Tentang Cari Cuan

Cari Kerja Cari Cuan

CARI CUAN merupakan fitur dari Pintarnya yang dapat digunakan oleh para pencari kerja di Pintarnya untuk mendapatkan penghasilan selagi mencari kerja. Selain menguntungkan, Cari Cuan juga aman dari tindak penipuan yang belakangan kerap terjadi. Hanya dengan mengerjakan misi, Anda bisa mendapatkan CUAN hingga 100 RIBU RUPIAH melalui fitur Cari Cuan!

Cara Ambil Misi Cari Cuan

1. Cek misi yang tersedia pada halaman Cari Cuan

Tersedia berbegai misi dengan benefit yang berbeda beda yang dapat kamu pilih. Pilih misi yang sesuai dengan kemampuan dan kesempatan yang paling sesuai dengan kamu.

2. Kerjakan misi sesuai pentunjuk

Pahami dengan teliti misi yang kamu pilih Sebelum memulai mengerjakan suatu misi. Pastikan kamu benar-benar memahami perintah yang diberikan dan mengikuti semua aturan yang tertera. Bacalah dengan cermat dan pastikan tidak ada informasi yang terlewatkan. Hal ini sangat penting karena akan berpengaruh pada pencairan benefit.

3. Misi berhasil dan klaim CUAN-nya!

Selamat kamu berhasil menyelesaikan misi dan berhak atas benefit yang berhasil di dapatkan. Segera klaim benefit tersebut dengan cara melakukan tarik saldo di aplikasi Pintarnya. Kamu bisa mengklaim benefit tersebut ke berbagai e wallet yang tersedia.

Cek Misi Yang Tersedia Di Pintarnya

Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan



1. Apa itu Pintarnya Cari Cuan?

Pintarnya Cari Cuan adalah salah satu Fitur Pintarnya yang memberikan kesempatan bagi pencari kerja untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan bonus penghasilan secara cepat dan mudah dari misi yang kamu kerjakan.

2. Bagaimana cara mendaftar Pintarnya Cari Cuan?

Kamu hanya perlu mendaftar akun di Pintarnya dan fitur Cari Cuan langsung dapat kamu akses melalui web atau aplikasi Pintarnya. 

3. Bagaimana cara mendapatkan uang dari Pintarnya Cari Cuan?

Ikuti petunjuk dan kerjakan misi yang tersedia. Uang akan cair ke saldo Pintarnya kamu dalam waktu maksimal 14 hari kerja setelah periode/program misi selesai. 

4. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan misi di Pintarnya Cari Cuan?

Pada umumnya, kamu akan diberikan waktu selama 5-120 menit untuk menyelesaikan satu misi Cari Cuan. Lama durasi pengerjaan tergantung dari misi masing-masing. 

5. Bagaimana cara menarik uang yang telah saya dapatkan dari Cari Cuan?

Pada halaman Beranda, klik tombol “Tarik” dan verifikasi KTP terlebih dahulu untuk melakukan penarikan saldo. Lalu, klik “Tarik Saldo” dan pilih e-wallet yang mau dituju.



6. Adakah batasan usia untuk ambil misi di Cari Cuan?

Tidak ada batasan usia untuk ambil misi di Cari Cuan. Namun, ada beberapa misi spesifik yang membutuhkan usia tertentu sebagai kriteria.

7. Apakah saya dapat mengerjakan misi melalui browser?

Kamu dapat mengerjakan misi Cari Cuan di aplikasi maupun di browsermu (pintarnya.com/kerja/cari-cuan).

8. Adakah Batasan spesifikasi minimum perangkat untuk mengerjakan misi Cari Cuan?

Tidak ada batasan spesifikasi minimum perangkat untuk mengerjakan misi Cari Cuan.

9. Ke e wallet mana saja saya bisa melakukan penarikan saldo?

Kamu dapat melakukan penarikan saldo ke DANA, ShopeePay, OVO, Gopay milikmu. 

10. Berapa minimum penarikan saldo yang dapat saya lakukan?

Minimum penarikan saldo untuk E-Wallet Pintarnya adalah sebesar Rp10,000,-. 

11. Kenapa misi saya kedaluwarsa?

Misi kamu kedaluwarsa karena kamu belum menyelesaikan misi sesuai dengan kurun waktu yang telah diberikan. Kamu dapat mengambil kembali misi yang kedaluwarsa dengan membuka pilihan “Riwayat” di bagian atas laman Cari Cuan. Kamu dapat mengambil misi selama kuota misi masih tersedia.

12. Berapa lama saldo yang telah saya tarik masuk ke rekening/ E wallet?

Saldo yang telah ditarik dari Pintarnya akan masuk ke rekening/e-wallet kamu maksimal 7 hari kerja setelah penarikan saldo.

13. Bagaimana jika penarikan saldo saya gagal?

Jilka penarikan saldo gagal, Kamu akan diarahkan untuk mengubah detail metode pembayaran. 


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.