cuan kilat

Cara Cepat Dapat Uang Dengan Cuan Kilat dari Pintarnya

Cara cepat dapat uang satu ini datang dari Cuan Kilat dari Pintarnya. Cuan Kilat ini juga bisa bikin saldo e-wallet kamu bertambah dengan mudah tanpa harus melalukan sesuatu yang ribet. Apa itu Cuan Kilat dan bagaimana cara mendapatkannya, dan apa yang membuatnya begitu istimewa? Simak terus artikel ini untuk mengetahui jawabannya.

Apa Itu Cuan Kilat?

Cuan Kilat adalah sebuah program yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan cuan sebesar Rp2.000 dengan mudah dan cepat. Anda cukup melakukan beberapa langkah sederhana, dan saldo sebesar itu akan langsung masuk ke e-wallet Anda. Inilah cara tercepat untuk menambah saldo e-wallet Anda tanpa ribet.

Cara Klaim Cuan Kilat

1. Klik Banner Cuan Kilat yang dapat kamu temukan pada halaman utama atau beranda Pintarnya

2. Saldo sebesar Rp2.000 akan langsung masuk ke pintarnya e wallet kamu

3. Agar saldo Rp2.000nya bisa kamu tarik, kamu wajib menyelesaikan misi yang tersedia dia Pintarnya

Syarat dan Ketentuan

Hadiah

  1. Klaim hanya dapat dilakukan satu kali dengan nminal sebesar Rp2,000,-
  2. Klaim hadiah hanya berlaku untuk pengguna BARU dan/atau pengguna setia Pintarnya yang memiliki saldo e-Wallet <Rp10


Masa Berlaku

  1. Hadiah CUAN 2RB akan kadaluwarsa dalam 7 hari apabila pengguna tidak mengerjakan misi CariCuan apapun terhitung sejak hari klaim dilakukan.
  2. Misi CariCuan yang dilakukan pengguna harus berstatus DITERIMA agar CUAN 2RB tersebut akan tetap valid.
  3. Apabila pengguna melakukan lebih dari satu misi, maka misi pertama yang berubah status menjadi DITERIMA adalah yang menentukan validitas CUAN 2RB.
  4. CUAN 2RB akan hangus apabila tidak ada misi yang statusnya berubah menjadi DITERIMA pada jangka waktu yang ditentukan.
  5. Hadiah juga akan menjadi milik pengguna apabila pada akhir waktu 7 hari tersebut masih ada misi yang berstatus MENUNGGU VERIFIKASI, namun berubah status menjadi DITERIMA.

Baca juga: Pelajari Apa Itu Cari Cuan Dari Pintarnya?

Mengapa Cuan Kilat Istimewa?

Ada beberapa alasan mengapa Cuan Kilat begitu istimewa:

1. Cepat dan Mudah

Anda tidak perlu melakukan banyak hal rumit untuk mendapatkan cuan. Hanya dengan beberapa klik, saldo Rp2.000 akan langsung masuk ke e-wallet Anda.

2. Gratis

Ya, Anda tidak salah baca. Cuan Kilat memberikan uang gratis sebesar Rp2.000. Siapa yang tidak suka hal gratis?

3. Banyak Misi Menarik

Dengan menyelesaikan misi-misi yang seru, Anda dapat mengumpulkan lebih banyak cuan. Ini memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak uang!


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.