey

Anda yang ingin memperoleh tambahan pemasukan bisa mencoba aplikasi penghasil uang sehari 100 ribu. Tentunya tidak sembarangan, harus memilih aplikasi (apk) yang terbukti membayar tanpa deposit dahulu.

Apakah aplikasi seperti itu sungguhan ada? Jawabannya adalah ada. Hanya saja uang atau hadiahnya tidak diberikan secara Cuma-Cuma. Melainkan pengguna harus menyelesaikan berbagai misi tersedia.

Pada dua apk yang akan Kami bahas di bawah ini, misi utamanya adalah mengisi survey. Lebih detail, berikut adalah MoneyTree Rewards dan Toloka, aplikasi yang dapat menambah penghasilan penggunanya.

Aplikasi Penghasil Uang Sehari 100 Ribu MoneyTree Rewards, Isi Survey Dapat Hadiah

Tanpa khawatir rugi karena harus mempertaruhkan uang, Anda tetap bisa untung melalui MoneyTree Rewards. Bisa diunduh gratis pada Google Play Store, berikut adalah berbagai misi di dalamnya.

1. Misi dalam MoneyTree Rewards

Ada beberapa misi yang harus diselesaikan untuk bisa dapatkan untung melaluinya. Paling utama adalah dengan isi survey. Dimana dalam sekali survey, poin yang diperoleh bisa sampai 5000.

Namun tentu tidak bisa mengisi semua surveynya. Karena umumnya ada kriteria yang diminta, misal rentang umur, gender, dan sebagainya. Sehingga perlu memenuhi syarat aplikasi penghasil uang sehari 100 ribu tersebut.

Misi pada MoneyTree Rewards berikutnya adalah dengan menyelesaikan tugas harian. Tepatnya pada task page, Anda bisa klik ikon bintang pada bagian tengah untuk temukan ‘Hot Offers’.

Saat berhasil mengisi tugas harian tersebut, poin yang bisa pengguna dapatkan sampai dengan 25.000. Tentunya masih ada misi lain, yaitu referral, tonton iklan, serta bonus saat pertama mendaftar.

2. Cara Tarik Untung dari MoneyTree Rewards

Nantinya saat poin mencukupi, Anda bisa withdraw atau tarik dana dari aplikasi penghasil uang sehari 100 ribu ini. Caranya langsung saja klik menu Rewards. Kemudian pilih cara penarikannya, misal melalui PayPal.

Tinggal isikan berapa saldo yang akan ditarik, serta data lain misal tujuan PayPalnya. Nantinya ada minimal penarikan juga wajib harus Anda pahami detailnya. Setelahnya uang hadiah sudah berhasil masuk.

Baca juga: Rekomendasi Survey Online Dibayar Ke Rekening Bank Terbaru

Aplikasi Penghasil Uang Sambil Nyari Kerja, Pintarnya Patut di Coba!

Aplikasi penghasil uang yang tidak kalah menarik untuk Anda coba adalah Pintarnya. Pintarnya sendiri merupakan aplikasi penghasil uang yang berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Dimana, Tak hanya mencari penghasilan uang dari Aplikasi ini, Anda juga bisa sembari mencari pekerjaan dengan ribuan lowongan kerja yang tersedia.



1. Cara Kerja Pintarnya

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui Pintarnya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut dengan mudah. Pertama, unduh aplikasi Pintarnya dari Google Play Store dan lakukan proses pendaftaran dengan mengisi informasi akun seperti email atau nomor telepon Anda. Kedua, setelah berhasil masuk ke aplikasi, arahkan diri Anda ke halaman utama. Selanjutnya, navigasikan ke bagian yang disebut CariCuan. Ketiga, di sana Anda akan menemukan berbagai misi yang tersedia. Pilihlah misi yang sesuai dengan minat atau keahlian Anda. Setelah memilih misi, Anda dapat segera memulai pekerjaan dengan mengikuti petunjuk yang tersedia. Penting untuk membaca dengan teliti deskripsi dan instruksi misi tersebut agar dapat menyelesaikannya dengan sukses.

2. Cari Tarik Dana Dari Pintarnya

Di halaman Beranda, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengklik tombol “Tarik” agar dapat melakukan penarikan saldo. Namun, sebelum Anda dapat melanjutkan proses penarikan, penting untuk melakukan verifikasi KTP terlebih dahulu sebagai tindakan keamanan yang diperlukan. Setelah verifikasi KTP berhasil, Anda dapat melanjutkan dengan mengklik tombol “Tarik Saldo”. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk memilih e-wallet yang menjadi tujuan penarikan saldo Anda.

Aplikasi Penghasil Uang dengan Isi Survey Lainnya, Coba Toloka

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah yang dikembangkan oleh Yandex, yaitu Toloka. Sudah diunduh lebih dari 5 juta kali, berikut adalah cara kerja serta penarikan uang darinya.

1. Cara Kerja Toloka

Pertama tentu Anda perlu unduh aplikasi penghasil uang sehari 100 ribu Toloka dahulu di Google Play. Setelahnya daftar menggunakan nomor HP, serta perlu verifikasi akun dengan mengirim video wajah.

Setelah akun berhasil terverifikasi, pengguna sudah bisa mengisi survey tersedia. Mirip dengan apk bernama Premise, banyak survey yang mengharuskan Anda mengambil foto tentang keadaan kota tempat tinggal.

Sebelum unggah fotonya, diharuskan menambahkan keterangan atau caption yang mendukung keadaan lingkungannya. Apabila dinilai berhasil, hadiah yang diperoleh berupa uang dalam dollar untuk nantinya bisa ditarik.

2. Cara Tarik Untung Darinya

Anda bisa melakukan penarikan dana ketika saldo di Toloka minimal $5 dollar. Caranya sendiri bisa dilakukan pada menu ‘My Money’ yang ada di aplikasi penghasil uang sehari 100 ribu tersebut.

Setelahnya isikan jumlah saldo untuk diambil dan pilih metode penarikannya. Ada beberapa pilihan, diantaranya melalui Payoneer, Paparam, Skrill, serta tentunya PayPal. Tinggal memilih metode yang mudah dan sudah punya akunnya.

Tinggal isikan data e-wallet atau rekening tujuannya, maka sudah bisa tarik dana. Tinggal tunggu proses berhasil, maka Anda sudah berhasil untung dari aplikasi Toloka tersebut.

Memang berdasarkan penjelasan singkat tersebut, terlihat mudah untuk peroleh uang. Namun tentu tidak semudah itu, karena ada beberapa persyaratan untuk dipenuhi supaya untung dari aplikasi penghasil uang sehari 100 ribu.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tidak semua survey bisa diisi kalau tidak memenuhi kriteria. Belum lagi terkadang poin atau komisi terlalu rendah. Sehingga cukup sulit untuk memenuhi nominal minimal penarikan.

Belum lagi pertanyaan seperti apakah terbukti membayar atau scam juga sering muncul. Berdasarkan review pengguna, keduanya terbukti membayar. Selain itu kelebihan lainnya adalah tidak perlu deposit untuk untung.

Baca juga: Rekomendasi Game Team Building yang Seru dan Simple

Namun perlu diingat hal penting, jangan sampai isikan data krusial seperti foto KTP apabila diminta. Sehingga selain menguntungkan, Anda juga tetap aman main aplikasi penghasil uang sehari 100 ribu tersebut.



Aplikasi Penghasil Uang Sehari Bisa Dapat 100 Ribu Lainnya Dari Streetbees

Pintarnya juga merekomendasikan aplikasi bernama Streetbees sebagai cara terbaik untuk menghasilkan uang mulai dari 50 ribu rupiah hingga 100 rb Rupiah setiap harinya tanpa perlu mengundang teman.

1. Cara Kerja Steetbees

Dikutip dari laman resminya, Streetbees merupakan platform survei online yang memberikan pengguna imbalan dalam bentuk dolar atau pulsa dengan menyelesaikan survei di dalam aplikasi tersebut. Anda tidak perlu khawatir mengeluarkan banyak waktu untuk menyelesaikan survei ini. Semua survei yang disediakan terkait dengan aktivitas sehari-hari, sehingga sangat mudah untuk dilakukan. Topik survei yang ditawarkan juga beragam, mulai dari hobi, makanan ringan favorit, hingga gadget yang digunakan oleh pengguna.

2. Cara Tarik Uang Dari Streetbees

Dikutip dari Randi.id, terdapat cara efektif untuk mendapatkan uang dan penarikan uang dari streetbees. Setelah berhasil mendaftar, langkah selanjutnya adalah mencari penghasilan melalui aplikasi Streetbees untuk Android. Prosesnya dapat diikuti dengan panduan berikut:

  • Setelah masuk ke halaman awal, navigasikan ke menu “Cerita Langsung”. Di sini, akan ada berbagai tugas seperti survei atau tugas lain yang tersedia untuk dikerjakan.
  • Pilih tugas yang Anda inginkan. Setiap tugas memiliki batasan waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Untuk survei, Anda hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan.
  • Setelah menyelesaikan tugas, hasilnya akan dikirimkan dan diperiksa oleh tim Streetbees. Jika diterima, Anda akan mendapatkan bayaran sekitar $0,78 atau sekitar Rp10000 per tugas. Pembayaran ini akan secara otomatis diterima dalam waktu 24 jam. Informasi tentang tugas yang telah selesai dapat ditemukan di halaman “RIWAYAT”.
  • Anda juga dapat meningkatkan penghasilan dengan mengajak teman menggunakan aplikasi Streetbees dan memasukkan kode rujukan Anda.
  • Pastikan untuk melengkapi informasi di halaman “Profil” termasuk Nama Lengkap, Alamat PayPal, dan Alamat Daerah/Negara.

Aplikasi ini membutuhkan akses GPS/lokasi untuk memberikan tugas-tugas di sekitar Anda. Tugas baru biasanya muncul setiap 1-2 minggu. Terdapat beberapa survei yang dalam bahasa Inggris, tetapi mayoritas dalam bahasa Indonesia. Streetbees akan membayar Anda melalui PayPal atau pulsa.

Aplikasi Penghasil Uang Sehari 100 Ribu Berbentuk Blockchain TV Two

TV TWO merupakan platform aplikasi untuk streaming video yang memiliki potensi untuk menghasilkan penghasilan tambahan hingga 100 ribu Rupiah perharinya.. Di halaman utama aplikasi ini, terdapat daftar video yang berasal dari YouTube yang dapat ditonton oleh pengguna, dan setelah menontonnya, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan imbalan dalam bentuk poin.

Pengguna dapat memilih salah satu video dari daftar tersebut dan memulai pemutaran dengan mengeklik tombol “Putar”. Setiap video yang ditonton akan memberikan imbalan berupa poin, yang dapat dikumpulkan oleh pengguna seiring waktu.

1. Cara Kerja TV Two Agar Mendapatkan Uang

Aplikasi ini sangat sederhana karena pengguna hanya diminta untuk menonton konten di YouTube dan mengisi survei pendapat. Untuk memperoleh penghasilan, pengguna perlu mengumpulkan poin melalui penyelesaian berbagai tugas. Ketika membuka halaman utama, pengguna akan disajikan dengan daftar video di YouTube yang dapat ditonton, yang pada akhirnya akan menghasilkan penghasilan.

Pengguna bisa memilih salah satu video di YouTube yang ingin ditonton, lalu klik tombol Putar untuk memulai menonton. Dengan menonton video di YouTube tersebut, pengguna akan diberi imbalan berupa poin yang dapat dikumpulkan.

2. Cara Menukar Point menjadi Uang di Aplikasi TV Two

Menurut Tribun News, Cara menukarkan point menjadi uang di aplikasi TV Two dapat dilakukan dengan langsung di aplikasi tersebut. Anda dapat terlebih dahulu melihat jumlah point yang berhasil Anda kumpulkan di aplikasi penghasil uang sehari 100 ribu tersebut. Cara melihat jumlah poin yang sudah terkumpul di aplikasi TV-TWO adalah dengan membuka ikon Dompet yang terletak di sudut kanan bawah layar. Kemudian, Anda dapat menukarkan poin tersebut dengan uang setelah mencapai jumlah minimum yang telah ditetapkan dalam aplikasi.

Apabila poin Anda sudah mencukupi untuk ditukarkan, klik opsi “Request payout” yang terdapat dalam menu Dompet. Penukaran poin menjadi uang hanya dapat dilakukan jika jumlah poin sudah mencapai minimal 50.000 poin. Setiap 50.000 poin akan memberikan Anda 50 TTV currency.

Proses penukaran poin dengan uang dilakukan melalui akun PayPal, sedangkan layanan seperti DANA atau Gopay belum tersedia. Poin yang Anda miliki belum secara langsung dikonversikan menjadi mata uang dolar atau rupiah.

Nilai 1 TTV setara dengan $0.0006 USD jika dikonversikan ke dalam mata uang Amerika. Sebagai contoh, dengan menukarkan 50.000 poin, Anda akan mendapatkan 50 TTV yang memiliki nilai sekitar $0.03 USD atau sekitar Rp 470,- dalam rupiah.

Aplikasi Penghasil Uang Sehari 100 Ribu Buatan Asli Indonesia, Jadi Duit!

JadiDuit merupakan sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan penghasilan sebesar 100 ribu rupiah per hari melalui platform DANA yang dikembangkan oleh perusahaan PT Youmi Technologies. Aplikasi ini mengundang penggunanya untuk menyelesaikan berbagai misi dengan hadiah poin yang dapat ditukarkan menjadi uang tunai atau voucher.

Tidak hanya itu, JadiDuit juga memberikan kemudahan dalam pencairan penghasilan langsung ke rekening bank lokal atau dompet digital seperti saldo DANA, OVO, LinkAja, dan GoPay. Dengan demikian, pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa adanya persyaratan khusus.

1. Misi Yang Tersedia di Jadi Duit

Setelah mengunduh aplikasi JadiDuit, Anda dapat mulai mengumpulkan poin emas sebanyak-banyaknya melalui beberapa cara berikut:

  • Check-in Harian: Dengan melakukan check-in setiap hari selama 7 hari berturut-turut, Anda akan diberi poin tambahan sebagai hadiah.
  • Menyelesaikan Misi: Setiap misi memiliki reward poin yang bervariasi, tergantung pada tingkat kesulitan yang dihadapinya.
  • Menonton Video: Anda akan mendapatkan poin reward yang menjanjikan setiap kali menonton video secara penuh.
  • Mengundang Teman: Manfaatkan kode referral akun Anda untuk mendapatkan tambahan komisi dengan mengundang teman-teman Anda.

2. Cara Menarik Uang di Aplikasi Jadi Duit

Setelah mengumpulkan jumlah poin emas yang mencukupi, Anda memiliki opsi untuk menukarkannya dengan uang tunai, saldo e-wallet (seperti DANA, OVO, GoPay, LinkAja), atau bahkan kuota internet.

Selain opsi-opsi tersebut, Anda juga berkesempatan untuk menukarkan koin emas menjadi koin yang dapat digunakan dalam berbagai game, mulai dari Mobile Legends, PUBG, hingga Rampage Game. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi JadiDuit.
  2. Ketuk opsi “Penukaran” di menu.
  3. Pilih apakah Anda ingin menukarkan poin dalam bentuk uang tunai atau koin game.
  4. Masukkan nomor e-wallet atau ID game Anda, lalu pilih “Lanjutkan”.
  5. Selesaikan proses penukaran.

Dengan begitu, Anda dapat melakukan penukaran poin emas Anda dengan berbagai jenis nilai seperti yang dijelaskan di atas.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.