biaya admin top up dana di alfamart

Cara Dan Biaya Admin Top Up Dana di alfamart Mudah dan Cepat

Dalam era modern yang penuh inovasi teknologi, dompet digital telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Salah satu platform yang menonjol dalam ranah ini adalah DANA. Selain sebagai dompet digital, DANA juga menawarkan beragam layanan seperti transfer dana, pembayaran uang elektronik, dan Biaya Admin Top Up Dana di alfamart serta opsi transaksi lainnya.

Kenapa Top Up DANA di Alfamart Bisa Menjadi Pilihan Terbaik?

Dalam situasi di mana mobile banking atau internet banking tidak tersedia, top up DANA di Alfamart bisa menjadi alternatif yang sangat berguna. Tidak hanya mengenai top up saldo, Alfamart juga menyediakan berbagai layanan lainnya, menjadikannya tempat yang nyaman dan serbaguna untuk kebutuhan keuangan Anda karena Biaya Admin Top Up Dana di alfamart tergolong sangat terjangkau.

Baca juga: Pengalaman telat bayar kredivo

Cara Top Up DANA di Alfamart: Langkah demi Langkah

Dikutip dari Tempo.co Top up DANA di Alfamart tidak pernah semudah ini. Ikuti langkah-langkah di bawah untuk mengisi saldo DANA Anda dengan mudah dan cepat:

1. Kunjungi Alfamart

Langkah pertama adalah kunjungi Alfamart terdekat dari lokasi Anda. Saat sampai di sana, sampaikan kepada kasir niat Anda untuk melakukan top up saldo DANA.

2. Berikan Informasi yang Diperlukan

Sampaikan nomor HP yang telah terdaftar pada akun DANA Anda kepada kasir. Ini penting agar proses top up dapat berlangsung dengan lancar.



3. Tentukan Nominal Top Up

Beritahu kasir nominal berapa yang ingin Anda top up ke saldo DANA Anda. Jangan lupa, pastikan jumlah ini sesuai dengan kebutuhan transaksi Anda.

4. Lakukan Pembayaran

Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah nominal top up saldo DANA dan juga biaya administrasi yang berlaku.

Aplikasi Produktivitas Diskon Hingga 95%

5. Simpan Bukti Pembayaran

Pastikan Anda menyimpan bukti pembayaran yang diberikan oleh Alfamart. Bukti ini akan berguna jika Anda memerlukan konfirmasi transaksi di kemudian hari.

6: Periksa Saldo DANA Anda

Setelah selesai, cek saldo DANA Anda. Jika dalam waktu 24 jam saldo belum masuk, Anda dapat menghubungi kasir atau kembali ke Alfamart dengan membawa struk bukti pembayaran untuk melakukan konfirmasi.

Baca juga: Pengalaman telat bayar paylater gojek

Nominal Top Up Dana di Alfamart Yang Dapat Dipilih

Dikutip dari Dana, untuk dapat melakukan top up dana di alfamart terdapat pilihan nominal top up yaitu Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 150.000, Rp 200.000, Rp 250.000, Rp 300.000, Rp 350.000, Rp 400.000, Rp 450.000, Rp 500.000, Rp 600.000, Rp 700.000, Rp 800.000, Rp 900.000, Rp 1.000.000.



Biaya Admin Top Up DANA di Alfamart

Penting untuk memahami Biaya Admin Top Up Dana di alfamart yang terkait dengan top up DANA di Alfamart:

  • Biaya Admin: Setiap transaksi top up DANA di Alfamart akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500.
  • Nominal Minimum: Top up DANA di Alfamart memerlukan nominal minimum sebesar Rp50.000 dan harus dalam kelipatan Rp50.000.

Pilihan Lain

Tidak hanya di Alfamart, Anda juga dapat melakukan top up DANA dengan cara yang sama di gerai lain seperti Alfamidi, DanDan, Lawson, dan Indomaret. Dengan berbagai pilihan ini, Anda memiliki fleksibilitas yang lebih besar dalam mengelola saldo DANA Anda.

Selamat Menggunakan DANA dengan Lebih Mudah dan Cepat!

Reference:

https://www.dana.id/help-center/saldo-top-up/bagaimana-cara-isi-saldo-dana-melalui-toko-alfamart-alfamidi-dandan-atau-lawson

https://bisnis.tempo.co/read/1650366/biaya-dan-cara-top-up-dana-di-alfamart-beserta-minimal-pengisian-saldonya


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Cek lowongan kerja yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda sekarang juga di Pintarnya. Terdapat ribuan lowongan kerja di Pintarnya mulai dari lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA & SMK hingga lowongan kerja untuk kerja sampingan atau freelance.

Download dan Lamar Kerja di Pintarnya dengan Cara:

1. Cari dan Pilih Pekerjaan yang Paling Sesuai
2. Klik Tombol "Lamar"
3. Pastikan CV Yang Anda Miliki Sudah Direview Kembali
4. Anda juga bisa memperbaharui CV dengan Klik tombol "Review CV dulu"
5. Buat Perekrut/HRD Lebih Tertarik dengan Menjawab Beberapa Pertanyaan
6. Jika Sudah, Lamaran Pekerjaanmu Telah Berhasil dikirimkan ke Rekruter
7. Pantau terus status lamaran pekerjaanmu untuk informasi Selanjutnya

Mudah bukan? Lamar di Pintarnya Sekarang!