video paling banyak ditonton di youtube

6 Video Paling Banyak Ditonton di YouTube: Rekor Penonton Terbanyak Sepanjang Masa!

Dalam era digital yang begitu berkembang, YouTube telah menjadi salah satu platform terdepan untuk mengekspresikan kreativitas dan berbagi konten dengan audiens global. Namun, tidak semua video bisa mencapai popularitas yang luar biasa. 

Artikel ini akan membahas enam video yang berhasil meraih predikat “Video Paling Banyak Ditonton di YouTube” hingga saat ini.

Dari lagu anak-anak yang melejit hingga lagu-lagu internasional yang memikat hati banyak orang, mari kita lihat apa yang membuat video-video ini menjadi fenomena di seluruh dunia.

Baca juga: 5 Cara Mengubah Video Menjadi Audio Secara Online dan Gratis, Anti Ribet!

Video Paling Banyak Ditonton di Youtube

1. Baby Shark

Lagu Baby Shark telah menjadi fenomena global, tak hanya di kalangan anak-anak tetapi juga orang dewasa. Dalam video musiknya yang diproduksi oleh Pinkfong, lagu ini telah ditonton lebih dari 12 miliar kali di YouTube. Angka fantastis ini tidak hanya mencerminkan popularitas lagu ini, tetapi juga kecintaan banyak orang yang menontonnya berulang-ulang.

2. Despacito

Berada di urutan kedua, video musik “Despacito” oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee telah ditonton lebih dari 8 miliar kali sejak diunggah perdana pada Januari 2017. Lagu ini sempat memegang rekor sebagai video dengan penonton terbanyak di YouTube sebelum digantikan oleh Baby Shark.

3. Johny Johny Yes Papa

Lagu Johny Johny Yes Papa, ditujukan khusus untuk anak-anak, telah ditonton lebih dari 6,6 miliar kali di YouTube. Dalam bentuk animasi yang menarik, video musik ini menjadi salah satu yang paling diminati oleh anak-anak, termasuk di Indonesia.

Baca juga: 7+ Cara Mendapatkan Uang dari TikTok dengan Menonton Video



4. Bath Song

Lagu Bath Song, yang mengajarkan anak-anak tentang pentingnya menjaga kebersihan, telah mencapai lebih dari 6 miliar penonton sejak diunggah pada Mei 2018. Pesan positif dalam liriknya membuatnya menjadi favorit di kalangan orang tua yang peduli dengan pendidikan anak.

5. Shape of You

“Shape of You” oleh Ed Sheeran adalah salah satu single yang paling populer di seluruh dunia. Video klipnya telah ditonton sebanyak 5,9 miliar kali sejak diunggah pada Januari 2017. Lagu ini berhasil menduduki peringkat kelima sebagai video paling banyak ditonton sepanjang masa di YouTube.

6. See You Again

Lagu ini dinyanyikan oleh Wiz Khalifa dan menampilkan Charlie Puth. Sejak diunggah di YouTube pada April 2015, “See You Again” sudah ditonton lebih dari 5,7 miliar kali. Menariknya, lagu ini menjadi soundtrack dari film “Fast & Furious 7,” yang memperkuat ikatan emosional dengan penontonnya.

Baca juga: Cara Menjadi YouTuber Pemula yang Sukses, Pasti Berhasil!

Video-video di atas adalah bukti nyata bahwa YouTube adalah tempat di mana karya-karya kreatif bisa mencapai khalayak yang sangat luas. Dari lagu-lagu anak-anak hingga lagu-lagu internasional yang mendunia, video-video ini telah memenangkan hati dan perhatian jutaan penonton di seluruh dunia.

 Kesuksesan mereka mengingatkan kita akan kekuatan YouTube sebagai platform untuk berbagi dan menghibur, serta potensi penghasilan yang bisa diraih para kreator yang beruntung.

Jadi, jika Anda memiliki impian untuk menciptakan video yang akan dikenang oleh banyak orang, YouTube adalah wadah yang tepat untuk berbagi kreativitas Anda dengan dunia. Siapa tahu, suatu hari nanti video Anda juga akan menjadi salah satu “Video Paling Banyak Ditonton di YouTube.” Teruslah berkarya dan berbagi!


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Cek lowongan kerja yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda sekarang juga di Pintarnya. Terdapat ribuan lowongan kerja di Pintarnya mulai dari lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA & SMK hingga lowongan kerja untuk kerja sampingan atau freelance.

Download dan Lamar Kerja di Pintarnya dengan Cara:

1. Cari dan Pilih Pekerjaan yang Paling Sesuai
2. Klik Tombol "Lamar"
3. Pastikan CV Yang Anda Miliki Sudah Direview Kembali
4. Anda juga bisa memperbaharui CV dengan Klik tombol "Review CV dulu"
5. Buat Perekrut/HRD Lebih Tertarik dengan Menjawab Beberapa Pertanyaan
6. Jika Sudah, Lamaran Pekerjaanmu Telah Berhasil dikirimkan ke Rekruter
7. Pantau terus status lamaran pekerjaanmu untuk informasi Selanjutnya

Mudah bukan? Lamar di Pintarnya Sekarang!