berapa kekayaan lisa blackpink

Berapa Kekayaan Lisa Blackpink? Diperkirakan Mencapai 20 juta Dolar AS

Berapa kekayaan Lisa Blackpink? Lisa Manobal, nama yang tak asing lagi bagi para penggemar K-Pop terutama Blackpink. Sebagai member termuda dari grup ini, Lisa telah mengukir karier cemerlang di industri hiburan selama tujuh tahun. 

Namun, satu pertanyaan yang sering muncul adalah seberapa kaya Lisa Blackpink? Di tengah kesuksesannya, berapa jumlah kekayaan yang berhasil dikumpulkan olehnya? Mari kita telusuri lebih dalam.

Lalisa Manobal, atau yang akrab disapa Lisa, memulai debutnya di usia muda sebagai bagian dari Blackpink. Dalam tujuh tahun karier mereka, Lisa telah berhasil mencapai puncak reputasi, dengan skor indeks reputasi merek mencapai angka fenomenal, 4.128.395.

Berapa Kekayaan Lisa Blackpink?

Lisa tak hanya populer sebagai idol, tetapi juga sebagai K-Pop idol terkaya. Dilaporkan oleh Celebrity Net Worth, total kekayaan Lisa Blackpink diperkirakan mencapai 20 juta dolar AS atau sekitar 287 triliun rupiah. Namun, dari mana saja sumber kekayaan ini berasal?

1. Penghasilan dari Penjualan Album dan Rekor MTV

Salah satu sumber kekayaan utama Lisa berasal dari penjualan album Blackpink. Karir solonya semakin memperluas nama besar ini. Album solonya yang berjudul “Lalisa” mendapatkan perhatian besar dan memecahkan tiga rekor Guinness World Record sekaligus.

Lisa juga memiliki saluran YouTube pribadi bernama Lilifilm Official. Ia sering membagikan momen dari tur konser dunia Blackpink. Agensi Lisa, YG Entertainment, mengumumkan bahwa pendapatan Blackpink pada tahun pertama 2021 mencapai 97 miliar won atau lebih dari satu triliun rupiah.

2. Pendapatan dari Konser Dunia

Pendapatan Lisa juga berasal dari konser Blackpink yang selalu ramai penggemar. Grup ini mengadakan konser di berbagai negara, dan tak jarang tiketnya habis terjual dalam waktu singkat. Sejarah mencatat bahwa Blackpink adalah girl group dengan pendapatan tertinggi dari konser dunia mereka.

3. Pendapatan sebagai Brand Ambassador

Lisa telah ditunjuk sebagai duta merek oleh banyak merek terkenal dunia seperti Celine, Chanel, Dior, Bulgari, dan Adidas. Perannya sebagai brand ambassador juga memberikan kontribusi besar pada kekayaannya. Dengan banyaknya merek ternama yang ingin bekerja sama dengannya, Lisa telah berhasil mengumpulkan kekayaan yang signifikan.



4. Pendapatan dari Karya Fotografi

Tidak hanya memiliki bakat di bidang musik, Lisa juga memiliki ketertarikan dalam fotografi. Karyanya dalam bentuk photobook yang diberi judul “0327” berhasil menjadi laris di pasaran. Photobook ini memiliki nilai personal karena pengerjaannya dilakukan oleh Lisa sendiri dan hanya dijual dalam edisi terbatas.

5. Pendapatan dari Acara TV dan Film

Lisa juga tampil dalam acara TV dan film, yang memberikan kontribusi tambahan pada pendapatan serta popularitasnya. Ia bahkan memiliki program sendiri yang disebut “Lisa TV”, yang sangat diminati oleh penonton.

Baca juga: Berapa Kekayaan Sisca Kohl? Mengupas Kisah Sukses di Balik Konten Mewah

Kesuksesan Lisa Blackpink tidak hanya terbatas pada panggung musik, tetapi juga merambah ke berbagai bidang hiburan dan branding. Dengan pendapatan yang berasal dari penjualan album, konser, peran sebagai brand ambassador, karya fotografi, dan tampil di acara TV serta film, total kekayaan Lisa yang mencapai 20 juta dolar AS memang bukanlah hal yang mengherankan.

Kisah sukses Lisa menginspirasi banyak orang, terutama para penggemar muda, untuk mengejar impian mereka. Dari seorang gadis muda yang memulai debut di industri hiburan hingga menjadi salah satu ikon global, Lisa membuktikan bahwa fokus, kerja keras, dan tekad dapat membawa seseorang jauh dalam meraih kesuksesan.

Anda pun bisa mengambil inspirasi dari perjalanan Lisa dan mengaplikasikannya dalam pengembangan karier Anda. Sukses bukanlah hasil dari satu malam, tetapi akumulasi usaha dan dedikasi yang konsisten. Semoga kisah Lisa Blackpink dapat memberi semangat untuk meraih mimpi dan meraih sukses di usia muda.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Cek lowongan kerja yang paling sesuai dengan kualifikasi Anda sekarang juga di Pintarnya. Terdapat ribuan lowongan kerja di Pintarnya mulai dari lowongan kerja untuk lulusan SD, SMP, SMA & SMK hingga lowongan kerja untuk kerja sampingan atau freelance.

Download dan Lamar Kerja di Pintarnya dengan Cara:

1. Cari dan Pilih Pekerjaan yang Paling Sesuai
2. Klik Tombol "Lamar"
3. Pastikan CV Yang Anda Miliki Sudah Direview Kembali
4. Anda juga bisa memperbaharui CV dengan Klik tombol "Review CV dulu"
5. Buat Perekrut/HRD Lebih Tertarik dengan Menjawab Beberapa Pertanyaan
6. Jika Sudah, Lamaran Pekerjaanmu Telah Berhasil dikirimkan ke Rekruter
7. Pantau terus status lamaran pekerjaanmu untuk informasi Selanjutnya

Mudah bukan? Lamar di Pintarnya Sekarang!