aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah

6 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Sekarang ini sudah banyak aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah beredar di masyarakat karena perkembangan teknologi yang pesat. Meski hasilnya tidak sebanyak ketika kita bekerja secara langsung pada instansi atau freelancer resmi, tetapi patut untuk dicoba.

Terutama bagi anak sekolah jika ingin menambah uang jajan bermodalkan smartphone saja. Karena di Indonesia belum banyak program kerja sambilan bagi anak sekolah, hanya sebatas bagi mahasiswa saja.

Oleh karena itu, platform penghasil uang tersebut dapat membantu beberapa orang untuk menambah pendapatan walau hanya sekadar uang jajan saja. 

Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah

Ada banyak aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang beredar, bentuknya mulai dari media sosial, game, hingga platform berita. Meski bentuknya bermacam-macam, tetapi output-nya tetap sama, yaitu dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Namun, tidak banyak orang tahu platform tersebut karena biasanya kurang dikenal. Beberapa  contoh platformnya bisa Anda lihat berikut ini.

1. Baca Plus

Baca Plus adalah aplikasi buatan anak bangsa yang memungkinkan pengguna membaca artikel serta berita sambil menghasilkan poin. Apabila poin telah terkumpul, akan dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lain. 

Anda dapat menjelajahi berbagai kategori konten serta mendapatkan penghasilan tambahan melalui membaca artikel. Penting untuk memahami syarat maupun ketentuan, serta menjaga keamanan serta privasi saat menggunakan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini.

Baca juga: Aplikasi penghasil uang sehari bisa hingga 100 ribu

2. Pintarnya

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah lainnya adalah Pintarnya. Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang kebanyakan aplikasi games, Pintarnya sendiri merupakan aplikasi job portal yang bisa Anda gunakan untuk mencari pekerjaan untuk berbagai profesi dan kualifikasi.

Salah satu fitur Pintarnya yang bernama “CariCuan” merupakan fitur yang bisa Anda andalkan untuk meraih uang sebanyak banyaknya dengan sangat mudah. Fitur ini juga selalu menjadi Andalan banyak orang selagi mencari kerja atau menunggu panggilan interview di Aplikasi Pintarnya. Selain menguntungkan, Cari Cuan juga aman dari tindak penipuan yang belakangan kerap terjadi. Hanya dengan mengerjakan misi, Anda bisa mendapatkan uang hingga 100 ribu rupiah melalui fitur Cari Cuan!

2. Freecash

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang kedua ini dalam bentuk game karena menghasilkan uang Anda hanya perlu melakukan berbagai tugas sederhana berupa mengunduh aplikasi, menyelesaikan survei, atau menonton video. 

Anda akan mendapatkan poin sebagai imbalan, kemudian dapat ditukarkan dengan uang tunai, voucher, atau hadiah lainnya. 

Aplikasi ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah melalui aktivitas sehari-hari di ponsel mereka. 

Penting untuk memahami mekanisme aplikasi, mematuhi aturan yang berlaku, serta menjaga privasi maupun keamanan pribadi saat menggunakan Freecash.

Baca juga: Website penghasil uang



3. ClipClaps

ClipClaps adalah sebuah aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah melalui menonton video, bermain game, dan mengikuti berbagai konten hiburan sehingga dapat mengumpulkan koin untuk ditukar dengan uang tunai atau hadiah lain. 

Platform ini menawarkan berbagai macam konten menarik yang dapat dinikmati pengguna, seperti video lucu, klip-klip menarik, dan konten kreatif lainnya. 

Dengan menggunakan ClipClaps, pengguna memiliki kesempatan untuk menghibur diri sambil menghasilkan penghasilan tambahan. Penting untuk memahami cara kerja aplikasi, mengikuti aturan yang berlaku, serta menjaga privasi maupun keamanan saat menggunakan ClipClaps.

4. SnackVideo

SnackVideo adalah sebuah platform berbagi video pendek yang memungkinkan pengguna untuk membuat, mengedit, dan menonton konten video kreatif. Anda dapat menemukan berbagai jenis video, seperti tarian, lip-sync, komedi, serta banyak lagi. 

Platform ini menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk berbagi kreativitas mereka, mendapatkan pengikut, dan terlibat dengan komunitas yang aktif. 

Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk menghasilkan penghasilan tambahan melalui program hadiah dan promosi yang disediakan oleh aplikasi. 

Namun, penting untuk menggunakan aplikasi dengan bijak, menghormati hak kekayaan intelektual, dan menjaga privasi serta keamanan saat berinteraksi dengan konten dan pengguna lainnya di SnackVideo.

Aplikasi Produktivitas Diskon Hingga 95%

5. Helo

Helo merupakan sosial media yang memungkinkan pengguna untuk berbagi konten, terhubung dengan teman, dan menjelajahi berbagai topik menarik.

Anda dapat membuat dan membagikan video, foto, dan postingan teks, serta mengikuti pengguna lain untuk melihat konten mereka. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai fitur seperti obrolan, grup, dan berita terbaru untuk menjaga pengguna tetap terinformasi dan terhibur. 

Selain itu, Anda dapat menghasilkan penghasilan tambahan melalui program hadiah dan penawaran khusus yang tersedia di platform Helo. 

Baca juga: Game penghasil uang yang telah terbukti membayar

6. Bibit

Bibit merupakan aplikasi investasi yang memungkinkan pengguna untuk memulai investasi reksa dana dan saham dengan mudah dan aman melalui smartphone saja. 

Anda dapat melakukan pembelian dan penjualan produk investasi dengan mudah, serta mengatur portofolio investasi mereka. 

Bibit juga menyediakan fitur-fitur seperti pemantauan performa investasi, analisis pasar, dan rekomendasi investasi yang membantu pengguna dalam mengambil keputusan investasi yang lebih baik. 

Keunggulan aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini adalah kemudahan penggunaan, transparansi, dan dukungan dari tim ahli investasi yang membantu Anda dalam mengoptimalkan potensi keuntungan mereka.

7. EbangBit

EbangBit merupakan aplikasi resmi penghasil uang yang diakui oleh pemerintah dan dapat digunakan tanpa perlu mengundang teman. Aplikasi ini menawarkan berbagai misi yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang dengan cepat, salah satunya melalui investasi dengan saldo kecil.

Untuk memulai menggunakan aplikasi penghasil uang ini, pengguna perlu melakukan deposit awal ke akun yang sudah didaftarkan dan diaktifkan. Jumlah deposit minimal adalah Rp 100 ribu, dan deposit ini dapat dilakukan melalui berbagai e-wallet seperti OVO dan lainnya.

Selanjutnya, pengguna dapat menyelesaikan berbagai misi yang ada dalam aplikasi ini dan mengumpulkan saldo untuk mencapai jumlah penarikan minimal. Jika saldo sudah mencapai syarat yang ditetapkan oleh EbangBit, maka penghasilan dapat ditarik ke rekening bank atau e-wallet pengguna.



8. Viral Video

Aplikasi game penghasil uang resmi dari OJK berikutnya adalah Viral Video. Aplikasi ini bisa diunduh dengan mudah melalui Playstore. Meskipun masih relatif baru dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya, Viral Video memiliki potensi sebagai sumber penghasilan bagi para pencari cuan online.

Pengguna aplikasi ini dapat mendapatkan uang dengan menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan, seperti menonton video atau mengunggah video. Poopy Cash

Apabila Anda mencari aplikasi game penghasil uang resmi OJK yang seru, Poopy Cash bisa menjadi pilihan. Aplikasi unik ini menawarkan berbagai permainan yang dapat memberikan reward dalam bentuk koin poop.

Koin-koin yang dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi uang melalui saldo e-wallet atau dompet kripto setelah mencapai jumlah penarikan minimal. Selain gameplay yang unik, Poopy Cash juga menawarkan tampilan menarik yang berbeda dari permainan lainnya.

9. Freebox Global

Aplikasi Freebox Global adalah salah satu aplikasi resmi penghasil uang dari pemerintah tanpa perlu mengundang teman. Aplikasi ini baru dan bisa diunduh melalui Playstore. Kelebihan utama aplikasi ini adalah kemudahan penggunaan yang langsung menarik minat banyak orang.

Freebox Global menawarkan berbagai keuntungan, termasuk bonus saldo sebesar Rp 500 ribu bagi pengguna baru setelah menyelesaikan misi pendaftaran. Pengguna dapat mulai mengumpulkan saldo dengan menyelesaikan misi-misi yang diberikan setelah pendaftaran.

10. Candy Master

Aplikasi Candy Master adalah salah satu aplikasi game penghasil uang resmi OJK yang cocok bagi yang ingin mendapatkan saldo e-wallet. Aplikasi ini sederhana namun menawarkan permainan yang seru. Dalam permainan ini, pengguna harus mencocokkan bintang-bintang berwarna pada papan permainan. Jika berhasil mencocokkan tiga warna serupa, bintang-bintang tersebut akan hilang.

11. Top Rich

Top Rich merupakan aplikasi penghasil uang resmi OJK yang dapat dengan mudah mengisi saldo e-wallet pengguna. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan puzzle pada papan permainan hingga rapi. Selain menyelesaikan permainan, pengguna juga bisa mendapatkan koin tambahan dengan mengundang teman untuk bergabung dan menggunakan aplikasi ini.

12. Aku Si Peternak Lele

Aku Si Peternak Lele adalah aplikasi resmi penghasil uang lain yang layak dicoba. Aplikasi ini populer di kalangan pecinta game online. Dalam permainan ini, pengguna akan mendapatkan reward berupa koin yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan menjadi saldo e-wallet setelah mencapai jumlah tertentu.

13. Coin Republic

Coin Republic adalah aplikasi game penghasil uang resmi OJK yang menarik untuk dicoba. Meskipun baru, aplikasi ini memiliki jumlah pengguna yang cukup besar. Pengguna diminta membangun gedung perusahaan dalam permainan ini. Selain membangun, pengguna juga dapat menjalankan perusahaan tersebut. Jika berhasil menyelesaikan misi ini, pengguna akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan menjadi saldo e-wallet.

14. VidNow

VidNow adalah aplikasi resmi penghasil uang yang menawarkan ribuan video singkat yang menarik untuk ditonton. Pengguna dapat mendapatkan imbalan berupa koin dengan menonton video atau menyelesaikan tugas harian. Koin-koin tersebut dapat dikumpulkan dan ditukarkan setelah mencapai jumlah tertentu, semakin banyak koin, semakin besar keuntungannya.

15. BuzzBreak

Salah satu pilihan untuk mendapatkan penghasilan melalui aplikasi adalah BuzzBreak. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan menonton berita, video, dan bermain game. Setiap tugas yang diselesaikan akan memberikan poin yang dapat diubah menjadi uang tunai melalui e-wallet seperti PayPal atau GoPay.

16. Neobank Apk

Aplikasi Neobank merupakan aplikasi perbankan digital yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai transaksi perbankan seperti transfer uang, pembayaran tagihan, dan pembelian pulsa. Anda dapat mengundang pengguna lain untuk menggunakan aplikasi ini dan mendapatkan penghasilan berdasarkan kode referral yang diberikan.

17. Commbank

Aplikasi Commbank adalah layanan perbankan digital yang populer di Australia. Pengguna dapat melakukan berbagai transaksi perbankan dan mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi ini, yang kemudian dapat memberikan penghasilan berdasarkan undangan yang berhasil.

18. IPOT

Aplikasi IPOT adalah platform trading saham online yang memungkinkan pengguna membeli dan menjual saham secara online. Pengguna yang memiliki pengetahuan tentang trading saham dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna mengundang orang lain untuk bergabung, memberikan penghasilan berdasarkan undangan.

19. Motion Banking

Aplikasi Motion Banking adalah layanan perbankan digital dari Bank Danamon Indonesia. Pengguna dapat melakukan berbagai transaksi perbankan melalui aplikasi ini dan mengundang orang lain untuk bergabung. Undangan sukses dapat memberikan penghasilan tambahan kepada pengguna.

Jutaan orang di berbagai belahan dunia telah mencapai kesuksesan melalui aplikasi-aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang disajikan di sini. Menghasilkan pendapatan tambahan atau melengkapi penghasilan melalui aplikasi-aplikasi ini bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam. Namun, bila Anda sungguh-serius dalam pendekatan Anda, hasil yang dapat dicapai pun dapat menjadi sangat signifikan.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Cek lowongan kerja yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda sekarang juga di Pintarnya. Terdapat ribuan lowongan kerja di Pintarnya mulai dari lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA & SMK hingga lowongan kerja untuk kerja sampingan atau freelance.

Download dan Lamar Kerja di Pintarnya dengan Cara:

1. Cari dan Pilih Pekerjaan yang Paling Sesuai
2. Klik Tombol "Lamar"
3. Pastikan CV Yang Anda Miliki Sudah Direview Kembali
4. Anda juga bisa memperbaharui CV dengan Klik tombol "Review CV dulu"
5. Buat Perekrut/HRD Lebih Tertarik dengan Menjawab Beberapa Pertanyaan
6. Jika Sudah, Lamaran Pekerjaanmu Telah Berhasil dikirimkan ke Rekruter
7. Pantau terus status lamaran pekerjaanmu untuk informasi Selanjutnya

Mudah bukan? Lamar di Pintarnya Sekarang!