siapa yang paling kaya di bts?

Siapa yang Paling Kaya di BTS? Ada yang Menyentuh Rp398,97 Miliar

Siapa yang paling kaya di BTS? Bangtan Boys atau yang dikenal sebagai BTS, adalah sebuah fenomena global dalam dunia musik. Grup K-pop ini, terdiri dari tujuh anggota yang memiliki bakat luar biasa dalam menyanyi, menari, dan menulis lagu, telah mencuri perhatian dunia. 

Namun, selain dari bakat mereka di atas panggung, BTS juga dikenal sebagai salah satu boyband dengan kekayaan yang mengesankan.

Dalam artikel ini, kita akan melihat lebih dekat tentang siapa anggota BTS yang paling kaya berdasarkan estimasi kekayaan mereka.

Baca juga: Berapa Kekayaan Putra Siregar? Kisah Sukses dan Sumber Kekayaan yang Menginspirasi

Siapa yang Paling Kaya di BTS?

1. J-Hope: Pemimpin Rapper dan Penari BTS

Estimasi Kekayaan: US$24-26 juta (Rp368,28 miliar-Rp398,97 miliar)

Jung Ho-seok, atau yang lebih dikenal sebagai J-Hope, tidak hanya dikenal karena kemampuannya sebagai rapper dan penari utama BTS, tetapi juga karena keberhasilannya dalam dunia bisnis. Menurut laporan, J-Hope adalah anggota BTS dengan kekayaan tertinggi. Selain pendapatan dari gaji sebagai anggota BTS, kontribusinya dalam penulisan lagu dan produksi juga memberikan kontribusi besar pada kekayaannya.

2. Suga: Co-producer dan Penulis Lagu BTS

Estimasi Kekayaan: US$23-25 juta

Min Yoon-gi, atau Suga, adalah anggota BTS lainnya yang memiliki estimasi kekayaan yang mengesankan. Selain menjadi co-producer dan penulis lagu untuk BTS, Suga juga telah menggelar konser di berbagai negara, termasuk konser mendatang di Indonesia. Konser tersebut bukan hanya sumber pendapatan, tetapi juga menunjukkan daya tarik global BTS.

3. RM: Pemimpin BTS dan Musisi Multitalenta

Estimasi Kekayaan: US$20-22 juta

Kim Nam-Joon, atau yang lebih dikenal sebagai RM, tidak hanya merupakan vokalis dan rapper utama BTS, tetapi juga dianggap sebagai pemimpin grup. Selain berkontribusi pada musik BTS, RM juga dikenal karena kemampuannya dalam berbicara bahasa Inggris dengan lancar, yang memudahkan interaksi BTS dengan penggemar internasional dan menjalin kerja sama dengan merek-merek global.

Baca juga: Berapa Kekayaan Sisca Kohl? Mengupas Kisah Sukses di Balik Konten Mewah



4. Jimin: Brand Ambassador dan Penyanyi Berbakat

Estimasi Kekayaan: US$20-22 juta

Park Jimin telah menunjukkan bahwa dia bukan hanya seorang penyanyi berbakat, tetapi juga memiliki daya tarik komersial yang tinggi. Dipilih sebagai brand ambassador untuk merek perhiasan ternama, Tiffany & Co., Jimin membuktikan bahwa popularitas BTS dapat membawa peluang kerja sama dengan merek-merek bergengsi.

5. Jin: Anggota Tertua dengan Bisnis Restoran

Estimasi Kekayaan: US$19-20 juta

Kim Seok-jin, atau Jin, adalah anggota tertua dalam BTS. Selain aktivitasnya sebagai penyanyi dan artis, Jin juga terlibat dalam dunia bisnis dengan membuka restoran Jepang di Korea Selatan, yang menunjukkan sisi kewirausahaan anggota BTS di luar industri musik.

Aplikasi Produktivitas Diskon Hingga 95%

6. Kim Taehyung: Pemimpin Penari dan Aktor Berbakat

Estimasi Kekayaan: US$19-20 juta

Kim Taehyung atau V, bukan hanya pemimpin penari dan vokalis dalam BTS, tetapi juga satu-satunya anggota yang telah melangkah ke dunia akting. Keberaniannya untuk berakting menunjukkan bakat multitalenta yang dapat membuka peluang pendapatan di luar industri musik.

7. Jungkook: Anggota Termuda dengan Potensi Besar

Estimasi Kekayaan: US$20 juta

Jeon Jung-kook adalah anggota termuda dalam BTS, tetapi keberhasilannya di atas panggung dan daya tariknya membuatnya memiliki potensi besar dalam mengembangkan kekayaannya di masa depan.

Baca juga: Berapa Kekayaan Lisa Blackpink? Diperkirakan Mencapai 20 juta Dolar AS

Dalam keseluruhan, anggota BTS telah berhasil mengumpulkan kekayaan yang mengesankan melalui berbagai sumber pendapatan. Mulai dari gaji sebagai anggota grup, konser, kerja sama dengan merek-merek ternama, hingga hasil dari penulisan lagu dan produksi, keberhasilan BTS dalam berbagai aspek telah berkontribusi pada kekayaan individu mereka. 

Meskipun estimasi kekayaan ini memberikan gambaran, penting untuk diingat bahwa angka ini bersifat perkiraan dan dapat berubah seiring waktu. Perlu diingat juga bahwa ketenaran dan kekayaan anggota BTS tidak hanya berasal dari bakat mereka dalam industri hiburan, tetapi juga dari dedikasi mereka untuk terus berkembang dan menjajaki peluang baru. 

Dengan keberanian untuk mencoba hal-hal baru dan kerja keras yang mereka tanamkan, anggota BTS telah membuktikan bahwa sukses bukan hanya tentang popularitas semata, tetapi juga tentang inovasi dan tekad untuk terus maju.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Cek lowongan kerja yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda sekarang juga di Pintarnya. Terdapat ribuan lowongan kerja di Pintarnya mulai dari lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA & SMK hingga lowongan kerja untuk kerja sampingan atau freelance.

Download dan Lamar Kerja di Pintarnya dengan Cara:

1. Cari dan Pilih Pekerjaan yang Paling Sesuai
2. Klik Tombol "Lamar"
3. Pastikan CV Yang Anda Miliki Sudah Direview Kembali
4. Anda juga bisa memperbaharui CV dengan Klik tombol "Review CV dulu"
5. Buat Perekrut/HRD Lebih Tertarik dengan Menjawab Beberapa Pertanyaan
6. Jika Sudah, Lamaran Pekerjaanmu Telah Berhasil dikirimkan ke Rekruter
7. Pantau terus status lamaran pekerjaanmu untuk informasi Selanjutnya

Mudah bukan? Lamar di Pintarnya Sekarang!