cara mendapatkan uang dari dana

4 Cara Mendapatkan Uang dari Dana Paling Jitu

Sudah tahu cara mendapatkan uang dari Dana? Dana merupakan salah satu aplikasi yang saat ini sudah banyak digunakan dan membantu banyak pengguna untuk dalam hal keuangan. 

Dana memiliki konsep Open platform di mana Anda bisa melakukan pembayaran ke berbagai macam platform lain, misalnya seperti Lazada, Bukalapak, transfer ke bank, dan lain sebagainya.

Bukan hanya berfungsi sebagai dompet digital, tetapi aplikasi ini juga dimanfaatkan sebagai ladang bisnis. Banyak para pengguna yang mendapatkan uang tambahan dari aplikasi tersebut. Hal ini diperoleh dari berbagai macam fitur yang telah dihadirkan oleh aplikasi Dana. 

Cara Mendapatkan Uang dari Dana

Dana bisa menjadi salah satu ladang penghasilan tambahan bagi Anda. Digunakan sangat sederhana dan bisa membantu untuk mengisi waktu luang agar lebih bermanfaat. Berikut ini beberapa cara yang bisa dimanfaatkan untuk bisa menghasilkan uang dari Dana.

Baca juga: Ini Daftar Game Penghasil Uang Langsung Ke Dana Paling Top

1. Jual Pulsa dan Paket Internet

Cara mendapatkan uang dari Dana yang pertama dengan cara berjualan pulsa dan paket internet kepada teman-teman dan orang terdekat. Apalagi jika Anda masih tinggal di daerah pedesaan, di mana jumlah pengguna HP masih terbatas dan tidak banyak orang yang menjual pulsa.

Jual pulsa atau paket internet melalui aplikasi Dana entar bilang cukup murah, karena untuk pembelian pulsa seharga Rp50.000 hanya dikenakan biaya sekitar Rp.50.500. Jadi Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual pulsa dengan harga yang sesuai, tetapi bisa mendapatkan untung lebih banyak.

2. Menjual Token Listrik

Dilakukan adalah menjual token listrik dengan menggunakan aplikasi Dana. Melalui aplikasi tersebut ternyata bisa menjual token listrik sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Saran yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari harga Rp20.000 hingga Rp200.000.

 Menariknya lagi mengisi token menggunakan aplikasi Dana ternyata sangat terjangkau jika dibandingkan dengan harga token listrik di beberapa platform lain. Jadi melalui aplikasi dana Anda bisa mencoba menjual token listrik di beberapa orang terdekat, saudara, dan tetangga.

Jika memang Anda benar-benar tertarik untuk menjual token listrik sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari Dana maka Anda harus menyiapkan saldo di aplikasi Dana.

3. Menyediakan Jasa Transfer

Cara selanjutnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang tambahan dari aplikasi Dana adalah menyediakan jasa transfer. Dana bisa digunakan untuk melakukan proses transfer ke beberapa nomor rekening bank. Hal ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Cara mendapatkan uang dari Dana dengan menggunakan jasa transfer Sebenarnya cukup menguntungkan karena biaya administrasi sangat terjangkau, hanya membutuhkan biaya sekitar Rp.2.500.

Selain itu pada aplikasi dana ada juga biaya admin gratis ke beberapa jumlah rekening bank dan bisa dilakukan sebanyak 10 kali dalam satu bulan. Keuntungan ini tentu bisa membuat proses jasa transfer ke bank menjadi lebih menguntungkan bagi Anda.



4. Membuka Jasa Top-Up

Cara mendapatkan uang dari Dana selanjutnya selain membuka jasa transfer ke nomor rekening bank, ternyata Anda juga bisa memanfaatkan dana untuk membuka jasa top up beberapa e-wallet. 

Dana menjadi dompet digital yang memiliki banyak fitur dan bisa digunakan untuk melakukan beberapa top up pada e-wallet yang saat ini tengah menjadi kebutuhan banyak orang.

Anda bisa mencoba menawarkan jasa top up ke akun Wallet dengan biaya admin mulai dari Rp2.000 hingga Rp. 5.000 saja sudah menguntungkan. Dengan menggunakan cara ini akan lebih mudah untuk mendapatkan keuntungan.

Baca juga: Inilah Cara Mendapatkan Uang dari Program Prakerja Termudah

Banyak cara mendapatkan uang dari Dana yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pundi-pundi penghasilan tambahan dari aplikasi ini. Bahkan dari cara yang pertama hingga yang terakhir bisa Anda lakukan sekaligus. 

Jadi Anda bisa mencoba untuk menjual pulsa, paket internet, jual token listrik, menyediakan jasa transfer, menyediakan pengisian atau top up e-wallet, dan lain sebagainya.

Aplikasi Dana memang tidak seperti beberapa aplikasi lain yang memberikan penghasilan tambahan melalui kode referal atau membagikan kepada beberapa orang teman. Tetapi dengan beberapa cara di atas Anda juga bisa mendapatkan keuntungan, bahkan bisa jauh lebih besar jika memiliki banyak pelanggan. 

Jika ingin mulai berbisnis dengan menggunakan aplikasi Dana, pastikan Anda sudah mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dari Dana. 


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Cek lowongan kerja yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda sekarang juga di Pintarnya. Terdapat ribuan lowongan kerja di Pintarnya mulai dari lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA & SMK hingga lowongan kerja untuk kerja sampingan atau freelance.

Download dan Lamar Kerja di Pintarnya dengan Cara:

1. Cari dan Pilih Pekerjaan yang Paling Sesuai
2. Klik Tombol "Lamar"
3. Pastikan CV Yang Anda Miliki Sudah Direview Kembali
4. Anda juga bisa memperbaharui CV dengan Klik tombol "Review CV dulu"
5. Buat Perekrut/HRD Lebih Tertarik dengan Menjawab Beberapa Pertanyaan
6. Jika Sudah, Lamaran Pekerjaanmu Telah Berhasil dikirimkan ke Rekruter
7. Pantau terus status lamaran pekerjaanmu untuk informasi Selanjutnya

Mudah bukan? Lamar di Pintarnya Sekarang!