Syarat dan Ketentuan Kode Referral Atau Undang Teman di Pintarnya

Apa itu Kode Referral Pintarnya?

Kode Referral Pintarnya adalah sebuah program yang memungkinkan Pengguna Pintarnya (Pengundang) untuk mengundang teman-teman mereka yang belum memiliki akun Pintarnya untuk bergabung. Dalam program ini, setiap Pengundang berhak mendapatkan hadiah saldo e-Wallet sebesar Rp2.000,- untuk setiap Teman yang mereka berhasil undang dan Teman tersebut berhasil menyelesaikan salah satu misi Caricuan/Pinjaman hingga status diterima.

Apa Syarat yang Dibutuhkan Untuk Mengikuti Program Tersebut?

Setiap Pengguna Pintarnya atau Pengundang berhak untuk mengikuti program Referral dengan hadiah saldo e-Wallet Rp2.000,- per Teman hanya dengan mengundang Teman yang belum memiliki akun Pintarnya.

Bagaimana Ketentuan Dalam Mengikuti Program Tersebut?

1. Setiap Pengundang yang mengikuti program Referral wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:

  • Pengundang memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah saldo e-Wallet Rp. 2.000,- dengan tidak ada batas maksimal sampai dengan berakhir nya program ini.
  • Kode Referral dapat disebarkan melalui aplikasi Pintarnya maupun website Pintarnya.

2. Pengundang akan memberikan kode unik kepada Teman yang belum memiliki akun Pintarnya.

3. Teman yang diundang wajib untuk mencantumkan kode unik milik Pengundang pada saat mendaftarkan akun Pintarnya.

4. Teman yang diundang wajib untuk membuat akun Pintarnya dan menyelesaikan salah satu misi Caricuan/Pinjaman.

5. Pintarnya sebagai pihak penyelenggara berhak untuk membatalkan atau menarik kembali hadiah untuk akun yang melakukan pelanggaran atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap aturan program Undang Teman / Kode Referral.

Mekanisme Pemberian Hadiah Kepada Pengundang

1. Hadiah saldo e-Wallet Rp2.000,- bagi Pengundang jika berhasil mengundang Teman yang belum pernah memiliki akun Pintarnya dan menyelesaikan salah satu misi Caricuan/Pinjaman hingga status DITERIMA.

2. Jika terjadi kendala dalam penerimaan hadiah, diharapkan untuk menghubungi  via email kontak@pintarnya.com dalam 5 x 24 jam pada hari kerja. 



Masa Berlaku Program Kode Referral Pintarnya

Program kode referral ini hanya berlaku pada tanggal 18 April 2024 sampai 18 Mei 2024.

*catatan: Dengan mengikuti program ini, maka seluruh peserta dianggap telah menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.