game penghasil uang yang terdaftar di ojk resmi

Game Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Resmi

Main game penghasil uang yang terdaftar di OJK resmi selain menyenangkan dan menguntungkan, tentunya terjamin keamanan. Itulah mengapa permainan resmi ini banyak dicari, mengingat memang belum banyak keberadaannya.

Meskipun aplikasi penghasil uang lain banyak yang sudah terdaftar OJK, berbeda dengan game aplikasi. Apabila Anda tertarik main yang resmi, maka bisa coba dua permainan, yaitu MPL dan Higgs Domino.

Penjelasan lebih detail mengenai kedua game ini akan Kami bahas di bawah ini. Termasuk bagaimana cara daftar akunnya, aturan permainan, kumpulkan keuntungan, hingga bisa tarik uang darinya.

Mobile Premier League (MPL) Jadi Game Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK Resmi

Menawarkan hadiah berupa saldo LinkAja sampai Gopay, MPL sendiri merupakan aplikasi dengan berbagai pilihan game mini di dalamnya. Merupakan salah satu permainan multiplayers, Anda dapat kumpulkan diamond supaya untung memainkannya.

1. Pilihan Permainan MPL

Supaya dapat untung, Anda diharuskan memenangkan berbagai game tersedia, sehingga diperoleh diamond. Setidaknya ada lebih dari 20 pilihan, salah satunya punya gameplay sederhana yaitu Fruit Chop.

Game penghasil uang yang terdaftar di OJK resmi ini punya aturan Anda harus membelah buah dengan cepat dan tepat. Kalau menang, otomatis diamond akan masuk ke saldo.

Terdapat juga permainan bernama Go Ride, permainannya hampir sama dengan permainan Traffic Rider. Pemain harus mampu menyeimbangkan motor supaya tidak terjatuh saat melaju dengan kecepatan tinggi.

2. Cara Dapat Diamond dan Hasilkan Uang di MPL

Supaya dapat diamond, Anda memang diharuskan untuk ikut turnamen dengan pemain lain dan memenangkannya. Selain itu saat pertama bermain MPL, 5 diamond juga otomatis didapatkan.

Hanya saja untuk masuk turnamen pemain diharuskan membayar diamond. Namun bisa juga memilih turnamen tanpa diamond dalam game penghasil uang yang terdaftar di OJK resmi tersebut.

Perlu diketahui kalau satu diamond bisa ditukarkan dengan uang sejumlah Rp100 rupiah. Selain saldo Goplay dan LinkAja, Anda juga bisa menukarkannya ke pulsa, voucher game, hingga paket internet.

Sebelum main, perlu dipahami bahwa diamond ini akan hangus dalam satu tahun. Sehingga sebaiknya lakukan penarikan diamond sesegera mungkin, apabila memang saldo minimal penarikan sudah terpenuhi.

Baca juga: Rekomendasi Game Offline Penghasil Uang Beserta Tutorialnya

Sudah Jadi Game yang Terdaftar di OJK, Ini Cara Main Hingga Untung di Higgs Domino Island

Pilihan game penghasil uang yang terdaftar di OJK resmi berikutnya adalah Higgs Domino Island. Seperti MPL, permainan ini juga menyediakan berbagai mini game untuk dimainkan di dalamnya.



1. Pilihan Permainan dan Sistem Koin Higgs Domino

Pilihan permainan di dalamnya tentu bukan hanya domino saja, melainkan tersedia Ludo, Qiu-Qiu, hingga Capsa susun. Pada Play Store sendiri, game ini memiliki rating 4,3/5.0 dan sudah resmi terdaftar OJK.

Cara pembayaran sendiri supaya bisa main game yaitu menggunakan tiket atau koin. Namun kalau memang tidak ingin mengeluarkan uang, pemain juga bisa memilih permainan gratis yang disediakan.

Tepatnya ada tiga permainan gratis tersebut, yaitu Ludo, catur, serta Dam. Namun Anda juga tetap bisa bermain game berbayar, karena setiap hari ada koin yang dibagikan secara gratis.

2. Cara Kumpulkan Koin dan Withdraw Untung

Selain untuk bermain, koin dalam game penghasil uang yang terdaftar di OJK resmi ini bisa ditarik untuk keuntungan. Lantas bagaimana cara kumpulkan koin atau chips dalam Higgs Domino Island ini?

Cara pertama adalah dengan undang teman atau bonus referral. Kemudian tentunya dengan memenangkan banyak permainan, karena semakin banyak menang, koin terkumpul tentu beri untung lebih juga.

Cara lainnya adalah dengan daily login, karena setiap hari memang permainan akan bagikan koin dalam jumlah tertentu. Jangan lupa tautkan akun ke Facebook juga, karena akan mendapatkan bonus koin nantinya.

Kini tinggal muncul pertanyaan apakah kedua game penghasil uang yang terdaftar di OJK resmi ini terbukti menghasilkan uang? Menurut beberapa review pengguna, keduanya terbukti membayar meskipun tidak dalam uang tunai.

Dimana tidak langsung ditransferkan ke rekening, tetapi ada juga yang bisa ditukarkan ke saldo e-wallet hingga pulsa. Penarikan keuntungan ini juga hanya bisa dilakukan kalau saldo sudah memenuhi nominal tertentu.

Baca juga: Rekomendasi Survey Online Dibayar Ke Rekening Bank Terbaru

Mobile Premier League sendiri bisa ditukarkan ke saldo LinkAja dan Gopay. Sedangkan game penghasil uang yang terdaftar di OJK resmi Higgs Domino, bisa tarik ke DANA, baru pindahkan ke rekening.


Cek Lowongan Kerja Paling Sesuai Untuk Anda di Pintarnya

Seluruh informasi yang ada pada artikel ini dibuat semata-mata untuk memberikan pengetahuan yang bersifat umum. Dapatkan berbagai informasi terkait melamar pekerjaan agar lamaran kerja Anda sukses diterima perusahaan.

Temukan lowongan kerja yang paling sesuai dengan pengalaman dan skill yang Anda miliki di Pintarnya. Download pintarnya melalui link ini, dan temukan puluhan ribu perusahaan terverifikasi pasang loker gratis tanpa batas di Pintarnya.