cara mendapatkan uang dari fizzo novel

Begini Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel Mudah Sekali

Cara mendapatkan uang dari fizzo novel merupakan salah satu upaya dalam mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Penggunaannya sangat mudah serta dapat diunduh secara gratis baik untuk perangkat android maupun iOS. 

Penggunaan aplikasi novel fizzo sendiri merupakan layanan baca digital juga menawarkan kesempatan kepada penulis untuk memproduksi karyanya. Bahkan dapat dibayar secara bersamaan dengan perjanjian kontrak tertentu tingkat royalti telah ditentukan sebelumnya. 

Cara mendapatkan uang dari fizzo novel sudah menawarkan banyak peluang bagi penulis dan pembaca untuk memperoleh uang. Sebagai pembaca, Anda bisa menerima uang harian dari sini melalui protokol seperti dengan mengajak teman bergabung dengan kode khusus.

Selanjutnya harus menyelesaikan tugas yang diberikan serta mengajak teman untuk bergabung hingga Anda punya Rp40.000. Namun keuntungan tercipta tidak hanya dikeluarkan dalam bentuk rupiah, melainkan dalam bentuk koin nantinya dapat ditukarkan dengan rupiah. 

Sebagai Seorang Penulis Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel Paling Top

Nilai tukar satu koin adalah 0,1 IDR atau jika mencapai 100.000 koin, berarti sekitar 10.000 IDR. Sementara itu, untuk menarik koin terkumpul, harus memenuhi ketentuan saat ini. Penarikan minimal 20.000 koin dapat dilakukan langsung dari aplikasi dan ditransfer ke dompet digital.

Menjadi penulis di Novel ialah usaha paling efektif sebagai cara mendapatkan uang dari fizzo novel untuk mendapatkan lebih banyak. Namun harus terlebih dahulu mendaftar dengan nama lengkap atau bisa menggunakan nama pena saja, kemudian dapat menulis sampai target.

Misalnya saja harus menulis hingga 5.000 kata dalam genre tertentu secara gratis pada awalnya. Setelah itu dapat mengirimkan kontrak eksklusif dengan mengetuk tombol kirim kontrak. Genre novel tidak terbatas, sehingga dapat menulis cerita romansa, petualangan, fantasi, misteri.

Saat pertama kali mendaftar akan menerima bonus awal sebesar $30 atau Rp450.000. Selain itu, hingga 30.000 kata jika sudah menjadi penulisnya akan menerima bonus tambahan sebesar $30, akan dibayarkan pada akhir bulan berikutnya. 

Setelah berhasil menulis lebih dari 70.000 kata akan memberikan bonus lagi disesuaikan dengan persentase penyelesaian setiap kata dasar tulisan setiap bulannya. Dengan asumsi buku tersebut memiliki setidaknya 600 cetakan jika sudah dipublikasikan nantinya. 

Baca juga: 6 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

1. Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel dengan Langkah Awal Mudah

Dengan membaca cerita bisa mendapatkan tambahan. Pandemi Covid-19 melanda dunia, semakin banyak pelajar dan pekerja kantoran membutuhkan tambahan. Salah satu aplikasi menawarkan dengan mudah ialah program membaca ini populer sekali.

Cara mendapatkan uang dari fizzo novel sangat sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk di bawah ini sebagai bacaan gratis bagi pecintanya. Ribuan (pendek atau panjang) dari berbagai genre ditawarkan kepada Anda melalui aplikasi ini tanpa biaya.

2. Ikuti Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel Sesuai Tahapannya

Novel sangat cocok untuk Anda yang suka membaca, sebelum itu, simak cara bergabung dengan program di bawah ini. Pertama sekali harus unduh aplikasi Novel ke ponsel, lalu masukkan informasi usia dan klik Berikutnya. Pilih tab “Profil” dan kemudian klik “Masuk”.

3. Gunakan Akun Terbaik Agar Lebih Menyenangkan Saat Membaca

Anda dapat menggunakan akun Google, akun Facebook, atau akun Twitter. Jika sudah, silahkan cek akun Novel yang dikirimkan ke alamat email yang digunakan. Lalu masukkan kode OTP di tempat tersedia, setelah itu bisa login ke akun serta langsung mendapatkan uang bonus.



4. Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel Melalui Beberapa Tahapan Mudah

Ternyata program membaca ini tidak hanya menawarkan pengalaman membaca lebih luas, tapi juga bisa menambah uang saku. Ikuti langkah untuk mendapatkan uang tambahan seperti tugas pertama bagi pengguna baru adalah membaca cerita berdurasi 5 menit. 

Nantinya akan memperoleh bonus dalam hitungan harian sangat menyenangkan sekali bangun pengguna lamanya. Selesaikan tugas tersedia seperti pendaftaran 7 hari untuk pengguna baru. Bonus ditawarkan adalah Rp 150 untuk hari ke 3 dan 4 dan Rp 200 untuk hari ke 5-7.

Semakin banyak cerita dibaca, semakin besar pula bonus didapatkan dari Fizzo. Langkah selanjutnya adalah mengundang teman dengan kode undangan. Jadi pengguna baru mendapatkan jumlah bonus tertentu jika bergabung menggunakan kode undangan.

Baca juga: Ini Daftar Game Penghasil Uang Langsung Ke Dana Paling Top

Semakin banyak pengguna baru menggunakan kode Anda, semakin besar hadiah yang didapatkan. Ingatlah bahwa “kode undangan” hanya terlihat jika memutuskan untuk mendaftar jika berusia di atas 18 tahun dapat mencairkan bonus melalui aplikasi DANA atau OVO. 

Tips lain adalah dengan berkontribusi dalam penulisan. Jika memiliki banyak pembaca, cara mendapatkan uang dari fizzo novel pesan yang Anda unggah akan menerima bonus berdasarkan jumlah penayangan.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.